RADEN AYU NYARIS HATRIK DI KELAS LOVE BIRD DEWASA DAN FIGHTER.

PUTRA RINJANI ENTERPRISE SPEKTAKULER

Raden Ayu Nyaris Hatrik, Marsha dan Arcil Juara BOB

Love bird Raden Ayu menjadi bintangnya hingga nyaris hatrik pada gelaran special Putra Rinjani Enterprise Spektakuler Sabtu, 09 November 2019. Sedangkan love bird Marsha dan murai batu Arcil jadi yang terbaik pada kelas BOB.

Lomba yang bertempat di Jalan Ketintang Barat 3 Makam (Belakang Rumah Sakit Bhakti Rahayu) mampu menyedot banyak kicau mania untuk meramaikan acara yang diusung oleh Putra Rinjani Enterprise.

 

 

METTY AMBIL JUARA DI LOVE BIRD FIGHTER G-36.

 

Tidak rugi Cak Ali sebagai perawat setia Raden Ayu memainkan amunisi Iwa K dari Ludruk BC untuk berlomba di gantangan ini. Turun pada tiga kelas yang diperlombakan Raden Ayu nyaris saja merebut tiga kemenangan. "Pemanasan yang bagus sebelum lomba di Pandaan besok," tutur Cak Ali kepada Burungnews.

Turun perdana pada sesi pembuka lomba Raden Ayu dengan burung-burung terbaik seperti Metty, Hercules, Goku dan masih banyak lagi yang lainnya. Raden Ayu langsung bisa menyenangkan hati Cak Ali untuk mengambil gelar pertama dengan kekean panjang yang memiliki jedah rapat.

 

MARSHA AMANKAN TIKET JUARA DIKELAS BOB LOVE BIRD FIGHTER.

 

Kembali bermain pada sesi love bird A, untuk yang kedua kalinya Raden Ayu menunjukkan sebagai burung jawara dengan mengambil gelar yang kedua. Sayang pada sesi yang ketiga yaitu love bird G-36 Raden Ayu hanya puas berada diposisi kedua kalah dari Metty. "Hampir saja kita bisa merebut hatrik," jawab Cak Ali.

Dengan merebut tiga kejuaraan Raden Ayu yang mendapatkan tiga tiket BOB love bird, namun Cak Ali tidak memainkan Raden Ayu pada sesi BOB. Kompatriotnya Riben milik Alisa LBF yang diturunkannya harus puas berada diposisi kedua kalah dari Marsha gaco Kumis Hot dari Sby Hore yang harus mengambil podium tertinggi kelas ini. "Sayang kalau Raden Ayu saya mainkan terus, karena besok harus berjibaku di event Pahlawan Cup VI di Pandaan," tutup Cak Ali sambil siap-siap untuk pulang.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Begitu juga dengan Yosi amunisi baru milik Antok dari Arjet SF yang dibeli satu bulan yang lalu dengan harga 60 Ribu, bisa menyenangkan hati sang pemilik dengan menyapu bersih semua kelas love bird paud. "Mungkin hari ini adalah hari keberuntungan saya," bilang Antok kepada Burungnews.

Berbekal uang 60 Ribu, Antok bisa menyulap Yosi dalam satu bulan untuk terus tampil stabil dengan kekean lanjut hingga panjang dengan jedah rapat. Turun pada sesi yang kedua Yosi benar-benar mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A mutlak pada awal kelas love bird paud A dengan selisih poin yang mencolok.

 

KLAKER TEAM BAWA PULANG DUA GELAR DIKELAS LOVE BIRD M3 B DAN FIGHTER B.

 

Makin stabil penampilan Yosi membuat Antok tanpa ragu untuk menurunkan kembali jagoan andalannya bermain pada sesi yang kedua. Kekean panjang berkali-kali yang dipertotonkan oleh Yosi benar-benar menghibur seluruh kicau mania yang hadir dalam lomba kali ini dengan merebut kembali podium tertinggi kelas love bird paud B.

Setelah sukses dengan hasil ini, selanjutnya burung yang masih berumur tiga bulan ini siap untuk bertarung pada event-event selanjutnya di gantangan seputaran Surabaya. "Semoga saja kedepannya dia bisa terus stabil hingga berumur dewasa nanti," kata Antok kepada Burungnews.

 

YOSI MILIK ANTOK SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Arcil amunisi Pendos dari Duta PMBS hari ini benar-benar beruntung, untuk bisa merebut dua gelar pada sesi murai batu G-36 dan BOB murai batu. "Padahal saya rencananya main sekali langsung pulang, karena ada BOB akhirnya aku ikutkan dan juara," bangga Pendos kepada Burungnews.

Datang pada sesi yang kedua, Arcil langsung memperlihatkan kehebatannya sebagai burung jawara dari tim PMBS. Gaya ngeplay dibarengi dengan tonjolan lagu tengkek buto, cililin, cucak jenggot dan kolibri mampu memikat hati dewan juri yang bertugas untuk memberikan koncer A buat Arcil.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Dengan mendapatkan tiket BOB Arcil kembali diturunkan pada kelas ini, stabil dengan aksi heroiknya Arcil untuk yang kedua kalinya mampu melelehkan hati juri dengan memberikan koncer A sebanyak dua kali. "Syukur Allhamdulillah hari ini ternyata bisa membawa pulang dua gelar kejuaraan," kata Pendos.

Sedangkan pada sesi awal kelas murai batu A, Aras Kembang gaco Ari Londo dari Surabaya bisa mencuri satu gelar diikuti oleh Baron milik Hendrik dari Pagesangan dan Monster sebagai juara kedua dan ketiga.

 

ARCIL AMBIL DUA GELAR DISESI MURAI BATU G-36 DAN BOB.

 

Abdan WP 69 Team yang dikomandoi oleh Charles dengan membawa empat amunisinya hanya Wanted dan Monster milik Abah Sofyan yang bisa menyenangkan tim dengan membawa pulang juara 2, 3 dan 3. "Hasil yang cukup memuaskan meski belum ada yang juara pertama," bilang Charles kepada Burungnews.

Sementara pada sesi ngentrok mania, tidak diketemukan jawara yang mendominasi jalannya lomba, semua pemenang diambil oleh burung yang berbeda-beda. "Karena cuaca yang panas penampilan burung jadi naik turun seperti yoyo," bilang Charles dari Abdan WP 69 Team.

 

JUARA BOB MURAI BATU DINOBATKAN KEPADA ARCIL.

 

Mario amunisi Eko Kaji dari Abdan WP 69 Team yang dikawal oleh Charles nyaris saja bisa mengambil dua kemenangan pada dua tiket tertinggi yaitu cucak hijau A dan G-36. Tampil dominan pada sesi awal cucak hijau A Mario mampu menyuguhkan aksi hebatnya gaya hyper yang dipadu variasi lagu yang komplit untuk bisa mengambil gelar pertama buat Abdan WP 69 Team dengan bendera merah mutlak.

Kembali tampil dengan aksi cantiknya pada sesi cucak hijau G-36, ternyata belum cukup buat Mario untuk merebut gelar yang kedua karena kalah dengan Bombtrack milik Cak Awank dari Kejam BC sebagai sang pemenang. "Menurut saya harusnya Mario bisa membawa dua gelar, namun juri berkata lain," kata Charles.

 

 

Sedangkan pada sesi penutup, giliran amunisi yang lain dari Kejam BC yaitu Pemburu Dollar gaco Simon yang bisa mengambil satu kemenangan. Disusul oleh Johsan milik Iwan S dari Karah dan Panglima gaco Alfin dari Garuda SF sebagai juara dua dan tiga. "Dua gelar yang cukup membanggakan untuk mengangkat nama tim Kejam BC dikancah perburungan se-Surabaya," kata Cak Awank.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

ARAS KEMBANG KUASAI GELAR UTAMA MURAI BATU A.

 

ABDAN WP 69 TEAM BORONG BANYAK GELAR DI KELAS CUCAK HIJAU DAN MURAI BATU.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

BOMBTRACK IKUT KEBAGIAN JUARA DI CUCAK HIJAU G-36.

 

TIM JURI PUTRA RINJANI ENTERPRISE.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: putra rinjani enterprise spektakuler raden ayu marsha arcil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp