KOMUNITAS PLECI MERAPAT DI NEW GBC JOMBANG


NEW GBC JOMBANG + VIDIO VAMPIRE

Vampire Hatrik, KLX Nyaris Mendominasi

Tidak salah kalau selama ini Vampire kerap mendominasi prestasi teratas di kelas kenari. Kelebihannya ada pada durasi hingga dua menit tanpa putus, cengkok lagu mewah dan tancep di satu titik. Intip perawatannya yuk.

Bikin kenari bunyi di satu titik bukan pekerjaan yang mudah. Tapi bahi Hendra pemilik akun facebook: Antonio Putra, hal ini bukan sesuatu yang sulit. Puluhan kenari yang ada di rumahnya, semua bisa bunyi di satu titik. Tidak banyak tingkah dan rata-rata berdurasi mewah.

 

VIDEO AKSI KENARI VAMPIRE

 

"Saya kalau beli bahan kenari, yang pertama adalah melihat durasi, kemudian lagu dan cengkoknya. Soal gaya, itu selera. Tapi kalau kenarinya nakal, suka bunyi sambil geser tangkringan atau sering ngecop, bisa diterapi pakai tangkringan yang dililit kawat di sisi kiri dan kanan. Dengan terapi ini, rata-rata dalam waktu seminggu sudah bisa bunyi di satu titik," ungkap Hendra.

Sudah banyak kenari jawara yang keluar dari rumahnya di Jalan Anggrek VI no 7, Jombang. Gaco terakhir yang sedang dalam tahap pemolesan adalah Vampire. Kenari AF berwarna kuning bon ini sudah kerap moncer di berbagai gelaran di Jombang Raya dan luar kota.

 

 

Rabu, 23 Oktober 2019, gaco ini berhasil hatrik di gelaran New GBC di Jalan Madura Jombang. Juara I di kelas Kenari A, B dan BOB. Seperti gaco lain yang sudah ditake over pemburu gaco dari berbagai kota, Vampire juga bisa bunyi di satu titik. Durasi bisa lebih dari dua menit, lagu luwes dan memiliki cengkok mewah.

Menyinggung soal perawatan, menurut Hendra tidak ada yang istimewa. Setiap hari dilakukan pengembunan mulai jam 5 pagi sampai jam 7 pagi, dilanjut dengan penjemuran hanya 15 menit. Saat dijemur, Vampire biasa mandi sendiri di cepuk. Perlakuan ini sama dengan kenari lainnya.

 

JUARA KELAS KENARI A

 

Untuk pakan, Hendra pakai pakan racikan sendiri dan setiap hari diberi sayur sawi putih dan selada bergantian. Pada hari H sebelum naik gantangan, Vampire diberi mentimun diolesi vitamin Quattrick.

"Saya membuktikan sendiri, Quattrick sangat bagus untuk meningkatkan stabilitas kerja kenari. Liontin yang sudah terbang ke Bali dan Vampire adalah hasil eksperimen saya pakai Quattrick," ungkap Hendra yang hanya fokus merawat kenari.

 

KLX NYARIS MENDOMINASI KELAS CUCAK HIJAU

 

Gelaran New GBC Rabu ini tidak hanya diserbu pemain kenari. Hadir juga para pemain Cucak Hijau, Murai Batu, Pleci dan tentunya love bird yang masih jadi kelas paling meriah. Di kelas Cucak Hijau, penampilan KLX andalan  Kipli dari Brambang mampu menyita perhatian. Suaranya yang keras dan bernada kasar, hampir mampu mendominasi.

Namun, Sinta milik GTS dari GTS Plandi lebih dominan di kelas A. KLX harus menyerah di kelas ini. KLX baru mampu mengeksekusi podium terhormat saat berlaga di kelas Cucak Hijau B.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di kelas Murai Batu, Adji Soko Geni milik Ipunk dari Rudy SF yang tampil dengan gaya sujud dan acap membongkar suara cililin dan konin, tak mampu ditandingi rivalnya. Gaco yang baru berumur setahun lebih ini meraih juara I, mengungguli Montea andalan Marvelino dan Gak Jelas orbitan Kancil dari Arka.

Di kelas Pleci, dua gaco bergantian menduduki podium puncak. Di kelas A, MJ yang diusung Affandi dari Konco Dewe berhasil merajut asa di podium teratasm diikuti Patas milik Eko Trus dari IRBC dan Abigail milik Radit dari Helos Team.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Pleci B, giliran Buser milik Ayik dari Helos Team yang sukses mengemas prestasi emas. Di kelas ini, Buser ditantang Buldog andalan Lulus dari Helos Team dan Sawer milik Lukman dari Denanyar BC.

Di kelas Love Bird Fighter A, Adi Santoso yang lagi getol di kelas murai batu, masih punya taji saat menurunkan Inul di kelas Love Bird Fighter A. Inul meraih poin tertinggi mengalahkan Mutiara andalan Zudi dari Kauman BC dan Rudal milik Kukuh dari WNR SF. Mutiara berhasil membalas kekalahannya saat tampil di kelas Fighter B dengan merebut juara I.

 

ADJI SOKO GENI MASIH TERBAIK DI KELAS MURAI BATU

 

Di kelas Love Bird M2 A, Saleho andalan Mondro dari WP 87 SF juga mampu mengunci podium utama. Di kelas ini Saleho mendapat perlawanan sengit dari Moncrot yang dikawal Eko dari Sambel Wader dan Preketek Hokya milik Dayat dari Ijen Tatak.

"Selamat atas prestasi yang diraih. Ikuti terus gelaran New GBC setiap hari Rabu mulai jam tiga sore. Untuk hari ini, kelas Cucak Hijau A dan Love Bird Fighter A hadiah tanpa potongan. Untuk Rabu depan, formasinya masih sama, cucak hijau dan love bird fighter masih tanpa potongan. Untuk kelas Murai Batu ada bonus dan kelas kenari masih tetap ada BOB," kata Sri Budiarto, MC sekaligus pengelola gantangan New GBC Jombang.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

BUSEER JUARA I KELAS PLECI B

 

JUARA 1 LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M1 A

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KELAS CUCAK HIJAU A

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

KATA KUNCI: new gbc jombang vidio vampire vampire klx

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp