KELAS LOVE BIRD FIGHTER DI NEW GBC JOMBANG


NEW GBC JOMBANG

LB Fighter Nyaris Penuh, Kacong dan Juminten Gantikan Drajat

Kelas Love Bird Fighter jadi kelas terpanas di gelaran New GBC Jombang, Rabu 6 November 2019. Kacong orbitan Akhtar dari PSM BC terpantau paling dahsyat, mengalahkan Juminten yang terpantau ngekek istimewa 4.

Drajat andalan Eko Jamix dari Patimura II yang kini memperkuat skuad Kaji Jaddab Mojokerto masih menjadi tolak ukur kehebatan love bird fighter di Jombang. Di gelaran New BGC di Jalan Madura Jombang, Drajat masih jadi bahan pembicaraan hangat, meski gaco ini sudah hampir sebulan ini terbang ke Mojokerto.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Gaco yang digadang-gadang bakal menjadi pengganti Drajat adalah Kacong milik Akhtar dari PSM BC dan Juminten andalan Mr Joko dari Mutiara SF. Tampil di kelas Love Bird Fighter A, Kacong berhasil menguasai podium puncak mengungguli kaji andalan Bang Toji dari Ababil BC dan Jeli milik Wong dari Sambel Wader SF.

Sementara Juminten yang digadang-gadang hanya mampu mengisi line up ke-4, kendati gaco ini sempat terpantau ngekek istimewa 4. "Baik Juminten maupun Kacong, saya yakin tidak lama lagi akan kondang, mengejar reputasi Drajat yang sudah hengkang," kata Ratno dari Favorit SF, pemilik love bird Shopia yang kali ini gagal mengisi tangga juara.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Prediksi ini juga dikuatkan oleh Ambon, pengorbit love bird dari Garda BC yang juga menjadi panitia inti New GBC. "Kalau melihat sepak terjang Kacong dan Juminten, memang tidak salah kalau kedua gaco layak diperhitungkan. Di sejumlah gantangan, baik Kacong maupun Juminten stabil di jalur podium," ujarnya.

Sementara itu, kekalahan Juminten di kelas Fighter A tak terlalu meresahkan Joko dari Mutiara BC. Karena, gaco yang menempati nomor 04 ini sempat terpantau berdurasi istimewa 4. Di kelas Fighter B, Juminten baru menunjukkan kelasnya dengan merebut juara I. Juminten mengalahkan poin yang dikumpulkan Endel dan Ayu milik Ferry dari GTA dan Ofi dari Sengon.

 

TARIKAN NAFAS JUMINTEN HEMPASKAN RIVAL DI KELAS LB FIGHTER B

 

Di kelas Love bird M2 A, Samboyo andalan Mas Antok dari Bang Joh juga mampu menunjukkan bakatnya sebagai gaco jawara dengan merebut podium puncak. Samboyo mengalahkan Akas yang diusung Upik dari Gokils SF dan Gatotkoco andalan Arif dari Tanpa Nama SF.

Pertarungan di kelas Murai Batu tak kalah sengit dengan kelas Love Bird Fighter. Ada dua gaco yang aksinya mengundang decak kagum. Gaco itu adalah Remboo andalan Mr Kenzie dari Duta MBJ Anniversary ke-7 dan Moreno milik Mr Malik dari P2R BC.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Sama-sama membekal suara besetan kasar dan tonjolan suara cililin, gantangan New GBC yang menerapkan lomba tanpa teriak sontak menjadi gegap gempita oleh teriakan dan tepuk tangan mensuport aksi kedua gaco. Remboo dan Moreno bergantian memimpin. Remboo moncer di kelas A, sedangkan Moreno menggilir podium utama di kelas B. 

"Sangat disayangkan, lomba tanpa teriak yang kita terapkan di New GBC tak bisa dipertahankan. Tapi saya salut melihat para pemain yang tetap santun saat menyuport gaco dan tidak ada yang masuk pagar pembatas. Namun, untuk gelaran Rabu depan, kami harap lapangan steril dari teriakan," kata Budiarto, MC New GBC yang juga menjadi panitia inti New GBC.

 

 

Di kelas Cucak Hijau A, nama Tonggring kembali mencuat. Gaco milik A 15 BF dari Tugu Jombang yang dikawal Mr Yadi AL berhasil meraih juara I di kelas A, setelah meredam kehebatan KLX milik Kipli dari Brambang dan Bolang yang jadi andalan Adi dari Puskesmas.

Kesmepatan KLX untuk unjuk talent di kelas B sebenarnya terbuka lebar, karean Mr Yadi memutuskan pulang lebih awal karena ada kesibukan. Namun, di kelas B kesempatan justru diambil Galardo andalan Yudi PG yang dikawal Abil Krucil. Galardo berhasil merebut juara I mengalahkan Diamond debutan Mbah No dari Anker SF dan KLX.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Di kelas Pleci, kelas yang rutin dibuka dua kelas di New GBC, MJ andalan H Affandy dari Konco Dewe dan Yakusa andalan Sorak team dari Konco Dewe menjadi penguasa podium teratas. MJ Bertahta di kelas A sedangkan Yakusa merebut mahkota di kelas B.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

PLECI MANIA JOMBANG RAYA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: new gbc jombang kacong juminten drajat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp