PALESTINA (KANAN) NYARIS MERAIH TIGA KEMENANGAN.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

Cendet Palestina Nyaris Hatrik, MB Drajat Bawa Pulang 2 Gelar

Cendet palestina milik H Rizal hampir meraih tiga kemenangan alias hatrik pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya Surabaya Sabtu, 01 Juli 2023. Sedangkan murai batu Drajat milik Azzam KHS bisa merebut dua gelar.

Bertarung ketat dengan cendet Keramat milik Usi PMK dari CAS, Palestina milik H Rizal dari Acink SF mampu keluar dari tekanan untuk menggondol juara 1, 1 dan 3. Tampil lumayan bagus pada sesi awal, membuat Palestina harus puas berada di posisi ketiga kalah dari Keramat yang dinobatkan sebagai sang juara.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kembali pertarungan dua jawara ini terjadi pada sesi selanjutnya, kali ini Palestina bisa membalaskan kekalahannya atas Keramat untuk bisa menduduki podium utama di kelas cendet B unggul atas pesaing terdekatnya Keramat.

Tampil semakin apik pada sesi yang terakhir, Palestina berhasil mengunci dua kemenangan atas Big Boss milik Kwang Exist dari 5758 dan Barong milik Lihien dari Madura SF yang berada di posisi kedua dan ketiga di kelas cendet C.

 

KARAMAT BAWA PULANG JUARA SATU DAN TIGA.

 

Sementara itu murai batu Drajat milik Azzam dari KHS juga ikutan tampil bagus untuk menggondol dua gelar sebagai juara satu dan tiga. Tampil lumayan bagus pada sesi yang pertama, Drajat harus puas berada di posisi ketiga di kelas murai batu A.

Kembali bermain semakin bagus pada kelas utama, Drajat akhirnya berhasil dinobatkan sebagai juara di kelas utama murai batu RMI mengalahkan Paimin milik H Samsul A dari Pumpungan dan Antasena milik Agung dari KW Team di posisi kedua dan ketiga.

 

DRAJAT AMANKAN JUARA DI KELAS UTAMA MURAI BATU.

 

Sedangkan Spartax milik Fajar dari Simo dan Pari Kesit milik Taufiek dari Manyar 30A menjadi pemenang di kelas murai batu A dan murai batu B.

Begitu juga pada kelas ngentrok mania, tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Semar Mesem milik Randu dari KA SF menjadi jawara di kelas pembuka lomba sesi cucak hijau A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selanjutnya ada nama Wisanggeni milik Adi Cendet dari ABC Team, yang tampil begitu bagus untuk mengamankan satu gelar di kelas utama cucak hijau RMI. Unggul atas Klepon milik Aming dari Peneleh Nekat dan Semar Mesem yang turun dua peringkat di posisi ketiga.

Kemudian giliran Shopie milik Surawan dari Wani BC yang bisa mencuri satu gelar di kelas cucak hijau B, setelah tampil begitu cantik untuk memikat hati dewan juri dengan memberikan koncer A buat Shopie.

Pada sesi penutup lomba, gantian muncul nama baru yaitu Green Boy milik Adis dari Ijo Koplak yang bisa mencuri satu kemenangan dengan mengalahkan Kenter dan Juru Kunci yang berada di peringkat kedua dan ketiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SPARTAX KUNCI SATU GELAR DI KELAS MURAI BATU A.

 

SEMAR MESEM JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

 

WISANGGENI PEMENANG KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

 

SHOPIE MENYODOK PADA SESI KETIGA KELAS NGENTROK MANIA.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya surabaya cendet palestina mb drajat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp