NELLAN BERSAMA BC

NELLAN BERSAMA BC

Setiap Minggu Naik Podium, Ini Lho Rawatan Kujang Kembar dan Limbizkid Jr

Keberhasilan kenari Kujang Kembar dan Limbizkid Jr memborong juara di Road To Ponorogo Vaganza menambah deretan panjang prestasi yang diraih oleh kenari-kenari andalan Bersama BC. Bagaimana rahasia dan pola rawatannya?

Sebagai salah satu kelas yang kembali naik daun, kelas kenari kembali diminati oleh kicaumania dalam beberapa bulan terakhir. Selain harganya yang stabil, sejumlah EO mulai membuka kelas dengan tiket mahal di berbagai event akbar.

Faktor itulah membuat Bersama BC, tim asal kota solo ini berfikir rasional dalam memberikan rawatan yang maksimal untuk amunisi amunisinya, salah satunya kenari Kujang Kembar dan Limbizkids Jr yang terakhir berhasil meraih podium hingga memborong sejumlah podium di kota Ponorogo.

 

 

BERSAMA BC. BORONG JUARA DI ROAD TO PONOROGO VAGANZA

 

Dihubungi langsung oleh team burungnews, Nellan dan Kawan kawan langsung membenarkan tentang pertanyaan satu ini, apakah benar kenari itu perlu setinggan dan perawatan ekstra? Ia menjawab kalau kenari perlu settingan dan rawatan khusus, pasalnya kenari tidak hanya soal makan bunyi dan olahraga saja.

Menjadi salah satu amunisi andalan di kandang Bersama BC, Kujang Kembar dan Limbizkids Jr memang sudah biasa diberitakan di burungnews dengan berbagai prestasinya di berbagai even baik di Solo Raya maupun luar kota. Sebagaimana hari minggu kemarin di Ponorogo, kenari Limbizkids Jr berhasil meraih juara 1, 1 ,3 dan Kujang Kembar juara 1, 4.

 

 

Keberhasilan itu tak lepas dari perawatan ekstra yang diterapkan sehingga setiap kali diturunkan selalu membawa pulang piala. Tak sekedar soal pemberian makan, minum, jemur, dan olah raga saja, namun kesabaran dalam memberikan perawatan jadi kunci utama.

Di rumah selalu seting rendah, memberikan pakan biasa atau kiloan yang sudah dibersihkan atau dicuci dan sayuran segar. Untuk masalah mandi, amunisi Bersama BC menggunakan sistem 2 hari sekali tetapi menjaga kebersihan kandang tetap dilakukan setiap pagi hari. Untuk urusan olah raga dan melatih fisik, dilakukan satu kali dalam seminggu untuk memberikan peregangan otot.

 

TWISTER BUBUR, pakan terbaik untuk trotol pemakan BIJIAN seperti lovebird, kenari, branjangan, dan lainnya. Untuk trotol pemakan SERANGGA tersedia TWISTER TROTOLAN. Untuk usian lepas trotol, berikan selalu TWISTER GOLDTWISTER SEAWEED, atau TWISTER ANTI STRESS. Untuk burung-burung master, juga tersedia TWISTER MASTER.

Ayo, beli dan berikan terus TWISTER yang cocok untuk burungmu. Tersedia ratusan vocher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku hingga 31 Desember 2021.

 

Dari ringkasan di atas memang sudah banyak dilakukan oleh kenarimania, namun Bersama BC memiliki perawatan ektra setelah lomba. Nellan mengaku setelah burung pulang dari perlombaan, burung harus diperhatian secara khusus karena burung dalam kondisi capai atau birahinya tidak stabil. Air wajib ganti, burung diangin-anginkan sebentar, agar rileks dan bisa beristirahat. Perawatan paska lomba ini berguna untuk mestabilkan kondisi burung.

Meski mempunyai sistem rawatan sendiri, Nellan mengaku tak menolak masukan-masukan dari pemain lain karena di dunia ini tak ada yang sempurna dan selaiknya manusia tugasnya adalah belajar dan terus belajar. [danu/asept]

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: nellan bersama bc kujang kembar limbizkid jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp