BUZZER TEAM. KENARI GEGE BUAT GEGER SOLO VAGANZA #3

SOLO VAGANZA #3, #5

Gege Bikin Geger di Kelas Kenari Standar Kecil, Gajah Mada Stabil di Jalur Juara

Kenari Gege milik Buzzer Team berhasil membuat geger Solo Vaganza #3 setelah meraih tiga kali podium pertama dan sekali podium kedua di kelas Kenari Standar Kecil. Borong sejumlah gelar, Gajah Mada milik Gresik Team tunjukkan kestabilannya di jalur juara.

Dibukanya 9 kelas kenari di Solo Vaganza #3 ternyata menjadi magnet tersendiri bagi kenarimania untuk hadir di De Tjolomadoe. Selain kelas Kenari Komunitas yang ditujukan untuk pemain lokal, 4 kelas Kenari Standar Bebas dan 4 kelas Kenari Standar Kecil terpantau cukup ramai.

 

 

GEGE IN ACTION

 

Diikuti oleh gaco-gaco mapan dari berbagai daerah, laga seru dan menarik tersaji di kelas Kenari Standar Kecil maupun Bebas. Turun perdana di event nasional, kenari Gege milik Ladusing - Buzzer Team berhasil membuat kejutan dengan menduduki tiga kali podium pertama dan sekali podium kedua.

 

 

Di kelas Kenari Standar Kecil Budaya, Gege langsung mencuri perhatian kenarimania dengan penampilan impresifnya. Tampil ngedur dengan jeda rapat dan gaya goyang kiri kanan, kenari bon kuning ini terlihat paling menonjol. Di kelas ini, Gege berhasil menempati podium kedua.

 

BUZZER TEAM. KENARI GEGE KONCER A

 

Kembali dimainkan di kelas Kenari Standar Kecil RGN A, amunisi yang dikawal oleh Heri dan Gondrong ini tampil makin edan meski cuaca panas. Durasinya lebih keluar, buka tutupnya pun lebih rapat, goyangnya pun lebih ekstrim, dengan sesekali memutar badan. Tanpa ragu-ragu, juri mengganjarnya dengan koncer A. Tampil konsisten di kelas-kelas berikutnya, amunisi andalan Buzzer Team ini berhasil sapu bersih gelar juara di kelas Kenari Standar Kecil RGN B dan C.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ditemui burungnews, Heri mengungkapkan apabila Solo Vaganza #3 merupakan event nasional pertama yang diikuti oleh Gege. Sebelumnya, Gege hanya dimainkan di event-event pinggiran di sekitar Pengging, Kartasura, dan Boyolali. “Gege ini sudah hampir satu tahun vakum karena nggak kondisi. Kadang nabrak, kadang kakinya nempel. Ya wis, kita rawat dan kasih treatmen khusus. Habis mabung, dicoba di latberan kok enak mainnya, coba lagi di latpresan, makin enak. Ya sudah gas ke Solo Vaganza,” ungkapnya.

 

BUZZER TEAM. KENARI GEGE JUARA 1, 1, 1, DAN 2

 

Dengan hasil tiga kali juara satu dan sekali juara dua, Gege yang merupakan akronim dari Geger Gedhen benar-benar membuat geger Solo Vaganza #3. Keberhasilan ini tentu saja membuat Buzzer Team makin percaya diri untuk menurunkan Gege di event-event besar lain.

Joker, amunisi milik Eko Satya berhasil meraih kemenangan di kelas Kenari Standar Kecil Budaya setelah tampil maksimal dari awal sampai akhir penilaian. Dengan panjang lagu mumpuni, anak dari Limbizkid Jr ini tampil ngedur dengan buka tutup rapat. Kembali tampil gemilang di kelas Kenari Standar Kecil RGN A, Joker berhasil menduduki podium kedua.

 

BERSAMA BC. SUKSES BERSAMA JOKER DAN LIMBIZKID JR

 

Tak hanya sukses di kelas Kenari Standar Kecil, Bersama BC yang dikomandoi oleh Nellan berhasil meraih podium pertama dan ketiga di kelas Kenari Standar Bebas melalui Limbizkid Jr. Keberhasilan Bersama BC membawa pulang banyak piala di Solo Vaganza #3 menjadi bukti pilihan kalau Nellan untuk memberikan kepercayaan pada Hery Kebo dan Eko Satya merupakan keputusan yang tepat.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Gajah Mada, amunisi milik Iqbal Gresik Team kembali menunjukkan kestabilan dan konsistensinya salah satu kenari papan atas tanah air. Diturunkan di kelas Kenari Standar Bebas, Gajah Mada berhasil meraih tiga kali juara pertama dan sekali juara kedua.

 

MBENDING DAN FACHRI. KENARI GAJAH MADA JUARA 1, 1, 1, DAN 2

 

Setelah menduduki podium kedua di kelas Kenari Standar Bebas Budaya, Gajah Mada mengamuk di tiga kelas selanjutnya. Tampil stabil dan konsisten, Gajah Mada berhasil menduduki podium pertama di kelas Kenari Standar Bebas RGN A, RGN B, dan RGN C.

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan jeda rapat, kenari berjenis yorkshire ini berhasil mengungguli lawan-lawannya. Ditopang dengan postur besar, warna cerah, dan gampang bunyi, kenari yang dikawal oleh Mbending dan Fachri ini merupakan sebuah paket komplit untuk kenari YS pada umumnya.

 

GAJAH MADA IN ACTION

 

Keberhasilan ini tentu sangat membanggakan bagi mereka dalam lawatannya ke Solo Vaganza #3. Hasil ini mmebuat Gresik Team mulai menatap event akbar lain seperti Balekambang Kumandang 5 dan Piala Raja.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk anis merah, murai batu, hwamey, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Drupadi, amunisi andalan OI Canary Semarang juga kembali menunjukkan kestabilannya di jalur prestasi setelah menduduki podium pertama di kelas Kenari Standar Bebas Budaya. Tampil spartan dengan buka tutup rapat, kenari bon kuning ini mampu menghipnotis juri dengan penampilan maksimalnya.

 

OI CANARY. KENARI DRUPADI JUARA 1 KELAS KENARI STANDAR BEBAS BUDAYA

 

Pencapaian ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Drupadi dalam beberapa pekan terakhir setelah memborong juara di Mahakarya Radja dan The Premiere Of Java. Kalau tak ada halangan, Drupadi akan kembali diturunkan di Balekambang Kumandang #5. [danu, asept]

 

DATA JUARA SOLO VAGANZA #3, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: solo vaganza #3 gege gajah mada joker limbizkid jr drupadi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp