KENARI KUJANG KEMBAR IN ACTION

2nd ANNIVERSARY KICAU BATURAN BERSATU KLATEN, #6

Kujang Kembar Moncer di Tangan Pemilik Baru, Bale Bale Terus Mengancam

Meski telah berpindah tangan ke Mr. Nellan - Bersama BC, kenari Kujang Kembar kembali membuktikan kualitasnya dengan meraih sejumlah gelar juara di 2nd Anniversary Kicau Baturan Bersatu. Apakah kenari bon kuning ini akan menjadi bintang baru atau hanya sebuah kebetulan?

Beberapa minggu lalu, nama Kujang Kembar sempat menjadi buah bibir dan buruan kenarimania Klaten dan sekitarnya. Selain dianggap sebagai burung dengan paket komplit baik dari segi lagu, power, durasi, maupun gaya, Kujang Kembar juga memiliki aura juara yang jarang dimiliki oleh kenari-kenari lain.

 

 

NELLAN. KENARI KUJANG KEMBAR JUARA 1 DAN 2

 

Nellan, kenarimania asal Kartasura pun langsung kepincut dengan aksi Kujang Kembar (KK) saat melihat langsung kerjanya di Kencana Oriq Jaya Pengging. Meski bandrol yang diminta oleh pemilik sebelumnya bisa dikatakan perih, Nellan tetap memburunya. “Kalau nggak ditubruk, keburu dibayar pemain lainnya. Apalagi even besar sudah di depan mata. Ini squad 2021,” selorohnya.

Dicoba di kontes prestasi Awal Tahun P2-3B Boyolali, Kujang Kembar mau tanggung jawab dan berhasil menduduki podium pertama dan kedua. Mengetahui gaco barunya sedang onfire, Nellan pun langsung menggelandangnya ke 2nd Anniversary Kicau Baturan Bersatu pada Minggu, 3 Januari 2021.

 

 

Tampil maksimal di kelas Kenari Standar Allsize New Sari Walet, Kujang Kembar keluar sebagai kampiun setelah berhasil menghipnotis juri dengan aksi mewahnya. Beberapa pemain pun dibuat geleng-geleng dan berdecak kagum dengan power, durasi, lagu, kerajinan, dan gaya yang ditunjukkan Kujang Kembar.

Kembali tampil apik di kelas Kenari Standar All Size Baturan, Kujang Kembar berhasil finish di peringkat kedua. Berhasil mengukir prestasi di Klaten yang dikenal sebagai kandang macannya kenari, Nellan pun mulai membidik sejumlah event akbar seperti Anniversary Lembah Desa dan Piala Pradana.

 

BERKAH CANARY. KENARI BALE BALE JUARA 2, 2, DAN 3

 

Selain Nellan, salah satu pendatang baru di kelas kenari yang harus diperhitungkan di awal tahun 2021 ini adalah Berkah Canary. Mengandalkan kenari Bale Bale, tim yang dimotori oleh Arga dan Peyang ini juga mencatatkan hasil positif di beberapa even luar kota yang diikuti.

Setelah menang di kontes prestasi Putra Soba feat JIS, Bale Bale kembali membuktikan tajinya sebagai salah satu kenari berpostur jumbo yang sedang on fire. Di 2nd Anniversary Kicau Baturan Bersatu, Bale Bale berhasil menduduki podium 2, 2, dan 3.

 

 

Meski belum menjadi kampiun, Arga dan Peyang mengaku bangga masih bisa membawa pulang piala mengingat Klaten terkenal sebagai gudangnya kenari berkualitas. “Sebenarnya tadi hasilnya bisa lebih maksimal, lha wong mainnya ngedur, durasi dan lagu juga berani diadu,” paparnya.  

Dengan raihan prestasi ini, Berkah Canary semakin percaya diri untuk melawat ke kota-kota lain untuk mengukur kualitas amunisinya. Mereka pun berharap juri-juri di kelas kenari bisa lebih jeli dan objektif mengingat membuat yorkshire bisa tampil maksimal seperti Bale Bale juga tak mudah. [danu/asept]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 2nd ANNIVERSARY KICAU BATURAN BERSATU KLATEN, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary kicau baturan bersatu kujang kembar bale bale

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp