GUNNER SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

NASA CHAMPIONSHIP SALATIGA

Alexis Double Winner, Gunners SF dan Duta Cahaya Perdana Juara Umum

 

 

 

Keberhasilan kenari Alexis meraih dua kali kemenangan alias double winner mengantarkan Gunners SF keluar sebagai juara umum Single Fighter (SF). Diperkuat sejumlah gaco papan atas Duta Cahaya Perdana keluar sebagai juara umum Bird Club.

Lomba burung berkicau bertajuk Nasa Championship yang digelar di Pendopo SMK Telkom, Salatiga pada Rabu, 5 Juli 2017 berlangsung ramai dan meriah. Membuka 24 kelas, even yang dimotori oleh Agus Nasa dan kawan-kawan ini dihadiri oleh kicaumania dari berbagai kota.

 

AGUS NASA. MOTOR PENGGERAK NASA CHAMPIONSHIP

 

“Ide even ini berawal dari keinginan kawan-kawan untuk membuat even spesial. Kebetulan hari dan tanggalnya pas dengan hari ulang tahun aku, trus dikasihlah nama Nasa Championship,” ujarnya. Ia mengaku senang even kali ini dihadiri kawan-kawannya dari berbagai kota.

Penampilan apik kenari Alexis di kelas Standar Kecil Bintang dan Sejati mengantarkan gaco andalan Mr. Rey ini meraih dua kali podium pertama alias double winner. Tampil ngedur dengan durasi satu menit lebih, kenari bon ijo ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar bendera koncer A.

 

GUNNER SF. KENARI ALEXIS DOUBLE WINNER

 

“Alexis dua kali juara satu. Ngawet, ngedur, goyang-goyang kayak wiper, durasi 1 menit lebih,” ujar Lafi, sang mekanik. Keberhasilan Alexis mengukir prestasi mengantarkan Gunners SF keluar sebagai juara umum Single Fighter (SF).

Poin kemenangan Gunners SF juga didapatkan melalui love bird Jessica, Caca dan Gombloh, PAUD Ceplis, murai batu Rudal, cendet Skak Mat, kacer Ken Arok dan Mr. Jampi. Dengan keberhasilan ini, Mr. Rey optimis untuk mengibarkan nama Gunners SF di even-even bergengsi di blok tengah.

 

GUNNER SF. FULL TEAM

 

“Besok Minggu mungkin akan ke Temanggung Award, kalau enggak ya ke Launching KBC Semarang,” selorohnya. Diperkuat gaco-gaco papan atas, Duta Cahaya Perdana yang akan menggelar even pada Minggu, 23 Juli 2017 berhasil keluar sebagai juara umum Bird Club (BC).

Tampil stabil dan konsisten, love bird Gandoz milik Hendrawan kembali menorehkan prestasi di kelas Balibu A setelah ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata. Minggu lalu, love bird andalan KIMA BC Ambarawa ini juga berhasil keluar sebagai kampiun di Kapolres Cup Salatiga.

 

KIMA BC. LB GANDOZ TETAP STABIL DI JALUR JUARA

 

“Gandoz dapat juara satu lagi, mas. Ini yang kemarin nyeri di Kapolres Cup Salatiga,” ujarnya bangga. Dengan stabilnya performa love bird berusia empat bulan ini, Hendrawan siap menurunkan kembali gaco andalannya ke Temanggung Award, besok Minggu.

KIMA BC juga berhasil mengukir prestasi melalui love bird Sriyanto yang berhasil keluar sebagai juara di kelas Bebas VIP. Di kelas VIP, Melati milik Fajar Lintang meraih podium kedua setelah tampil apik dari awal sampai akhir lomba.

 

KRU MH KECIL SF. ALENA DAN KINARYOSHI JUARA KELAS LB BALIBU

 

Menurunkan Alena dan Kinaryoshi, MH Kecil SF berhasil mendominasi kelas love bird Balibu setelah keluar sebagai juara di kelas Balibu B dan C. “Alena juara satu kelas, Kinaryoshi juara dua. Bukti kalau hasil kebun kita sudah mulai menuai hasil,” ujar Arif.

Di kelas murai borneo, Mistery mencetak double winner setelah tampil menonjol dengan aksi ngerol nembak dari awal sampai akhir lomba. Keberhasilan Tum Hi Ho dan Rock Star Jr meraih kemenangan di kelas murai batu membuktikan keperkasaan Prima BC di kelas ocehan.

 

IQUL KMP. CH X-MAN STABIL DI JALUR PRESTASI

 

X-Man, cucak hijau milik Iqul KMP kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu gaco papan atas di area Salatiga dan sekitarnya setelah berhasil finish di posisi ketiga. Di Kapolres Cup Salatiga lalu, X-Man berhasil meraih podium pertama.

“Mungkin kecapekan abis dari Kapolres Cup Salatiga kemarin jadi kurang maksimal kerjanya. Dapat nomor tiga,” selorohnya. Apabila tidak ada halangan Ia berencana menurunkan kembali X-Man ke Temanggung Award besok Minggu.

 

PANITIA DAN JURI NASA CHAMPIONSHIP

 

Di akhir lomba, panitia membagi-bagikan doorprize berupa murai batu ring, love bird dan uang tunai sebagai apresiasi atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Terima kasih atas kehadirannya, mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba,” pungkas Agus.

 

 

Sejumlah gelaran lomba burung berkicau akan hadir di blok tengah antara lain Kapolres Cup Klaten (9/7), Launching Kaliwungu BC Semarang (9/7), Launching RI Jogjakarta (9/7), Kapolres Cup Sragen (16/7) dan Delata Cup (16/7).

 

JUARA NASA CHAMPIONSHIP SALATIGA 5 JULI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

KLNI SALATIGA. RAMAIKAN GELARAN

 

AGUS NASA. BERSAMA SANG ADIK

 

 

AGUS NASA. BERSAMA KICAUMANIA CILIK

 

AGUS NASA. BERSAMA KICAUMANIA SENIOR

 

CH X-MAN IN ACTION

KATA KUNCI: kn alexis ch x-man paud

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp