FF SF MERAIH JUARA UMUM SF

NA SEDULURAN FEAT NEW RAMPOK BC MOJOKERTO

Bledek Majapahit BC dan FF SF Meraih Juara Umum + DATA JUARA

FF SF milik Djavid Team terus berburu juara umum di beberapa gelaran, tidak hanya di Mojokerto, namun sampai keluar kota. Yang terbaru di even NA Seduluran Feat New Rampok BC yang ada di BMS BC, FF SF kembali meraih juara umum SF. Sedang juara umum BC diraih oleh Bledek Majapahit.

Gelaran NA Seduluran Feat New Rampok BC, Minggu, 20 Juni 2021, yang diadakan gantangan BMS BC, Desa Padi, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto menuai sukses yang cukup banyak dari jumlah pesertanya. Para kicaumania dari Malang, Sidoarjo, Pasuruan, Gresik, Lamongan, dan Jombang terlihat hadir di gelaran tersebut.

 

 

BLEDEK MAJAPAHIT MERAIH JUARA UMUM BC

 

Noni Ationg (NA) yang dikenal sebagai pemain murai batu membuat burung ekor panjang ini banyak kelasnya dan juga pesertanya. Meski begitu, kelas-kelas yang lain seperti cucak hijau, kenari, dan cendet dari segi jumlah pesertanya cukup membanggakan.

Dikawal juri-juri SEO, dari awal hingga akhir, gelaran boleh dikatakan hampir tidak ada kendala yang berarti. Diakhir lomba, FF SF yang dipimpin langsung oleh Mr Djavid yang dikenal dengan gaco murainya yang bernama SR dan Mocin berhasil menjadi juara umum SF.

 

 

“FF SF akan berusaha terus untuk mengenalkan dirinya, caranya ya dengan merebut juara umum SF. Maklum komunitas ini masih baru, jadi perlu membuat kejutan agar diperhatikan yang lainnya,” ujar Mr Djavid yang juga punya kandang breeding bernama Djavid BF tersebut.     

Sementara itu juara umum BC diraih oleh Bledek Majapahit, yang di beberapa gelaran juga sudah berhasil meraih juara umum BC hingga beberapa kali. Kemudian burung siapa saja juaranya kelas demi kelasnya, berikut data juara lengkapnya.  [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JURI DAN PANITIA DI NA SEDULURAN FEAT NEW RAMPOK BC

 

KICAUMANIA LUAR KOTA BANYAK YANG DATANG KE EVENT INI

 

 

MB KINGDOM MILIK RJS BF RAIH HASIL BAGUS

 

CUCAK HIJAU WISANGGENI RAIH HASIL BAGUS SEKALI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS MURAI. ADA HK 24K MILIK MAU SF

 

KACER SNIPER TIDAK TERKALAHKAN

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

MAU SF GACONYA MASIH MERAIH PODIUM

 

NONI ATIONG DAN SUAMI, SUKSES GELARANNYA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: na seduluran feat new rampok bc mojokerto bledek majapahit bc ff sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp