)BP. JOKO TRIATMOKO, BP. IMAM WAHYUDI DAN DEDY DWI SETIYAWAN

MUSCABLUB PBI CABANG JEMBER

Terpilih Secara Aklamasi, Dedy Dwi Setiyawan Gantikan Alm. Rudy Oasis Jadi Ketua PBI Cabang Jember

Pelestari Burung Indonesia (PBI) Cabang Jember, menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub). Muscablub kali ini bertujuan untuk memilih ketua baru setelah sepeninggalan Alm. Rudi Oasis. Dedy Dwi Setiawan atau yang lebih popular dikenal kicaumania sebagai Dedy Tebu Balap, terpilih secara aklamasi sebagai ketua PBI Cabang Jember periode 2022-2025.

Dihadiri oleh dua tokoh PBI yaitu Bp. Joko Triatmoko (PBI Pusat) dan Bp. Imam Wahyudi (PBI Pengda Jatim), acara Muscablub berlangsung lancar dan sakral disaksikan oleh tamu undangan yang seluruhnya adalah kicaumania di wilayah Jember.

 

 

DEDY DWI SETYAWAN MEMBERIKAN SAMBUTAN SETELAH TERPILIH MENJADI KETUA PBI CAB JEMBER

 

Acara yang dimulai pukul 19.00 WIB pada Jum’at, 20 Januari 2023 di Javalotus Hotel Jember ini, menghasilkan keputusan Dedy TB terpilih sebagai ketua PBI Cabang Jember yang baru menggantikan Alm. Rudi Oasis yang meninggal dunia 29 Desember 2022 lalu. Terpilihnya Dedy TB sebagai ketua PBI Jember, atas pilihan bersama para tamu undangan.

Sebelum memutuskan Dedy TB terpilih sebagai ketua PBI Jember yang baru, Bp. Joko Triatmoko lebih dahulu memberi sambutan dengan menceritakan lahirnya PBI di tahun 1973. Pada tahun 2023 ini, PBI masuk dalam usia emas yaitu 50 tahun.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Bp. Joko Triatmoko juga berpesan kepada calon ketua PBI yang baru, jangan berebut menjadi ketua karena ingin menang lomba di PBI. Justru ketua harus menjadi contoh yang baik dengan menjunjung tinggi fair play. Selain itu beliau juga berpesan kepada ketua PBI yang baru, jangan mencari hidup di PBI, tapi bagaimana caranya untuk menghidupkan PBI.

Bp. Imam Wahyudi pada kesempatan ini juga memberi sambutan. Dalam sambutannya, beliau meminta kepada ketua PBI yang baru untuk segera menyusun struktur badan PBI Jember. “Kapada ketua yang baru, tolong nanti setelah terpilih, segera menyerahkan struktur badan PBI Jember paling lambat 7 hari setelah acara Muscablub ini. Dan kami berharap kepada ketua yang baru, bisa menghidupkan PBI Jember yang lama vakum,” ujarnya.

 

PARA TAMU UNDANGAN FOTO BERSAMA

 

Tiba saatnya acara inti yaitu pemilihan ketua  yang baru. Semua tamu undangan yang hadir, kompak menyerukan nama Dedy TB untuk menjadi ketua PBI Cabang Jember. Karena tidak ada nama lain, Dedy TB akhirnya terpilih secara aklamasi.

Resmi terpilih sebagai ketua PBI Cabang Jember periode 2022-2025, Dedy TB yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kab. Jember, langsung memberi sambutan. Dalam sambutannya, Dedy TB mengajak kepada semua yang tergabung dalam tubuh PBI Jember untuk bekerja bersama-sama memajukan PBI Jember.

 

DOA BERSAMA UNTUK KEMAJUAN PBI CABANG JEMBER

 

“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaannya memilih saya sebagai ketua PBI Jember periode 2022-2025. Walaupun saya adalah ketua, tapi untuk kemajuan PBI Jember dan menjalankan program-programnya, saya ingin semuanya berperan dan bekerja bersama-sama,” kata Dedy TB dalam sambutannya.

Resmi menjabat sebagai ketua PBI Cabang Jember, Dedy TB akan langsung tancap gass menjalankan program-program PBI Jember khususnya dalam bidang konservasi atau penangkaran. Bagi kicaumania yang memiliki penangkaran dan ingin bergabung dengan PBI, Dedy TB membuka pintu lebar-lebar serta siap selalu merangkul dan membantu jika menemukan kesulitan dalam bidang penangkarannya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Yang akan kami lakukan pertama kali yaitu membina para penangkar yang ada di Jember. Jika ingin bergabung menggunakan ring PBI Silver, langsung saja kontak saya atau anggota PBI Jember seperti Yanuar dan David DVD. Dengan senang hati kami akan membantu,” ujar Dedy TB.

Yogi Prayogo selaku ketua Komunitas Pecinta Murai Batu Jember (PMJ) yang hadir sebagai tamu undangan, memberi selamat atas terpilihnya Dedy TB sebagai ketua yang baru.”Mas Dedy TB yang saya kenal adalah kicauamania sejati di Jember. Saya berharap, semoga kicaumania Jember akan lebih maju bersama PBI atas kepemimpinan mas Dedy TB,” pungkas Yogi. [vilmanz]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TAMU UNDANGAN MENYANYIKAN LAGU INDONESIA RAYA DAN MARS PBI SEBELUM ACARA DIMULAI

 

HIBURAN MUSIK MEMERIAHKAN ACARA MUSCABLUB PBI CABANG JEMBER

 

 

 

KATA KUNCI: muscablub pbi jember dedy dwi setiawan dedy tebu balap ketua pbi jember pbi jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp