DEDY TB SIAP TEMPUR DENGAN SEGENAP AMUNISINYA

DEDY TEBU BALAP KICAU JEMBER

Amunisi Andalannya Siap Tebar Pesona di Bupati Badung Cup III

Jumat malam rombongan Dedy Tebu Balap dari Jember yang terbagi jadi 4 mobil, mengabarkan sudah berada di pulau Dewata. Kedatangannya ke Bali tak lain untuk berlaga di gelaran Bupati Badung Cup III (4/11).

Membawa beberapa amunisinya yang saat ini sedang dalam kondisi top perform, Dedy sangat percaya diri akan membawa pulang kemenangan besar. “Jika besok semuanya mau tampil dengan maksimal. Insya Allah bisa mengulangi torehan prestasi waktu di Piala Raja kemarin,” ujar kicaumania yang sedang berkompetisi untuk menjadi wakil rakyat dari partai Nasdem ini.

 

 

ROMBONGAN DEDY TB DATANG LEBIH AWAL UNTUK MENGONDISIKAN GACOANNYA

 

Keikutsertaannya di gelaran Bupati Badung Cup 3, untuk melanjutkan kiprahnya yang selalu hadir di setiap even akbar. Pasalnya even Pakde Karwo kemarin, Dedy absen karena ada acara keluarga yang tidak bisa ditinggalkan. “Sebenarnya untuk Pakde Karwo, tiket sudah saya pesan. Tapi ada kepentingan yang mendadak, jadi gagal turun,” lanjutnya

Untuk laga di Bali besok, gaco yang Dedy boyong di antaranya MB Sarep, MB Kalagondang, KC Gudang Peluru, CH Innovator, CH Tombo Ati, LB Nikisae dan LB paud Gadis Sofa. Dari nama-nama gaco yang disebutkan tadi, semuanya sudah langganan naik podium di setiap penampilannya. Terutama murai batu Sarep, yang saat ini namanya menjadi melejit pasca mencuri perhatian di gelaran Piala Raja.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Kehadiran Sarep tentu akan menjadi ancaman bagi para peserta yang mengikuti kelas ekor panjang ini. Apalagi murai batu yang memiliki materi tembakan dahsyat ini, cukup lama tidak diturunkan untuk berlaga. Bisa jadi even Bupati Badung Cup 3, akan menjadi laga pelampiasannya karena lama tidak bertempur.

Untuk kelas cucak hijau, Dedy berharap penuh kepada Tombo Ati yang dikawal langsung oleh Baskara. Gaco yang kerap meretas prestasi di wilayah Solo Raya ini, juga dalam kondisi terbaiknya meski melakukan perjalanan yang cukup jauh. “Tombo Ati sangat bagus kondisinya saat ini,” jelas Baskara. Selain Tombo Ati yang Dedy datangkan dari Solo, Dedy juga menurunkan MB Kala Gondang dan kacer Gudang Peluru yang juga gacoannya dari Solo.

 

SELAIN BERLOMBA DEDY BAWA KELUARGANYA BERLIBUR DI BALI

 

Bisa dipastikan gelaran Bupati Badung Cup 3, akan menyuguhkan pertarungan sengit gaco-gaco papan atas. Bagi kicaumania yang ikut serta atau hanya sekedar ingin menonton, diharap sudah ada di lokasi Lapangan PUSPEM Badung, Bali pukul 10.00 WITA.

 

BROSUR & JADWAL LOMBA BUPATI BADUNG CUP III, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: bupati badung cup iii dedy tb tebu balap kicau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp