GROJOKAN SEWU SIAP GUNCANG BALEKAMBANG KUMANDANG SOLO

CH GROJOKAN SEWU COME BACK

Tampil Agresif di Bupati Badung Cup III Bali, Balekambang Kumandang Pembuktian Selanjutnya

Grojokan Sewu andalan Erick Sanders 77 Lumajang, kini kembali dalam kondisi top perform. Terbukti ketika GS turun di gelaran Bupati Badung Cup III Bali (4/11), dari tujuh kelas yang GS lakoni, semuanya berbuah kemenangan. Selanjutnya, GS akan melakoni laga ke Solo di gelaran Balekambang Kumandang.

Prestasi yang diraih GS dalam lawatannya ke Pulau Dewata pekan lalu, membuat Erick Sanders tersenyum puas. Kendati Erick tidak bisa mengawal langsung karena ada acara keluarga, GS yang kala itu dikawal Udin Jeve, kembali tampil dengan performa terbaiknya, sehingga bisa mempersembahkan 7 kemenangan dengan 5 tropi.

 

KONDISI KEMBALI FIT GROJOKAN SEWU KEMBALI MENDOMINASI

 

“Kemarin waktu main di Piala Raja dan Pakde Karwo, GS juga membawa tropi kemenangan. Tapi untuk prestasi yang di Bupati Badung, itu menurut saya sangat spesial. Karena GS kembali tampil top perform, setelah cukup performanya menurun karena mengalami nyulam bulu,” kata Erick saat dihubungi burungnews.com lewat telepon.

Menurut penuturan Udin yang kesehariannya merawat GS, kembalinya GS ke titik Top Perform, karena bulu-bulu besarnya sudah pada tuntas proses dorong bulu. “Di Piala Raja kemarin, bulu ekor dan sayap banyak yang lepas. Sedangkan waktu Pakde Karwo, GS sedang proses dorong bulu ekor dan sayap. Tapi saat ini, semua bulu di badannya sudah 90% kinyis-kinyis.”

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Benar saja aksinya di atas arena dalam gelaran Bupati Badung Cup III, selalu mencuri perhatian juri yang bertugas. Mengumbar materi lagu beragam isian yang dibawakan dengan roll panjang-panjang, GS juga tak sedikit pun terlihat kendor dengan gaya trokbulnya dari awal sampai akhir penilaian. Satu hal lagi yang membuat GS tampil begitu menawan, yaitu dari segi volumenya yang tembus sampai keluar pagar arena.

Berkat aksi memukaunya itu, GS membawa pulang 5 tropi dari 7 kemenangan yang Ia torehkan. Di antaranya dua kali juara 1 yang disabet di kelas Mangupura A dan Mangupura B, dua kali juara 2 di kelas Bupati Badung dan Kabupaten Badung C, dan sekali juara tiga saat berlaga di kelas Kabupaten Badung A. Total prestasi yang diraih GS yaitu juara 1, 1, 2, 2, 3, 5, 8.

 

 

Dengan kembalinya performa GS, Erick kembali bersemangat membawa cucak hijau kesayangannya ini untuk melakoni laga-laga akbar ke depan. Seperti Balekambang Kumandang di Solo besok (11/11,) dan ARW Cup 1 Malang (18/11).“GS positif main ke Balekambang Kumandang di Solo. Semoga membawa hasil yang lebih memuaskan,” harap Erick.

 

BROSUR LOMBA BALEKAMBANG KUMANDANG SOLO, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: cucak hijau grojokan sewu erick sanders bupati badung cup iii balekambang kumandang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp