DUTA PAKDE KARWO CUP VII. SABET JUARA UMUM BC.

MERAH PUTIH CUP PBI JEMBER #1

Rondo Ayu, Monster, dan New MM Burung Terbaik, Duta Pakde Karwo dan Mr Fadjar Juara Umum

 

 

Tampilan apik gaco-gaco dari Duta Pakde Karwo dan Mr.Fadjar menghantarkan merebut juara umum BC dan SF pada even Merah Putih Cup 2017, Minggu 27 Agustus 2017. Sedangkan predikat burung terbaik jatuh pada Rondo Ayu, Monster, dan New MM.

Even hasil kerjasama PBI Jember dan Secaba Rindam V/Brawijaya, dihadiri oleh kicau mania dari berbagai daerah di Jawa Timur dan juga dari Bali. Slamet harus bertarung ketat dengan Badai Salju untuk menjadi yang terbaik pada kelas love bird A dan B.

 

 

 

Pada 2 sesi berikutnya giliran Rondo Ayu yang merebut juara I dua kali dengan menyisihkan Badai Salju dan Putri Ayu. Tampilan apik Rondo Ayu milik Dewa Raditya dari Netral BC membuatnya ditahbiskan sebagai burung love bird terbaik.

"Saya tidak mengira kalau penampilan Rondo Ayu bisa segemilang ini. Karena saya baru sampai Jember pukul 10 malam dan Rondo Ayu juga terlihat letih akibat perjalanan panjang," jelas Mr Sien sang komandan Netral BC.

 

MR. FADJAR SF BALI. SABET JUARA UMUM SF BERKAT TAMPILAN APIK NEW MM DAN MONSTER.

 

Panitia lomba juga memberikan piagam penghargaan untuk 2 burung terbaik kelas kenari dan cucak hijau yang akhirnya direbut oleh New MM dan Monster. Keduanya adalah burung milik Mr. Fadjar dan sukses pula merebut dua kali juara per tama pada kelas masing-masing.

Hasil bagus yang diraih oleh gaco Mr. Fadjar, mampu menghantarkan menjadi juara umum SF. “Kami sudah mempersiapkan dengan baik dengan target juara umum. Sekaligus sebagai ajang pemanasan menuju Piala Raja nanti,” terang Rishal, mekanik dari Mr. Fadjar.

 

MR. SIEN NETRAL BC (KANAN ATAS). GACONYA RONDO AYU MERAIH PREDIKAT LOVE BIRD TERBAIK.

 

Duta Pakde Karwo yang menjadi juara umum BC, salah satunya disumbangkan oleh Cendet Sangkalala yang tampik istimewa dan mencuri perhatian juri dan penonton. Gaco andalan dari Robert Pemburu yang meraih Hatrik di Piala Raja dan Pakde Karwo Cup pada tahun lalu membuktikan diri sebagai juara Nasional dengan menyapu bersih 2 kelas.

"Tidak banyak gaco yang saya bawa hari ini, hanya sekedar manasin burung saja sebelum tampil di piala Raja dan Pakde Karwo nantinya. Pada kedua even Nasional tersebut, baru semua gaco terbaik akan kami turunkan,” ungkap Robert Pemburu kepada burungnews disela-sela lomba.

Dari awal hingga berakhirnya even berjalan dengan baik. Parto selaku ketua PBI Cabang Jember mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir pada evennya. "Saya juga mengucapkan maaf yang sebesar - besarnya jika ada kesalahan selama jalannya perlombaan," tutup Parto.

 

JUARA MERAH PUTIH CUP 2017, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ROBBY FW (TENGAH) KETUA PBI CAB. SUMENEP. SIAP COME BACK SETELAH LAMA VAKUM.

 

KATA KUNCI: merah putih cup pbi jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp