DEDY TB DAN KELUARGA. KOLEKSI 9 TROPI DI PIALA RAJA 2018

DEDY TEBU BALAP KICAU DI PIALA RAJA

Raih Hasil Impresif, Harumkan Kota Jember

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, hasil impresif diraih oleh Dedy Tebu Balap Kicau di Piala Raja 2018. Total Sembilan tropi didapat oleh pria asal Jember ini, tiga diantaranya merupakan juara pertama. Sebuah kebetulan atau calon kekuatan baru di masa depan?

Nama Dedy Tebu Balap mungkin belum setenar Sien Ronny, Fitri BKS, Robert Pemburu, Fadjar Bali atau Abah Hudan di kalangan kicaumania. Namun, dalam empat tahun terakhir calon legislatif DPRD Jember dari partai Nasdem ini tak pernah absen dari gelaran akbar Piala Raja.

 

 

TIM TEBU BALAP KICAU. KOMPAK DAN SOLID

 

Berangkat dari rasa penasaran, Dedy TB perlahan-lahan menancapkan taringnya di even kolosal terbesar besutan PBI ini. Pengalaman membawa pulang dua buah tropi di Piala Raja tahun lalu rupanya membuat Dedy termotivasi untuk kembali menorehkan prestasi.

Persiapan dan konsolidasi dilakukan oleh anggota Tebu Balap Kicau baik di Jember, Solo, dan kota-kota lain untuk mendapatkan hasil maksimal. Sembilan tropi berhasil dibawa pulang oleh Tebu Balap Kicau, tiga diantaranya merupakan tropi juara pertama. Hasil yang sangat impresif.

 

MURAI BATU KALAGONDANG JUARA KELAS RING PARIWISATA A

 

Andalkan murai batu Kala Gondang sebagai ujung tombak, Dedy TB berhasil meraih podium puncak di kelas Ring Pariwisata A. Tampil menawan dengan aksi bongkar isian dan gaya tarung ngeplay, amunisi andalan Tebu Balap Kicau ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Sarep, amunisi barunya yang beberapa waktu lalu meraih podium pertama di Piala Probolinggo harus puas di urutan keenam kelas Jogja Istimewa A dan kesembilan Ring Pariwisata B. Sementara, Dinasty dan Sengketa juga berhasil masuk di sepuluh besar di gelaran kali ini.

 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu  MONCER1, asupan paten para juara, dari  Super Kicau Grup  yang terpercaya.

 

“Untuk menembus sepuluh besar di kelas murai batu itu rasanya sulit sekali. Lawan yang dihadapi pasti bagus-bagus dan sudah teruji kualitasnya. Bisa masuk sepuluh besar di Piala Raja kali ini tentu menjadi sebuah kebanggaan dan wajib disyukuri,” ungkapnya.

Vampiri, love bird milik Dobleh yang memperkuat Tebu Balap Kicau berhasil mendapat hasil maksimal setelah berhasil meraih dua kali podium pertama dan sekali juara tiga. Dikenal sebagai burung konslet, Vampire berhasil membius juri dengan kekekan berdurasi kereta yang menjadi ciri khasnya.

 

VAMPIRE JR JUARA TIGA KELAS BALIBU

 

“Memang di kelas love bird saya percaya kalau Vampire bisa bertanggung jawab. Apa lagi kondisinya saat ini sedang di puncak top performnya,” tegas Dedy. Di kelas Balibu, Tebu Balap Kicau juga sukses mengukir prestasi melalui Vampire Jr yang berhasil meraih podium ketiga.

“Alhamdulillah, hasil maksimal kita dapat tahun ini. Meski belum bisa membawa pulang Mahkota Raja, setidaknya Tebu Balap Kicau bisa membawa nama harum kota Jember di gelaran kali ini. Tahun depan moga-moga bisa lebih baik lagi,” pungkas Dedy TB yang mengisyaratkan akan turun ke Walikota Kediri minggu depan.

KATA KUNCI: piala raja dedy tb kalagondang vampire

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp