H. NOVIE GRESIK, MENYERAHKAN JUARA KEPADA KRU MICHAEL

MURAI BATU KEN WAROK, MICHAEL PALEMBANG

Podium di SMM, Lewati Tantangan Juara Lintas EO

Ken Warok, nama murai batu andalan Michael dari Palembang, akhirnya bisa naik podium di gelaran murai batu yang diakui paling prestis dan berat di tanah air. Sejak jadi milik Michael, Ken Warok sudah berulang kali juara di berbagai EO.

Burung yang dipercayakan kepada Ari Krupuk Jogja ini, tampil debut di Balekambang Kumandang bersama PBI Solo, 13 November 2022 yang lalu. Ken Warok meraih runner up di kelas Ring Partini Tuni tiket 1,1 juta, di bawah Bromo milik Andry Bolang, di atas Mustika milik Umy Asha yang berada di peringkat 3.

 

 

MICHAEL PALEMBANG

 

Dua pekan kemudian, Ari bersama Yudhi Menyan melawat jauh ke event Bupati Cup Blitar, 27 November. Hasilnya semakin mengesankan, meraih juara 1 kelas utama Bupati, kemudian juara 2 dan 4 di kelas berikutnya, Wakil Bupati.

Di penghujung tahun, Ken Warok turun di event independent Ring Road Cup di komplek Nasmoco Solo. Hasilnya pun memuaskan, juara 1 kelas utama dan runner up di kelas berikutnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Rentetan prestasi belum sampai di sini. Ari dan Menyan membawa Ken Warok ke ibu kota, di gantangan Masterpiece Arena bertajuk Nanjung 105 Bird Comptetition pada awal tahun, 5 Februari 2023. Ken Warok kembali mempersembahkan tropi juara 1 dan 2 untuk tuannya.

Berselang 1 pekan, mengikuti event prestis 20th Jogja Istimewa, 12 Februari 2023. Dalam cuaca yang kurang mendukung, Ken Warok masih menunjukkan perfoma yang stabil. Hasil akhirnya pun cukup memuaskan, bisa podium 2, peringkat 4, dan 9.

 

ARI KRUPUK BERSAMA KRU DI SMM FEAT GAGAK SAKTI. PERINGKAT 3 KELAS GAGAK SAKTI 5,5 JUTA

 

 

Terakhir, tentu saja ketika Ari dan Menyan melawat ke SMM untuk yang kedua kalinya. “SMM yang dulu, Ken Warok belum mau tampil maksimal. Alhamdulillah kali yang kedua ini bisa menunjukkan perfoma yang lebih baik.”

Seperti diketahui, Ken Warok akhirnya bisa masuk podium 3 di kelas Gagak Sakti tiket 5,5 juta rupiah. Hasil yang lagi-lagi sangat disyukuri. Dari Palembang, Michael juga ikut merayakan kegembiraannya.

 

 

Bisa naik podium di SMM, jelas menjadi kepuasan tersendiri. Menjadi bukti bila leval Ken Warok memang berbeda dan selama ini prestasi di ajang-ajang sebelumnya memang layak didapat.

Ari Krupuk juga memastikan bila kondisinya siap, Ken Warok akan kembali disiapkan turun di gelaran SMM road to Piala Sultan Deli yang menurut brosur sementara, akan digelara pada 19 Maret. Sebelumnya, sejumlah event juga sudah menanti di depan mata, seperti Solo Kota Budaya (26/2), Piala Andhang Pangrenan dengan penjurian YMM (26/2), hingga Anniversary Masterpiece Arena (5/3). [maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR SOLO KOTA BUDAYA (LOKASI PINDAH GANTANGAN SHELTER KOMPLEK BALEKAMBANG - PASAR BURUNG DEPOK:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: murai batu ken warok murai batu kw ken warok michael palembang ring road cup balekambang kumambang 6 smm feat gagak sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp