ABAH TATUK & HM HIDAYAT BATUBARA, MEMBER PERTAMA YANG MERAIH HADIAH MOBIL.

SMM FEAT GAGAK SAKTI, #10

Jupiter Sabet Mobil Ke-Tiga Buat Team 76

Jupiter jadi amunisi ke tiga HM Hidayat Batubara yang memboyong 1 unit mobil di gelaran SMM feat Gagak Sakti di lapangan Bumi Marinir, Karang Pilang, Surabaya Minggu, 19 Februari 2023.

Setelah Lambada Rebond dan Superman berhasil membawa pulang 1 unit mobil tahun lalu, kini gantian nama Jupiter yang bisa menjadi peraih mobil ke tiga buat Team 76 yang di komandoi oleh HM Hidayat Batubara. "Dalam satu tahun ini kita bisa mengumpulkan 3 unit mobil di event-event SMM," ucapnya ketika berbincang-bincang dengan beberapa awak media.

 

 

JUPITER MENJADI PENYUMBANG MOBIL KETIGA BUAT TEAM 76.

 

Pada tahun ini selain mengangkat nama Team 76, Jupiter juga mengangkat martabat member SMM meraih hadiah 1 unit mobil bersama Sarno milik Andri Bolang. "Untuk pertama kalinya member-member SMM memborong hadiah mobil," jelas Abah Tatuk ketua SMM.

Sudah banyak prestasi Jupiter semenjak dipegang HM Hidayat Batubara, dan selalu bisa meraih podium utama dalam setiap kali berlomba mulai dari juara di Piala Ketua SMM (11/12/22), Piala Bupati Gresik (25/12/22), Anniversary The Sultan (9/1/23), Anniversary Satria Muda SKMM (5/2/23) dan SMM feat Gagak Sakti (19/2/23).

Aura kemenangan sudah terlihat sebelum lomba dimulai, bahkan banyak pemain yang menjagokan Jupiter bisa meraih podium utama. Tampil ngotot mulai awal lomba dengan durasi kerja jedah rapat, tanpa ragu Jupiter langsung dianugerahi koncer A mutlak oleh dewan juri yang bertugas. [DIKS]

 

DATA JUARA SMM FEAT GAGAK SAKTI, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: smm smm feat gagak sakti gresik surabaya muraibatu muraibatumania jupiter team76

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp