PENGGANTI KANJENG TAK KALAH BAGUSNYA

MURAI BATU KANJENG MILIK DR WAHYU LUDIARTO

Dipinang Ardi Polda 100 Juta di 2nd SKN, Langsung Siapkan Penggantinya

Tanpa janjian, Ardi Polda yang melihat langsung murai batu Kanjeng milik dr Wahyu Ludiarto saat berlaga di 2nd Anniversary SKN, Minggu, 5 Maret 2023, langsung melobi  pemiliknya.

Event yang digelar di NK Cafe, Karang Ploso, Kabupaten Malang itu menjadi saksi kehebatan Kanjeng saat naik di sesi Seduluran B. Kanjeng tampil ngedur dengan obral roll tembak seperti love bird, cililin, kenari, dan cucak cungkok.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kinerja Kanjeng yang bagus praktis membuat gaco yang sering meraih juara ini diganjar podium 1. Dengan hasil itu Kanjeng berhak mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor matic baru.

Melihat aksi Kanjeng yang gemilang itu Ndan Ardi yang berada di dekatnya langsung tertarik dan melobi pemiliknya. Tak menunggu lama, deal akhirnya terjadi di angka tiga digit.

 

DR WAHYU PUNYA A100, JAIPLO, DAN GAYATRI

 

"Tidak janjian atau pantauan. Ya, karena cocok penawarannya akhirnya saya lepas. Ndan Ardi orangnya tidak ribet dan sat-set," ucap dr Wahyu yang mengundang Burungnews.com ke rumahnya yang ada di Wringin Anom, Gresik.

Kanjeng menurut dr Wahyu dipinang Ardi Polda di angka 100 juta. Burung ini rencana dimainkan dua sesi, sayang di salah satu sesi tiketnya hangus karena terlambat mengambilnya.

 

 

Kanjeng menurut dr Wahyu, burung yang mapan dan sederhana rawatannya. Ia berharap Kanjeng makin bersinar di pemiliknya yang baru.

Kesediaan dr Wahyu melepas Kanjeng sebab ia baru saja meminang Gayatri yang bakatnya sangat menjanjikan.

 

DR WAHYU BAWA PULANG MOTOR HASIL KANJENG JUARA

 

"Gayatri punya kerja yang bagus, main di tangkringan tanpa pindah antara 8-10 menit," ucap dr Wahyu yang juga punya gaco bernama A100 dan Jaiplo yang legendaris.

Dicoba di Kelas Bursa Puspo Agro, dua Minggu sebelumnya, Gayatri mampu masuk ditus 5,6,7 melawan banyak burung bagus dan tiket di atas 1 juta.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

"Gayatri punya derajat, mudah-mudahan makin bagus lagi kedepannya. Hanya belum kejemur dan bulu baru, itu yang membuat dia kurang ngotot," ujar dr Wahyu dengan yakin.

Gaco yang sudah siap menurut dr Wahyu adalah A100 dan Gayatri. Sedang Jaiplo masih mabung. Rencana kedepannya mungkin main di SKM dan SKN dulu. Tidak menutup kemungkinan jika ada rekom juga bakal main di SMM. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: murai batu kanjeng dr wahyu ludiarto ardi polda 2nd skn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp