BERWARNA BIOLA GREEN LOVE BIRD RATU PUNCAKI PODIUM SESI FIGHTER A

MS 91 WITH ROAD TO ANNIVERSARY SETTINGAN SF

Berwarna Biola Green LB Ratu Ngekek Nyaris 1 Menit, Setan Kredit Raih Gelar Cucak Hijau Terbaik

Gaco baru Pak De Bro, Setan Kredit sukses menjadi cucak hijau terbaik di even MS 91 With Road To Anniversary Settingan SF. Berwarna Biola Green, love bird Ratu puncaki podium Fighter A.

Gelaran yang berlangsung hari Minggu 07 April 2019 ini juga menyuguhkan aksi menawan love bird Ratu milik Juned. Saat berlaga di sesi love bird Fighter A, Ratu terpantau beberapa kali mengeluarkan kekean berdurasi nyaris 1 menit dengan jeda yang sangat rapat.

 

 

 

Tak hanya jago ngekek, burung yang memiliki warna Biola Green yang sedap dipandang ini berhasil meraih puncak podium mengungguli Marsuni dan Revina. “Walau baru dapat 2 Minggu lalu tapi Ratu sudah beberapa kali ditawar, bahkan sudah menembus angka 30 juta untuk penawarannya,” terang Juned.

Pak De Bro yang baru mendapat cucak hijau Setan Kredit beberapa hari lalu berhasil membuatnya meraih hasil positif. Lewat tangan dinginnya, Setan Kredit bahkan menjadi cucak hijau terbaik di even MS 91 With Road To Anniversary Settingan SF yang berlokasi di gantangan ARBC, Surabaya.

 

PARA JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Pada sesi A, Setan Kredit yang masih mencoba beradaptasi meraih posisi kelima. Tapi saat kembali berlaga di sesi B, Setan Kredit yang sudah panas langsung mengobral tembakan cucak cungkok, tengkek dan roll dengan durasi diatas rata-rata.

Durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda selama 10 menit penjurian membuatnya berhasil meraih podium pertama. “Postur tubuhnya bongsor dengan posisi sayapnya naik, sehingga pas nembak bergaya njambul dan ngentrok pasti terlihat jelas,” ucap Pak De Bro.

 

PAK DE BRO (KANAN) BERHASIL ANTARKAN SETAN KREDIT RAIH CUCAK HIJAU TERBAIK

 

Selain Ratu, love bird Kirana milik Richard dari RTSF Team juga mengukir banyak prestasi apik. Burung usianya menginjak 4 bulan ini berhasil meraih juara 1, 1, 2, 3, 3 dan 3 berkat penampilannya yang berjeda rapat saat mengeluarkan kekean berdurasi sebutan panjang (30 detik up).

“Walau masih berumur 4 bulan, tapi karakter konsletnya sudah terlihat jika saya menyemprot spray sebelum digantang. Tapi juga karakternya juga bisa saya rubah jadi fighter kalau Kirana tidak terkena air sama sekali saat mau digantang,” beber Richard dari TPSF Team.

 

 

Wilson yang membawa bendera Color Team berhasil menyabet juara umum SF berkat berbagai gaconya. Dari sekian banyak gaco yang dibawanya, penampilan menarik disuguhkan cendet Messi saat bertanding di sesi A.

Bergaya nagen 1 titik ditangkringan atas dengan obralan tembakan gereja tarung yang durasi kerjanya nyaris tanpa henti menjadi ciri khas Messi. Tidak ada yang sanggup menandingi durasi kerjanya membuat Messi sukses keluar sebagai kampiun utama.

 

RTSF TEAM BORONG BANYAK TROPI LEWAT BERBAGAI GACONYA

 

“Terima kasih banyak kepada seluruh kicaumania yang sudah mendukung saya untuk meraih juara umum SF. Setelah dari sini rencananya saya akan turun kembali full dengan gacoan utama di even Piala Kapolda Jawa Timur Minggu depan,” kata Wilson.

Dari awal hingga berakhirnya gelaran berjalan dengan baik dan tertib tanpa adanya protes sekalipun. Mewakili seluruh panitia, Vieyan Chelly mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang hadir pada even perdananya.

 

WILSON (2 DARI KANAN) ANTARKAN COLOR TEAM RAIH JUARA UMUM SF

 

“Semoga dengan adanya even ini bisa menjalin lebih erat tali persaudaraan antara kicaumania dan Settingan SF. Rencananya ditahun mendatang Settingan SF akan kembali menggelar Anniversarynya yang kedua dengan kemasan yang lebih menarik lagi,” tutup Vieyan Chelly sang ketua Settingan SF.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

EMOSI JIWA RAIH JUARA UMUM BC

 

PARA JURI DAN PANITIA GELARAN MS 91 WITH ROAD TO ANNIVERSARY SETTINGAN SF

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

PANTURA RAIH GELAR LOVE BIRD TERBAIK

 

PARA JAWARA MURAI BATU A

 

 

REVO SABET GELAR MURAI BATU TERBAIK

 

SUASANA GELARAN MS 91 WITH ROAD TO ANNIVERSARY SETTINGAN SF

 

 

 

KATA KUNCI: ms 91 with road to anniversary settingan sf lb ratu setan kredit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp