OKY RESMI BOYONG RR DARI TUKIMIN

DENANYAR BC JOMBANG

LB Ratu Roll Diboyong ke Surabaya, Perawat Menangis di Lapangan

Tanpa pemberitahuan, Ratu Roll (RR) dilepas ke pemain Surabaya. Sang perawat pun menangis sesenggukan di lapangan. Berapa nilai transfer Ratu Roll, love bird fenomenal kebanggaan Jombang ini?

Love Bird Ratu Roll pernah dicibir karena ditampilkan di salah satu gantangan di Jombang. Yups, RR memang jagonya love bird fighter di Jombang yang sudah menjelajah berbagai kontes akbar di Blok Timur. Prestasi RR memang bisa disejajarkan dengan sejumlah love bird fighter papan atas di Blok Timur, diantaranya Cempluk, Ferguso, dan lain-lain.

 

 

YOGAZ MELEPAS RATU ROLL DENGAN TANGIS

 

Kini, perjalanan Ratu Roll, love bird warna biru cobalt milik Tukimin Subedjo untuk mengharumkan kota Jombang berakhir di Gantangan Denanyar BC yang berlokasi di Pasar Desa Denanyar Jombang pada hari Minggu, 6 September 2020.

Di gelaran Denanyar BC ini, RR resmi diboyong Abah Oky, pemain belia yang baru berusia 20 tahun dari Pegasus SF Surabaya. Yang menarik dari aksi boyong ini sebernarnya bukan terletak di nilai transfernya yang fantastis. Tapi, tangis sesenggukan sang perawat yang bernama Yogaz Ndekz saat akan melepas RR.

 

 

Dan kejadiannya di lapangan, disaksikan sejumlah pemain yang merapat di gantangan.  Wajar bila Yogaz menangis, karena RR sudah seperti anakanya sendiri. Ia merawatnya sudah lima tahunan, sejak gaco ini masih menjadi milik Bambang Resmob. Dan ketika ditransfer Tukimin, gaco ini tetap dipercayakan pada Yogaz.

"Mendadak sekali, siang saya disuruh menyiapkan RR turun di Denanyar. Padahal kemarin tidak ada kasak-kusuk untuk lomba. RR memang lagi saya istirahatkan. Saya sebenarnya sudah menolak, karena saya tahu kalau RR tidak siap untuk lomba. Tapi karena permintaan bos, ya saya turuti saja," kata Yogaz.

 

MILANO HATRIK DI KELAS MURAI BATU

 

Setelah sampai gantangan, Yogaz baru diberi tahu kalau RR akan dijual. "Saya memang tidak punya hak untuk menahan, karena dulu mas Anggi (Tukimin Subedjo, red) sudah mengatakan, kalau sewaktu-waktu ada yang meminang RR dengan harga tinggi, akan dilepas. Yang membuat saya sesak, kenapa hari ini saya baru diberi tahu. Kalau tahu mau dilepas, semalam akan saya ajak tidur di kamar," kata Yogaz dengan mata memerah menahan tangis.

Perpisahan RR dengan Yogaz cukup mengharukan. Sesekali Yogaz bicara dengan RR. Dan seolah mengerti perasaan Yogaz, RR membalasnya dengan ngekek pendek. "Sudahlah memang sudah waktunya berpisah. Semoga RR bisa betah dan membanggakan juragan barunya," kata Yogaz yang terlihat sesenggukan dan tak mampu menahan air mata.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU G 25

 

Melihat ini, Tukimin pun mencoba menghibur hingga berniat membatalkan transaksi. Namun Yogaz menolak dan mengatakan rela melepas RR. Di gelaran Denanyar BC ini, Yogaz masih sempat menjoki RR yang akhirnya meraih juara III di kelas Love Bird Fighter A. "Tanpa persiapan dan kondisi yang dipaksakan, RR masih mau menunjukkan aksi terbaiknya. Ini yang membuat saya bangga," kata Yogaz.

Burungnews sempat menanyakan baderol transfer RR kepada Tukimins. Namun pemain muda berwajah ganteng ini hanya memberi isyarat kalau RR dilepas senilai dua unit sepeda motor Honda PCX baru.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Di kontes Denanyar BC ini, Tukimin tidak hanya membawa Ratu Roll, tapi juga menurunkan murai batu kesayangannya, Milano. Turun di kelas Murai Batu G 25, Murai Batu G 30 A, dan G 30 B, Milano berhasil menyapu bersih juara I alias hatrik.

Prestasi Milano ini turut menyiratkan, kalau Tukimin akan fokus bermain murai batu. "Ya, memang saya akan fokus main kicauan, khususnya murai batu dan cucak hijau. Tentu saja saya masih percaya pada Yogaz, karena dia sebenarnya bukan hanya ahli merawat love bird, tapi juga ahli di murai batu dan cucak hijau," kata Anggi Khresna Ismawan atau yang akrab dipanggil Tukimin Subedjo.

 

JUARA KELAS KACER A

 

Sementara itu, hasil laga di kelas Love Bird Fighter masih dikuasai Kartini. Gaco andalan Arjuno dari Duta Ken Are Rock ini merebut dua tropi utama dari kelas Love Bird Fighter A dan B. Sedangkan gaco yang berhasil moncer di kelas C adalah Bolodewo milik Abah Falik dari Coleke ZED BF.

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga sesi, Pokemon andalan Mas JB dari Laskar Halilintar tampil menawan dan menjadi bintang lapangan. Gaco ini sukses meraih dua prestasi emas dari kelas Cucak Hijau G 25 dan Cucak Hijau G 30 B.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Satu-satunya prestasi emas yang lepas dari cengkeraman Pokemon adalah kelas Cucak Hijau A. Di kelas ini, tahta dikuasai Balaraja yang jadi andalan Sam Irwan dari Majapahit SF.

"Terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman semua. Denanyar BC hadir setiap Minggu sore mulai jam 2 siang. Khusus tanggal 20 September, Denanyar BC akan menggelar even Anniversary Doremi SF. Tiket 100 ribu hadiah 1 juta dengan batasan 30 peserta," kata Tommy Ketua Denanyar BC. [RAFF]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KOMUNITAS CENDET JOMBANG

 

JUARA KELAS CENDET A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

JUARA LOVE BIRD P1 A

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang lb ratu roll

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp