AKSI NEMPEL DIANTARA RUJI ALA RATU STABIL NGEKEK 2 MENIT.

LATBER SPESIAL NIRVANA BC – SURABAYA

Perang Durasi Super, LB Ratu Meraih 2 Kemenangan

Gelaran latber spesial gantangan Nirvana BC Surabaya (Jum'at 14 Mei 2021) menghadirkan perang durasi super love bird-love bird jawara, Ratu milik Lodeh dari SLNK BC menjadi yang terbaik dengan menggondol dua gelar.

Pertarungan durasi super terjadi pada sesi love bird fighter, Ratu, Hasenda, Casandra, Bunga AR dan Pesona menjadi daya tarik para ngekek mania untuk menyaksikan kehebatan burung-burung jawara di Surabaya. "Sayang tadi saya datangnya terlalu mepet dengan sesi pembuka, hingga tidak kebagian tiket kelas G-20," jelas Man Konslet pengawal Ratu.

 

 

MAN KONSLET ANTARKAN RATU AMANKAN 2 TROPHY KEJUARAAN.

 

Bermain dua kelas, Ratu milik Lodeh dari SLNK BC mampu ngekek stabil kisaran durasi 2 menit untuk bisa mengunci dua gelar sebagai sang juara. Pada kelas love bird fighter A, Ratu mampu ngekek dengan durasi super sebanyak 5 kali untuk menjadikan sebagai sang juara. Diikuti oleh Hasenda milik Arek Bengkel dari Dolor MGR yang juga ngekek super sebanyak 4 kali untuk berada di posisi kedua.

Sama-sama memiliki gaya ngekek nempel diantara jeruji (ngeslup), untuk kedua kalinya Ratu dan Hasenda bisa menduduki dua posisi teratas dengan mengungguli lawan-lawannya pada kelas love bird fighter B. "Kalau tadi saya datangnya tidak telat, mungkin hari ini bisa menyapu bersih semua gelar," kata Man Konslet kepada Burungnews.

 

 

Suguhan durasi super juga terjadi di partai love bird fighter G-20, Casandra milik KNA Mojoarum dari Duta KNA Cup 1 yang dikawal oleh Mbah Denk mampu tampil memikat dengan kekean durasi super dan super 12 untuk bisa mengunci satu gelar utama, dibuntuti oleh Pesona milik Wanda dari MBC yang juga ngekek durasi super dan super 1 berada di posisi ke dua.

Dengan hasil ini Mbah Denk senang bisa menggondol satu kemenangan, apalagi Casandra menjadi burung dengan kekean terpanjang sebutan super 12. Sedangkan Ratu hanya ngekek dengan sebutan super 10 dan 11. "Sayang penampilannya masih kurang stabil, tadi dalam dua sesi sebelahnya ada burung yang turun jadi dia mengikuti," sesal Mbah Denk kepada Burungnews.

 

AGUS MGR (KANAN) KAWAL HASENDA MERAIH DOUBLE WINNER JUARA 2.

 

Untuk kelas love bird paud Nirvana milik Randy dari Wonocolo, hampir saja bisa merebut dua kemenangan. Nirvana harus puas bergantian dengan Rayen milik Radit dari NC untuk bisa menduduki posisi teratas di sesi ini.

Begitu juga dengan Tere milik Ridhoi SF dari Ridhoi LBF, bermain di kelas love bird M3 B dan L1 A Tere harus memupus ambisinya untuk bisa berada di posisi pertama sebanyak 2 kali. Setelah pada sesi L1 Tere kalah dengan Dalbo milik Pri dari MNC BC.

 

MBAH DENK (KANAN) BAWA CASANDRA KUNCI 1 GELAR DI KELAS G-20.

 

Pada kategori ngentrokmania, Kopasus milik Sinun dari Tanjung Sari berhasil menjadi satu-satunya jawara di kelas cucak hijau A. Disusul oleh Ello milik Herry Q dari Simo dan Buto Ijo milik Ambon dari Ali SF berada di posisi ke dua dan ke tiga. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LATBER SPESIAL NIRVANA BC - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

NIRVANA (KIRI) NYARIS MEMBORONG JUARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

TERE (TENGAH) BAWA PULANG JUARA 1 DAN 2.

 

 

KOPASUS DAN ELLO JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

JUARA LOVE BIRD M3 A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA LOVE BIRD M2 BEBAS A.

 

JUARA LOVE BIRD BABY M1 A.

 

 

 

KATA KUNCI: latber spesial nirvana bc – surabaya lb ratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp