MR. TATANK & LB MELODY

MR TATANK – KAHMIL SF PURWAKARTA

Prestasi Membuatnya Lepas dari Beban Karena Lomba di Daerah Sendiri

Ikut lomba di daerah sendiri sesungguhnya banyak memberikan keuntungan. Jarak yang dekat, membuat burung bisa lebih kondisi. Lebih termotivasi, tentu saja. Di sisi lain, juga menjadi beban.

Rasa campur aduk itu juga tejadi pada Mr. Tatank dan para krunya yang mengibarkan benderar Kahmil SF. Pemain lokal Purwakarta ini ikut ramai-ramai turun di Danmen Cup 1, 27 Oktober yang lalu.

Kahmil SF memboyong sejumlah amunisi burung love bird yang selama ini jadi andalannya. Semuanya disebut mempunyai kualitas mumpuni dengan berbagai karakter yang berbeda-beda. Catatan sebelumnya, jagoan Kahmil SF sudah sering turun dan meraih prestasi saat mengikuti event-event di Purwakarta, Subang, Karawang, dan sekitarnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Mr Tatank pun tak mau ketinggalan untuk kembali menjajal jagoannya saat ada event spektakuler yang digelar di kampung sendiri. “Ini sesuatu yang kebetulan sekali, ada event akbar di depan rumah sendiri. Tidak perlu pergi jauh. Persiapan bisa lebih baik. Jadi ya wajib ikut,” ujar Tatank.

Nama Mr. Tatank dengan Kahmil SF berikut jago-jagonya memang belum setenar lainnya yang bakal jadi lawan di Danmen Cup. Padahal secara materi dan kualitas, cukup mumpuni dan bisa bersaing dengan jago-jago level nasional.

Melody, adalah salah satu love bird junior andalan Kahmil SF yang sudah malang melintang. Sehari-hari, dirawat oleh Bung Teye. Tangan dinginnya membuat Melody kerap tampil spartan dan stabil.

 

 

 

BUNG TEYE DAN KAWAN-KAWAN

 

Menurut Bung Teye,  rawatan sebenarnya sama dengan burung love bird lain pada umumnya. “Secara umum sama, seperti diembunkan di pagi hari, dimandikan dan dijemur saat matahari terbit, beberapa hal lain yang lebih detil kadang mengikuti karakter burung. Satu dan lainnya sering tidak sama. Secara umum, untuk melody simpel, tidak ada yang aneh-aneh,” jelas Bung Teye.

Turun di dua kelas bergengsi love bird junior yang dijubeli peserta, Melody dikawal langsung oleh Mr. Tatank. Dengan ngekeknya yang rajin dan jeda yang cukup rapat, Melody meraih poin yang memuaskan dan duduk di podium ke-2 berturut-turut.

Lawan-lawannya pun bukan burung yang biasa-biasa saja, mereka sudah mempunyai nama besar di kasta nasional. Mr. Tatank dengan optimisme tingginya, berhasil membuktikan bahwa di daerah kecil pun ada burung berkualitas yang mampu bersaing di level regional dan nasional.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Mr. Tatank juga membawa amunisi lainnya yaitu Ratu Disco yang berlaga di kelas lovebird dewasa. Ratu Disco akhirnya meraih posisi ke-5 di kelas Brajamusti.

“Alhamdulillah, atas hasil yang diraih pada gelaran Danmen Cup. Cukup sulit sebenarnya, tapi ini lah hasil dari perjuangan, jalani prosesnya nikmati hasilnya. Sayangnya kali ini tidak bisa memboyong motor (Doorprise) seperti tahun lalu,” ujar Mr. Tatank sambil bercanda.

Tahun lalu tepatnya di Event Purwakarta Istimewa 1 , Mr. Tatank ternyata membawa pulang doorprise sepeda motor yang diundi di penghunung lomba. Hasil di Danmen Cup ini,  Mr. Tatank yang sehari-hari menjadi pengusaha kue bersama para kru yang sudah dianggap sebagai kawan sendiri semakin termotivasi untuk terjun ke event akbar lainnya. Salah satu yang ingin kembali disadar, adalah BnR Award pada 15 Desember mendatang.  [konfirmasi liputan, 08170251279]

 

JUARA DANMEN  CUP 1 PURWAKARTA, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mr. tatank lb melodu danmen cup purwakarta

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp