H AGUNG, BOY, DANMEN, ADRY

DATA JUARA DANMEN CUP 1 PURWAKARTA

Komandan Resimen Artileri Medan 2 Sthira Yudha Purwakarta, Kolonel Arm. Yohanes Toar Pioh tampak mengembangkan senyum terus menerus. Demikian pula dengan Bang Boy, H. Agung SP, Adry Riady, dan para tamu undangan lainnya.

Danmen Cup 1, nama yang diusulkan oleh Kolonel Yohanes untuk menggantikan tajuk Purwakarta Istimewa, berlangsung sangat meriah. Prosesi pembukaannya berlangsung begitu megah. Tak hanya berisi pidato dan sambutan formal sebagaimana pada umumnya, di sini ada perform pengarakan tropi dengan upacara parade militer.

 

 

 

VIDIO PARADE MENGARAK TROPI DANMEN CUP 1 PURWAKARTA:

 

Tropinya begitu mewah, dari selongsong meriah yang sudah dilukis dan diukir sedemikian rupa, lalu diarak oleh pasukan dari Resimen, yang melibatkan pula dari perwakilan komunitas burung berkicau. Ada pula pameran alustita. Benar-benar baru, benar-benar beda.

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

Secara lomba juga sukses dan meriah. Pesertanya tembus lebih dari 2.600. Lancar dan mulus, dari awal hingga berakhir. “Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga gelaran ini berlangsung begitu meriah dan tetap kondusif. Insya Allah, event seperti ini akan terus terselenggara dari tahun ke tahun.”

Polino BC yang dimotori Chanra Rubianto dari Karawang merebut juara umum BC, sementara untuk gelar SF direbut oleh Royal Sakura SF dari Bandung.

Berikut data juara selengkapnya:

 

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: danmen cup purwakarta polino bc royal sakura sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp