MB HIPNOTIS. REBUT KELAS UTAMA STHIRA YUDHA

DANMEN CUP PURWAKARTA, #3

Bak Menghipnotis Penonton, MB Hipnotis dan Pedro Berbagi Juara + Vidio

Murai batu Hipnotis dan Pedro saling unjuk kekuatan di gelaran Danmen Cup 1 Purwakarta, Minggu 27 Oktober 2019 di Lapangan Resimen Artileri Medan 2 Sthira Yudha. Hipnotis menjadi kampiun di kelas utama Sthira Yudha tiket 2 juta.

Hipnotis benar-benar tampil beringas. Gaco milik Yadi Eka Jaya dari Sumedang ini, mengeluarkan tembakan dahsyatnya sambil sujud-sujud tanpa jeda. Aksinya yang begitu menonjol pun menyita perhatian baik juri hingga para penonton.

 

 

MB PEDRO. BOYONG HADIAH TABANAS 20 JUTA

 

“Alhamdulillah Hipnotis mampu menunjukkan kemampuannya dari awal sampai akhir. Bangga sekali karena semua mata tertuju kepadanya,” ujar Yadi.

Selain Hipnotis, Yadi juga menurunkan Mick Jager. Penampilannya pun cukup oke, mentereng sekaligus memukau. Sepanjang lomba mempertontonkan olahan lagu mewahnya. Ngerolnya panjang, nembak dengan lagu-lagu kecil yang menawan. Volume juga dahsyat, tembus sampai ke luar lapang. Di akhir lomba, Mick Jager harus puas menduduki tempat ke-3.

 

 

Pertarungan tak kalah menarik tersaji di kelas Danmen dengan tiket 1 juta rupiah. Sejumlah burung mapan turun di sini. Salah satunya Pedro, gaco milik Jessica Novandi yang saat ini namanya terus melambung di jagat perkicauan nasional.

Diikuti 40 gantangan lebih, Pedro sukses menembus tangga juara. Setiap kali turun lomba, penampilannya kerap memberikan yang terbaik dan konsisten, sehingga selalu berada dii jalur juara.

 

KACER DEWA KULON. DUA KALI JUARA, POIN UNTUK ROYAL SAKURA SF

 

Danmen Cup 1 dibanjiri peserta. Tercatat hingga akhir lomba lebih dari 2.600 peserta hadir ke sini. Polino BC dan Royal Sakura SF akhirnya dinobatkan sebagai juara umum BC dan SF. Even ini pun dirancang bisa terus berlangsung di tahun-tahun berikutnya.

Royal Sakura SF dipimpin langsung oleh Ivan Syam. Beberapa jagoan yang ikut menyumbangkan poin antara lain, kacer Dewa Kulon mengoleksi dua kali juara. Demikian pula dengan murai batu Bandit yang unggul di kelas murai batu Ring Kasmen. Tambahan poin datang dari M Chuan (anis merah) dan Giant Jr serta Gloria (kenari), keduanya juga menyapu juara 1.

 

 

Sementara itu, sejumlah jago yang memberikan sumbangan poin bagi Polino BC antara lain Selap (cucak hijau), Diesel (pentet), Dilan (kenari), dan Dunhil (anis merah) berada di urutan ke-1.

Sebagian besar peserta memastikan diri akan kembali meramaikan gelaran BnR Award pada 15 Desember 2019 di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

 

AKSI MURAI BATU HIPNOTIS, BISA DITONTON DI BAWAH INI:

 

Ini dia hal baru yang benar-benar sangat menarik. Lomba diawali dengan prosesi parade atau arak-arakan untuk mengantarkan tropi. Hal seperti ini sebelumnya baru ada di Piala Raja Yogyakarta. 

Bedanya, di Jogja diarak oleh Prajurit Keraton, di Danmen Cup oleh Prajurit TNI, selain perwakilan dari komunitas. Keseruannya terekan dalam postingan vidio Imul Abak dari chanel BnR.

 

 

JUARA DANMEN CUP 1 PURWAKARTA, KLIK DI SINI

BROSUR BNR AWARD, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: danmen cup purwakarta murai batu hipnotis murai batu pedro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp