IVAN SYAM DAN TROPI DANMEN CUP 1 PURWAKARTA

IVAN SYAM ROYAL SAKURA SF BANDUNG

Raih Juara Umum SF, Dia Lagi Dia Lagi

Ivan Syam dengan benderanya Royal Sakura SF kembali mendominasi kejuaraan di Danmen Cup 1 Purwakarta, Minggu 27 Oktober yang lalu. Poin untuk kategori single fighter yang dikumpulkan di lapang Resimen Armed 2 Sadang Purwakarta benar-benar mutlak.

Ivan menurunkan cukup banyak jago handal dari berbagai jenis / kelas seperti Murai Batu, Kacer, Kenari, Anis Merah, dan lainnya. Sebagian besar adalah jago yang sudah matang dan disegani, langganan juara di berbagai ajang lintas EO khususnya di blok barat. Beberapa kali juga sukses saat melebar ke blok tengah.

 

 

MB CAROK ROYAL SAKURA, TURUT SUMBANG POIN

 

Royal Sakura SF bisa dikatakan pelangganan juara SF, terutama event-event akbar di blok barat. Memang beberapa kali juga pernah gagal mencapainya. Sesungguhnya, bila dibanding-bandingkan, hanya sebagian kecil saja. Namun, Ivan punya “prinsip” yang cukup menarik.

Meski disampaikan dengan nada bercanda, bila kita cerna, ternyata lumayan dalam juga maknanya. “Kenangan buruk harus dilupakan, tapi kenangan manis harus terulang.”

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Begitulah semangat besar yang dikibarkan oleh Ivan dan para krunya saat kembali melawat ke Purwakarta. Kali ini pada event yang dikemas oleh H. Agung SP dan kawan-kawan dengan sangat menarik.

Dari tropinya saja sudah sangat berbeda, unik, eksklusif, tiada duanya. Tropi itu juga diantar ke tempatnya dengan parade pasukan yang megah dan meriah. Sesuatu banget, baru, dan meninggalkan kenangan manis yang akan terus terpatri dalam benak kicaumania yang hadir ke sini.

 

 

Meski jago yang disiapkan oleh Ivan adalah yang terbaik dan secara di atas kertas bisa memenangi pertarungan, tapi lawan-lawannya juga sama-sama melakukan persiapan terbaik. Sudah saling intip, mencari-cari sisi lemah lawan. Artinya, kalau pengin menang, jago-jago yang diandalkan Ivan juga harus mau bekerja keras, berkeringat, bila perlu sampai berdarah-darah.

“Sungguh melelahkan, tapi hasilnya memuaskan. Perjuangan dari mulai pagi sampai malam hari terbayarkan dengan hasil ini. Terima kasih atas support dan dukungannya kicau mania semuanya kepada Royal Sakura,” ucap Ivan Syam.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Hasil ini memotivasi Ivan untuk mulai ancang-ancang mengejar event yang lebih akbar lagi, seperti BnR Award. “Kalau mau mengejar SF di BnR Award, jelas butuh persiapan lebih besar. Perlu amunisi tambahan di semua kelas dan jenjang. Perlu strategi yang tepat. Persiapan itu harus dilakukan dari sekarang, termasuk memantau jago-jago potensial.” [konfirmasi berita, 08170251279]

 

DATA JUARA DANMEN CUP PURWAKARTA, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: ivan syam royal sakura sf murai batu carok danmen cup purwakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp