MR PRIO & SANG ANAK TERCINTA

Mr. PRIO AK 47

Ke Jogja Hunting Pelapis Ohara & Pitbull

 

 

Siapa kicaumania di tanah air yang tak mengenal nama Prio Sutrisno? Prio benar-benar kesohor sebagai spesialis murai batu. Salah satu andalannya, Ohara, melambungkan namanya. Ohara mabung, demikian juga dengan Pitbull yang belum lama dimiliki.

Pitbull belum lama resmi ditaker over dari tangan Yadi Ekajaya, kicaumania lawas dari Sumedang. Pembelian Pitbull yang disebutkan harus merogoh kocek hingga 350 juta, dimaksudkan untuk melapis Ohara. Burungnews.com adalah media pertama yang diberi bocoran pembelian Pitbull.

 

PRIO DAN YADI

 

Serah terima resmi dilakukan di even Bupati Cup III Tangerang, 11 Desember yang lalu. Pitbull ikut turun di kelas utama yang tiketnya 10 juta rupiah. Dewi fortuna rupanya belum mendekat. Pitbull saat itu mulai jatuh bulu sayapnya, sehingga penampilannya pun tidak maksimal.

“Tadinya Pitbull saya angankan ingin di bawa ke Piala Jogja Istimewa. Apa boleh buat. Saya tetap datang ke Jogja. Terlanjur penasaran, terlanjur pengin. Sudah janji bertemu banyak teman. Jadi saya hanya datang bawa badan saja ini, pantau dan lihat-lihat, siapa tahu ada jago yang bisa bikin saya merinding. Kalau jodoh, ya bisa langsung bawa pulang ke Bandung.”

Nah para murai mania, yang merasa punya jago dengan materi mumpuni, boleh tuh diuji di sini. Tak perlu takut kalah. Kalau Prio sudah kesengsem, ceritanya bakal lain kan.  

 

TERKAIT:

OHARA MABUNG, PRIO TAKE OVER PITBULL 350 JUTA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: prio sutrisno yadi ekajaya pitbull

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp