Mr. BAGYA RAHMADI, SAAT MEMBUKA EVEN SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA 2019


Mr. BAGYA RAKHMADI

Burung Lomba Perlu Didaftarkan di BKSDA

Salah satu pesan yang disampaikan oleh Mr. Bagiya Rakhmadi saat membuka gelaran akbar Supremasi Jogja Istimewa, adalah supaya para kicaumania mendaftarkan burungnya di BKSDA masing-masing wilayah.

Burung-burung tersebut akan ditandai, sehingga menjadi burung yang legal. “Apabila mau pergi lomba, jangan lupa kembali minta Sat-DN, atau biasa kita sebut sebagai surat jalan. Lalu ketika pulang, kembali minta Sat-DN kepada petugas yang ada di lokasi lomba. Dengan demikian kita semua akan merasa tenang, nyaman, karena semuanya sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.”

 

 

KONDE, JOKO IRENG, & ARI BEJO. SALING DUKUNG LOMBA

 

Supremasi Jogja  Istimewa, berlangsung dalam cuaca yang kondusif. Sejak awal lomba, dua lapang senantiasa dipenuhi peserta. Untuk sementara, juara didominasi oleh jago-jago milik H. Wiebie NZR dan Duta Bejo Banjarnegara.

Ari Bejo dan kawan-kawan akan menggelar Bejo Cup pada 10 Maret bersama PBI Jogja. Beberapa kelas inovasi, antara lain dibukanya love bird fighter, yang kini memang sedang ramai dan membuat love bird bergairah. Pada 31 Maret giliran PBI Tangerang akan menggelar Piala Tangsel.

 

   

KATA KUNCI: supremasi jogja istimewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp