MB RENGGANIS COME BACK

Mr. AR JEMBER

Lolos M1 Subdenpom BC, MB Rengganis Siap Tempur di Even Ki Ronggo Bondowoso

Laga M1 Subdenpom BC Jember, sejak dulu dijadikan laga tolak ukur bagi kicaumania untuk membawa gacoannya melaju di even Nasional. Mr. AR melakukan hal serupa kepada murai batu Rengganis miliknya. Tembus runner up di kelas BOB, Rengganis siap melaju ke even Piala Ki Ronggo Bondowoso.

Dalam dua tahun terakhir, murai batu Rengganis milik Mr. AR dari Karang Bayat Jember, masuk dalam daftar murai batu terstabil dalam beberapa even bergengsi di Jember. Bisa dipastikan setiap Rengganis turun, podium 3 besar tidak pernah lolos dalam genggamannya. Gelar murai terbaik, sudah tak terhitung jumlahnya.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Burung yang mendapatkan julukan murai batu konslet ini, identik dengan durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda. Bahkan dalam durasi penjurian panjang, Rengganis tetap full kerja mengumbar materinya yang melimpah. Turun 3 sesi dalam sekali berlaga, sudah biasa dilakukan Rengganis dengan berakhir podium.

Tawaran menggiurkan kerap menghampiri Mr. AR untuk melepas Rengganis. Bahkan pernah tembus di angka 70 juta. Dengan alasan masih sayang dan ingin bersilaturahmi bersama Rengganis di berbagai kota, tawaran tersebut ditolaknya.

 

MB RENGGANIS SAAT NYERI DI EVEN KHI

 

Pada 7 Agustus 2022, Rengganis diturunkan di laga M1 Subdenpom BC Jember. Laga yang dihadiri gaco-gaco papan atas di blok timur ini, Rengganis mampu bertengger di podium 2 di kelas paling bergengsi yaitu BOB.

Menurut Mr. AR, performa Rengganis di M1 Subdenpom  masih jauh dari kata maksimal. “Ini turun ke tiga kalinya pasca mabung dalam sebulan. Perdana turun di even Laila Cup raih juara 2, lanjut ke Kapolres Cup Jember raih juara 2, 3 dan 5. Sekarang mampu juara 2 di kelas paling bergengsi,” ujarnya saat ditemui di arena Subdenpom BC.

 

BROSUR EVEN KI RONGGO

 

Melihat performanya yang semakin membaik, Mr. AR menyiapkan Rengganis untuk turun di even Ki Ronggo di Bondowoso. Even yang digagas oleh crew Kenbo+ dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Bondowoso yang ke-203 itu, memang menjadi even yang dibidik Mr. AR jauh-jauh hari.

“Melihat perkembangannya, saya sangat optimis Rengganis bisa meraih hasil maksimal di even Ki Ronggo besuk. InsyAllah saya juga menyiapkan dua pelapis Rengganis untuk main di Bondowoso. Ada Ronggeng dan Raweng. Kita akan totalitas di even itu,” tegas Mr. AR yang ditemani Asep Yudhi selaku joki Rengganis.

 

 

Even Piala Ki Ronggo salah satu even yang akan menjadi kebanggan kicaumania Bondowoso. Selain mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Daerah, even ini juga melekat dengan sejarah Bondowoso. Tentunya, dari segi piala akan disajikan sedemikian rupa khas Bondowoso.

“Sudah lama kami mengemas even ini, tapi kemarin-kemarinnya masih terbentur dengan pandemi. Even ini kami persembahkan untuk Hari Jadi Bondowoso yang ke-203. Sekaligus sebagai even penghormatan kami kepada Raden Bagus Asra yang awal babat alas sehingga kini menjadi Kota Bondowoso,” ujar Denk Utama selaku ketua panitia.

 

DENK UTAMA, KETUA PANITIA

 

Membawa nama Bondowoso, tentunya Denk Utama dan rekan-rekan Kenbo+ tidak akan mencoreng even ini dengan permainan yang tidak fair play. “Even ini membawa nama baik kota Bondowoso. Sudah menjadi kewajiban kami sebagai masyarakat Bondowoso untuk menjaganya. Kami kawal penuh agar even ini berjalan lancar dan fair play,” tegas Denk Utama.

Bagi Tim Kenbo+, even ini bukan pertama kalinya mereka gelar. Kenbo+ yang kini diketuai oleh Aris MPM, pernah sukses besar menggelar even Kapolres Cup Bondowoso II pada tahun 2016. Kala itu ratusan kicaumania dari berbagai penjuru, memadati Mako Polres Bondowoso tempat digelarnya Kapolres Cup 2 Bondowoso.

 

ARIS MPM DAN MAXI LUKE TOKOH KENBO

 

“Kami dari tim Kenbo+, sangat berterimakasih sudah dipercaya sebagai panitia untuk menggelar even Piala Raden Bagus Asra Ki Ronggo. Kami usahakan sebaik mungkin untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh peserta dari segi pelayanan dan penjurian. Kami tunggu di Bondowoso,” kata Aris MPM.

Even Piala Ki Ronggo akan digelar pada hari Minggu, 21 Agustus 2022, pukul 09.00 WIB, bertempat di Alun-Alun Kota Bondowoso. Panitia menyiapkan banyak doorprise senilai 5 juta rupiah. Untuk info pemesanan tiket, bisa hubungi  Arif Sahid di nomer 0823 3563 4700. [vilmanz]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

TIM KENBO

 

SPESIAL UNTUK KENARI

 

 

BONUS T-SHIRT

 

 

 JADWAL LOMBA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: rengganis ki ronggo harjabo bondowoso kenbo+

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp