BOM ATOM SUKSES GEMPARKAN PIALA KI RONGGO

PIALA KI RONGGO BONDOWOSO

Sama-Sama Ukir Juara 1, MB Bom Atom dan Hero Siap Lanjut ke M1 Feat Link Grosir, Cantika Jadi Kenari Terbaik

Kelas murai batu di even Piala Ki Ronggo Bondowoso, akhirnya didominasi oleh gaco-gaco asal Jember. Bom Atom dan Hero, sama-sama bawa tropi juara 1. Keduanya siap tempur lagi di laga M1 Subdenpom BC feat Link Grosir. Kenari Cantika, juga sukses mengibarkan tim Nusantara BC usai raih gelar terbaik.

Even Piala Ki Ronggo pada Minggu, 21 Agustus 2022 di Alun-Alun Bondowoso, seakan dijadikan ajang pembuktian bagi kicaumania Jember untuk menghapus kata jago kandang. Gaco-gaco terbaik dari Jember, berbondong-bondong menghadiri even yang digelar dalam rangka merayakan Hari Jadi Bandowoso ke-203.

 

 

MAXI LUKE DAN ARIS MPM TOKOH DALAM TIM KENBO

 

Yang paling nampak, terlihat di kelas murai batu. Ada beberapa burung hebat asal Jember, hadir  di gelaran garapan Kenbo+ ini. Diantaranya ada Bom Atom, Hero, Mahesa, Sniper, dan Akas 69. Dari nama-nama yang disebut tadi, prestasinya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Bom Atom milik Vikram dari Gembel Elit, salah satu murai batu yang berhasil tampil menghibur. Aksinya di kelas Kawah Wurung, sukses membuat juri dan penonton terpukau. Tembakan-tembakan tajam seperti kenari, cililin, love bird, greja tarung, dan kepas tembak, gencar dimuntahkan Bom Atom dengan volume tembus.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Gayanya juga sujud-sujud seakan memberi penghormatan kepada juri yang menilainya. Kerja garang dari awal sampai akhir, membuat juri sepakat menancapkan bendera A untuk Bom Atom. Apresiasi dari penonton dengan riuhnya tepuk tangan, juga didapat Bom Atom karena sudah memberi penampilan yang menghibur.

Dengan hasil ini, Vikram semakin optimis untuk menurunkan Bom Atom pada laga M1 Subdenpom BC feat Link Grosir pada Minggu, 4 September 2022. Apalagi di laga M1 besuk, kelas murai batu dibuka hingga 6 sesi.

 

PERDANA TURUN MB HERO LANGSUNG MENGGILA

 

“Selain kemenangan ini yang membuat saya puas, saya juga senang saat Bom Atom menghibur penonton. Kita akan lanjut turun di even M1 feat Link Grosir. Saya sudah pesan 6 sesi untuk Bom Atom. Ini kesempatan untuk menguji kekuatan Bom Atom,” kata Vikram yang membawa juara 1 dan 7 di even kali ini.

Hasil membanggakan juga dipersembahkan oleh Hero andalan Nanang dari DKS 86 BC. Lama tidak nampak karena mabung, Hero yang tampil perdana di even Ki Ronggo ini langsung tampil agresif dengan meraih juara 1 dan 3.

 

NUSANTARA BC BERKIBAR LEWAT PRESTASI KENARI CANTIKA

 

Gaya khas ngeplay dan sujud, diperagakan Hero dengan happy sepanjang penjurian. Bongkaran materinya juga gencar disajikan kepada juri-juri yang bertugas. Meski volumenya belum sepenuhnya maksimal, tapi sudah cukup terdengar dari luar pagar arena saat tembakan kenari, cililin dan love bird di lepaskan Hero.

Serasi dengan yang diucapkan Vikram, Nanang juga siap tempur habis-habisan di laga M1 feat Link Grosir besuk. “Perdana main sudah cukup membanggakan. Saya yakin untuk laga M1, Hero sudah dalam kondisi bagus. Sementara saya pesan tiket 4 sesi dulu. Tidak menutup kemungkinan jika Hero masih kuat, 6 sesi saya turunkan,” tegas Nanang yang datang didampingi Mbah Zaen sebagai sesepuh tim DKS 86 BC.

 

 

Bisa dipastikan, pertarungan sengit di kelas murai batu even Ki Ronggo kali ini akan kembali terulang di laga M1 feat Link Grosir. Pemilik dari murai batu Mahesa, Bom Atom, Hero, Sniper dan Akas 69, sama-sama mengatakn siap untuk turun di laga M1 besuk.

Kicaumania Jember tidak hanya mendominasi di kelas murai batu saja, kelas kenari juga berhasil didominasi gaco asal Jember. Cantika milik Yaldi dari Nusantara BC, terpilih sebagai kenari terbaik setelah sukses menggondol juara 1 dan 2 di laga ini.

 

)UPING DKS KAWAL KENARI CANTIKA

 

Kenari yang ditake over Yaldi dari Uping Batigol punggawa DKS 86 BC ini, sukses membius juri lewat lagu dengan cengkok syahdunya. Ditunjang dengan gaya doyong dlosor seperti murai batu sujud, Cantika sukses memncuki podium di kelas Tancak Kembar dan jadi runner up di kelas Batu So’on.

“Burung ini kalau pesertanya banyak dan dikepung lawan, kerjanya semakin bagus. Tadi buktinya, pembawan lagu tuntas dan gayanya hiper. Tidak salah Bos Yaldi beli Cantika, burung kelas even,” kata Dana yang dipercaya Yaldi mengawal gaco-gaco Nusantara BC berlaga di even Ki Ronggo. [vilmanz]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KI RONGGO BONDOWOSO, KLIK DI SINI

 

DHENY SANG ARSITEK GELARAN PIALA KI RONGGO

 

 

PERAIH DOORPRIZE SANGKAR DI KELAS KENARI

 

ROBOT MENANGI KELAS ANIS MERAH BATU SOON

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: ki ronggo harjabo raden bagus asra bom atom nusantara bc dks 86 bc m1 subdenpom link grosir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp