MH KECIL SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

MOZZA CUP I FEAT AKAS REMBANG #1

Avatar, Jenniver dan Trinil Menang Nyeri, MH Kecil SF dan Bosen Waras BC Juara Umum

Cucak hijau Avatar, love bird Jenniver dan kacer Trinil keluar sebagai bintang lapangan di Mozza Cup feat AKAS Rembang setelah mencetak kemenangan nyeri. Mendulang poin tertinggi di akhir lomba, MH Kecil SF dan Bosen Waras BC dinobatkan sebagai juara umum.

Lomba burung berkicau Mozza Cup I feat Akas Rembang yang dilaksanakan pada Minggu, 30 September 2018 di Lapangan Kridanggo (Depan Kecamatan Sluke), Rembang berlangsung tertib dan kondusif. Even yang digelar bertepatan dengan ulang tahun ketiga Mozza, buah hati Erbert Mozza SF dan istri ini diikuti oleh kicaumania dari berbagai kota seperti Blora, Pati, Kudus, Semarang, Salatiga, Boyolali, Sragen, Solo dan Jogja.

 

 

PEMBERIAN PENGHARGAAN UNTUK TOKOH KICAUMANIA

 

Diawali dengan pemberian penghargaan untuk tokoh-tokoh kicaumania seperti Gerry All In, Dicko Jogja, Arif MH Kecil Boyolali dan AA/AF Cepu gelaran yang dipandu oleh MC Abenk dan Mimi Yeny ini dimulai tepat pukul 12:00 WIB.

Ngekek rajin dengan durasi di atas ukuran rata-rata, love bird Allena keluar sebagai juara di kelas Balibu AKAS. Tak hanya sekali meraih podium, amunisi milik MH Kecil SF ini juga berhasil memborong sejumlah gelar juara di kelas Balibu antara lain runner up Balibu B (Sluke) dan D (Rembang).

 

MH KECIL SF. SUKSES BERSAMA ALLENA DAN BAHANA

 

Di kelas Dewasa, spesialis love bird asal Boyolali ini juga sukses meraih prestasi melalui love bird Bahana yang berhasil meraih dua kali posisi runner up dan tiga kali juara ketiga. Keberhasilan Allena dan Bahana memborong sejumlah gelar sekaligus mengantarkan MH Kecil keluar sebagai juara umum single fighter.

Poin kemenangan MH Kecil SF juga didapatkan dari cucak hijau Avatar, kenari Little Hero dan murai batu Skak Mat. Dengan torehan prestasi ini, MH Kecil SF siap lanjut ke sejumlah even bergengsi di blok tengah antara lain Batalyon Infanteri Alugoro Pati dan Solo Vaganza.

 

HASAN. LB HARUKA DURASI SUPER PANJANG

 

Selain Bahana, ada sejumlah gaco yang berhasil memborong sejumlah gelar di kelas love bird antara lain Jenniver, Haruka, dan Panglima. Berkharakter fighter, love bird Jenniver diluardugaan mampu mencetak double winner di kelas Mozza dan C (Sluke) setelah ngekek panjang dengan jeda rapat.

Memiliki durasi menitan, love bird Haruka milik Hasan ini mampu undang decak kagum peserta setelah ngekek super panjang dan berkali-kali mendapat sebutan istimewa. Tak mengherankan apabila Haruka langsung diganjar koncer A di kelas A (Akas).

 

KELVIN. SUKSES KAWAL LOVE BIRD PANGLIMA

 

Kawal love bird Panglima milik Aris M BKS, Kelvin yang datang jauh-jauh dari Jogja berhasil meraih juara 1, 2, 2, 4 dan 4 di gelaran kali ini. Meski termasuk love bird konslet, Panglima memiliki durasi sampai 50 detik dalam sekali ngekek. “Ini burung konslet, tapi durasi panjang. Kalau main BnR, sekali ngekek dapat merah biru,” jelasnya.

Menurunkan love bird Sukis, Duta KZR Cup I berhasil meraih podium puncak di kelas Love Bird Balibu C Rembang. Di kelas murai batu, Duta KZR Cup I juga sukses menempatkan Sakura di urutan ketiga kelas utama Mozza. “Rencananya kita akan gelar even awal tahun nanti, tapi dari sekarang kita sudah mulai silaturahmi dan galang dukungan,” ungkap Bojel.

 

SAPROL JAZA. TURUN PERDANA PASKA MABUNG, MB BROTHER HOOD TAMPIL MENGGILA

 

Tampil dominan dan menonjol, murai batu Brother Hood milik Saprol Jaza dan Skak Mat andalan Agus Nasa berbagai gelar juara di kelas Akas dan Mozza. Digantang bersebelahan, keduanya sukses mencuri perhatian juri dan undang decak kagum peserta.

Turun perdana paska mabung, Brotherhood tampil trengginas dengan aksi bongkar isian dengan gaya tarung happy dan sesekali sujud-sujud. Meski sedikit kurang tenang, power dan materi yang dipunyai Brotherhood benar-benar membuat perhatian juri tak bisa berpaling.

 

AGUS NASA. MB SKAKMAT MASIH STABIL DI TANGGA JUARA

 

Kinerja apik kembali diperlihatkan Brotherhood di kelas Mozza di awal-awal penilaian. Namun kurang maksimalnya penampilan di pertengahan lomba membuat amunisi andalan Saprol Jaza ini harus puas diurutan kedua, kalah dari Skak Mat.

Raih podium pertama di kelas Mozza, menjadi bukti kestabilan prestasi yang ditorehkan oleh amunisi milik Agus Nasa ini. “Kalau selama ini jarang upload piagam bukan berarti Skak Mat sudah tenggelam. Tiap kali turun selalu masuk nomor kecil kok, tetap stabil dan konsisten,” tandasnya.

 

WIRO PRIMA SF. KACER TRINIL SAPU BERSIH GELAR JUARA

 

Trinil, amunisi andalan Wiro Prima SF Boyolali berhasil sapu bersih podium juara di kelas kacer setelah tampil oke di dua sesi yang diikuti. Tampil menonjol dengan alunan suara rol speed rapat dikombinasi dengan tonjolan-tonjolan dahsyat, kacer yang minggu lalu berhasil menembus tiga besar Piala Raja ini mendapat koncer A di akhir penilaian.

Tak hanya Trinil, Wiro Prima juga behasil menempatkan cucak hijau Warrock dan Hammer di podium kedua kelas Mozza dan Akas. “Meski kami tim kecil, Wiro Prima SF berhasil membuktikan jika dengan amunisi milik sendiri pun, Wiro Prima SF mampu bersaing dan ukir prestasi,” ungkap Mbah Dharmo.

 

DIAS RAMA SAKTI. KENARI JUMBO CURI KEMENANGAN

 

Menurunkan kenari Jumbo, Dias Rama Sakti berhasil mencuri kemenangan di kelas Rembang setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat. Bersaing sengit dengan little hero, Jambo sukses menghipnotis juri dan diganjar koncer A.

Mendulang poin kemenangan melalui Jenniver, Haruka, Mana Lagi, Essien, Top Speed, Bosen Waras BC dinobatkan sebagai juara umum BC. Kemenangan ini tak lepas dari kekompakan dan kesolidan anggota Bosen Waras dan Wegah Waras di gelaran kali ini.

 

BOSEN WARAS BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Mewakili panitia, Erbert mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf kalau ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, sampai jumpa lagi di gelaran-gelaran kami yang pastinya akan lebih dahsyat dan spektakuler,” pungkasnya.

 

GALERI MOZZA CUP FEAT AKAS REMBANG, MINGGU 30 SEPTEMBER LIHAT DI SINI

 

ERBERT MOZZA BERSAMA KELUARGA

 

PANITIA DAN JURI MOZZA CUP I FEAT AKAS REMBANG

 

KRU PAK GINO. CH BARCA JUARA KELAS UTAMA

 

DUTA KZR CUP. SUKSES DI KELAS MURAI BATU DAN LOVE BIRD

 

ANDI. KENARI LITTLE HERO JUARA 1 DAN 2

 

CH AVATAR MENANG NYERI

 

MBELET AJ. BIANG KEROK MAMPU BERSAING

 

MR. DONIE. LB SEMPURNA MAKIN KEREN PAKE SANGKAR RADJA

 

BOSEN WARAS FEAT WEGAH WARAS BC

 

ANDROMEDA. SUKSES DI KELAS MURAI DAN CENDET

 

GERRY ALL IN. CENDET AMONG ROGO MASIH BISA BERSAING

 

PEMBERIAN DOORPRIZE

 

DATA JUARA MOZZA CUP FEAT AKAS REMBANG LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: mozza cup feat akas mh kecil bosen waras

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp