SAPROL JAZA. SUKSES BERSAMA BROTHER HOOD

MOZZA CUP FEAT AKAS REMBANG #3

Sengit di Kelas Murai Batu, Brother Hood dan Skak Mat Saling Mengalahkan

Laga sengit sarat tensi panas yang tersaji di kelas murai batu Mozza Cup I feat Akas Rembang munculkan tiga nama sebagai kampiun. Selain Brother Hood milik Saprol Jaza dan Skak Mat andalan Agus Nasa yang tampil luar biasa, murai batu Esien berhasil mencuri kemenangan.

Turun perdana paska mabung, penampilan luar biasa ditunjukkan oleh murai batu Brother Hood di kelas Akas. Digantang berdampingan dengan Skak Mat andalan Agus Nasa, amunisi milik Saprol Jaza ini tampil menonjol dengan memutahkan semua isian.

 

 

SAPROL JAZA DAN KRU. PASKA MABUNG, BROTHER HOOD LANGSUNG NAIK PODIUM

 

Saling balas rol dan tembakan antara keduanya membuat perhatian juri dan peserta tertuju pada tengah gantangan dimana keduanya berada. Bermaterikan lagu variatif, suara dahsyat dan gaya tarung ngeplay, Brother Hood tampil spartan dengan tonjolan-tonjolan kenari, kapas tembak dan gereja.

Tak mengherankan kalau di akhir penilaian, murai batu ekor putih ini langsung diganjar bendera koncer A mutlak. “Brother Hood ini udah 5 bulan bertapa karena mabung, terakhir main di Walikota Magelang. Ini baru pertama kali turun, kondisinya belum 100%, tapi sudah lumayan bagus tadi mainnya,” ujarnya.

 

 

Kembalinya performa Brother Hood membuat Saprol semakin percaya diri untuk menurunkan amunisi andalannya ke Dandim Cup Jepara. “Minggu depan rencana mau main ke Dandim Cup Jepara, sekalian silaturahmi dan galang dukungan untuk Piala Batalyon Infanteri Alugoro yang akan digelar Minggu, 14 Oktober nanti,” lanjutnya.

Baru pertama kali turun dan masih bulu baru rupanya membuat penampilan Brother Hood belum stabil dan maksimal untuk dimainkan beberapa sesi. Tampil menawan di awal penilaian dan sedikit kendor di di tengah-tengah penilaian, Brother Hood akhirnya finish di posisi runner up kelas utama Mozza.

 

AGUS NASA. SKAK MAT STABIL DI JALUR JUARA

 

Tampil prima dan gemilang di kelas Mozza, murai batu Skak Mat andalan Agus Nasa berhasil menduduki podium puncak dan berhasil melakukan membalas kekalahan di sesi sebelumnya. Suara jangkrikan keras yang diselingi dengan materi lagu variatif membuat Skak Mat terlihat garang dan menonjol.

Meski jarang mengupdate gelar yang diraih, Agus mengungkapkan apabila amunisi andalannya itu tetap stabil di jalur prestasi. “Lama nggak ada cerita tentang Skak Mat. Di Purwodadi Award 1, 3, 5. Di Pati 1, 1. Di Toetoet Purwodadi 1, 2, 2. Di Sajuta Cup Ungaran 1, 2. Di Bupati Cup Grobogan 1, 2. Hari ini, di Mozza Cup I feat Akas Rembang 1, 2, 2. Menang kelas Utama, tetap stabil pren,” ungkapnya di laman facebook.

 

ANDROMEDA. ESIEN CURI KEMENANGAN DI KELAS SLUKE

 

Esien, amunisi andalan Andromeda yang memperkuat Bosen Waras BC berhasil mencuri kemenangan di kelas Sluke setelah tampil apik dari awal sampai akhir lomba. Kemunculan tiga nama sebagai pemenang di gelaran kali ini menunjukkan betapa sengitnya persaingan kelas murai batu di Pantura.

 

DATA JUARA MOZZA CUP I FEAT AKAS REMBANG LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: mozza cup i feat akas brother hood skak mat esien

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp