HASAN SEMARANG. SUKSES BERSAMA HARUKA

MOZZA CUP FEAT AKAS REMBANG #2

Lima Belas Kali Dapat Sebutan Istimewa, LB Haruka Naik Tahta

Lima belas kali mendapat sebutan istimewa ketika turun di Mozza Cup feat Akas Rembang menjadi bukti betapa super panjang durasi kekekan yang dimiliki love bird Haruka. Tak mengherankan apabila amunisi andalan Hasan ini menjadi yang terbaik di kelas Akas A.

Dikenal sebagai love bird dengan durasi super panjang, nama Haruka milik Hasan Semarang tentu sudah tak asing lagi di kalangan love bird lovers. Menurut sang empu, Haruka pernah tembus enam menit lebih dalam satu kali tarikan. Tak mengherankan apabila nama Haruka selalu menghiasi podium juara tiap kali diturunkan.

 

 

HARUKA IN ACTION

 

Podium kedua Love Bird Ring Sekar Kedhaton Piala Raja 2018 menjadi salah pencapaian terbaik Haruka di tahun ini. Selain membanggakan sang empu, prestasi ini tentu saja menjadikan Haruka sebagai salah satu love bird papan atas tanah air mengingat lawan yang dihadapi tak main-main.

Kembali diturunkan di Mozza Cup I feat Akas Rembang, Haruka kembali menunjukkan penampilan luar biasa di kelas Akas setelah mendapat lima belas kali sebutan luar biasa. Langsung ngekek panjang sejak awal gantang, love bird warna hijau ini jadi pusat perhatian dan undang decak kagum peserta.

 

 

Tak mengherankan apabila Haruka langsung diganjar bendera koncer A mutlak di akhir penilaian. Selain meraih posisi puncak di kelas Akas A, amunisi yang memperkuat Bosen Waras BC ini juga berhasil finish di urutan kedua di kelas Mozza dan ketiga Akas B.

Fasih membawakan lagu cililin, belalang kecek dan kapas tembak, Haruka memang mempunyai ciri khas tersendiri dibanding gaco-gaco lain. Salah satu kunci kesuksesan Haruka adalah pola rawatan harian dan jelang lomba yang diterapkan. “Rawatan tanpa jemur, tanpa mandi, tanpa untul.

 

HASAN SEMARANG. HARUKA JUARA 1, 2 DAN 3

 

Salah satu kunci keberhasilan Haruka bisa tampil maksimal di gantangan adalah pola rawatan harian dan jelang lomba yang diterapkan. “Untuk jenis fighter seperti Haruka ini, burung harus main tiap hari. Kalau nggak dimainkan bulunya malah rontok. Makanya tiap hari main terus kecuali hari Senin, buat istirahat,” ujarnya.

Pertama muncul di bulan April 2017 (Piala Borobudur), Haruka telah berulang kali bertemu dengan love bird-love bird jawara baik yang bertipe durasi maupun konslet. Untuk perawatan harian sendiri, Haruka cukup diembunkan tiap pagi, tanpa jemur, tanpa mandi dan tanpa untul seperti tren yang menjamur di kalangan love bird lovers saat ini.

 

 

Keberhasilan Haruka meraih prestasi di Mozza Cup I feat Akas Rembang bisa jadi menjadi asa baru bagi penggemar love bird durasi untuk tetap semangat dalam mencetak burung-burung dengan durasi super panjang.

KATA KUNCI: mozza cup i feat akas haruka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp