SAPRUL JAZA. MB BROTHER HOOD LANJUTKAN TREN POSITIF

MB BROTHER HOOD DI BALEKAMBANG KUMANDANG

Lanjutkan Tren Positif, Mulai Bidik Piala Kapolda Jateng

 

 

 

Setelah sukses di Presiden Cup V beberapa waktu lalu, murai batu Brother Hood kembali melanjutkan tren positif di jalur prestasi setelah meraih podium pertama di Balekambang Kumandang. Prestasi ini membuat Saprul Jaza mulai membidik Piala Kapolda Jateng sebagai target selanjutnya.

Penampilan mewah nan menawan ditunjukkan oleh murai batu Brother Hood di kelas Murai Batu Ring Partini Tuin. Tampil menghentak sejak awal digantangakan, murai batu yang menempati gantangan 32 ini tanpa kenal lelah memutahkan materi kenari, kapas tembak, gereja, prenjak dan cililin dengan gaya tarung happy sampai sujud-sujud.

 

BROTHERHOOD IN ACTION

 

Kemenangan ini makin menasbihkan Brother Hood sebagai salah satu murai batu papan atas tanah air yang mampu menembus ketatnya persaingan di even PBI. Raut wajah berseri-seri langsung terpancar dari wajah Saprul Jaza begitu mengetahui amunisi andalannya diganjar koncer A mutlak.

“Setelah sekian lama akhirnya Brother Hood bisa nembus even PBI sebesar Balekambang Kumandang. Ini pencapaian yang luar biasa dan nggak mudah, setelah Prescup V memang sengaja Aku istirahatkan buat persiapan ke even ini,” ungkapnya.

 

EMBUN PAGI DAN MANDI PAGI WAJIB TIAP HARI

 

Dikenal sebagai salah satu gaco papan atas dari Pantura Timur, nama Brother Hood memang semakin mencuat setelah berhasil menorehkan prestasi di Piala Presiden Jokowi dan Presiden Cup V beberapa waktu lalu.

Saprul mengakui tak mudah untuk membuat Brother Hood kembali ke puncak performanya apalagi di saat mabung beberapa waktu lalu ada kendala. “Pas mabung dulu, sempat bikin pusing. Bulunya jatuh enggak bareng-bareng, dua minggu sekali turun satu, setelah satu bulan baru rontok total,” bebernya.

 

 

Untuk mengatasi masalah tersebut, Saprul hanya memberikan satu ekor jangkrik pagi dan sore, rawat harian seperti biasa, tanpa jemur dan mandi seminggu sekali. Setelah mabung, mandi wajib tiap pagi menjadi menu harian murai batu ekor putih ini.

Makin stabilnya performa Brother Hood membuat Saprul Jaza mulai membidik Piala Kapolda Jateng yang akan dilaksanakan Minggu, 16 Desember mendatang. “Independen masuk, BnR juga sering, PBI sudah, rencana mau nyoba Piala Kapolda Jateng yang pake Radjawali Indonesia,” ungkapnya.

 

KATA KUNCI: balekambang kumandang brother hood saprul jaza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp