KEBALEN SF BAWA PULANG JUARA 2 DAN 4 LEWAT MURAI BATU MANATAHAN.

MOROSENA CUP SURABAYA, #2

Gaya Tarung Aktif MB Manatahan, Bisa Meraih Juara 2 dan 4

Mempertontonkan gaya tarung yang aktif murai batu Manatahan milik H Abbas dari Kebalen SF berhasil meraih juara 2 dan 4 pada even Morosena Cup feat KHI yang berlangsung di Armada II Yonif 5 Marinir Ujung Surabaya (19/2).

Menjadi icon dari tim Kebalen SF yang dikomandoi oleh H Abbas, Murai batu Manatahan selalu bisa tampil apik dalam setiap kali berlomba. Dibuktikan pada even Morosena Cup dengan membawa pulang juara 2 dan 4. "Dia bermain bagus dalam 4 sesi yang dilakoninya, mungkin keberuntungan belum berpihak pada saya hingga tidak yang juara pertama," ucap H Abbas.

 

 

MANATAHAN-PERLIHATKAN-GAYA-TARUNG-YANG-AKTIF

 

Membawa dua amunisi, hanya Manatahan yang bisa mempersembahkan satu trophy kejuaraan buat tim Kebalen SF. Sementara jagoan yang satunya belum maksimal tampilnya karena masih baru dan cari settingan yang pas untuk berlomba.

Bermain 4 sesi Manatahan selalu bertanggung jawab kepada bosnya, mengandalkan gaya tarung yang aktif di pangkringan atas dan bawa disertai tembakan gereja tarung, kapas tembak, kenari serta cililin. Manatahan berhasil menduduki posisi ke-4 di kelas murai batu Air Craft.

Semakin banyak bermain, penampilan Manatahan justru semakin bagus. Itu diperlihatkan saat bermain di kelas tambahan murai batu B Marine, untuk bisa menempati posisi runner up. "Tadinya saya pikir dia juara satu, ternyata tidak. Apapun hasilnya kita patut syukuri saja, yang penting hari ini kita bisa membawa pulang 1 trophy peluru," tutur H Abbas. [dick's]

DATA JUARA MOROSENA CUP SURABAYA, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: morosena cup surabaya mb manatahan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp