BGT TEAM PETAMBAKAN, BERIKAN YANG TERBAIK BUAT KONTESTAN


MERPATI KOLONG “3rd ANNIVERSARY PMTI DAWET AYU” BANJARNEGARA - BABAK PENYISIHAN: Sempat Diguyur Hujan, 799 Peserta Siap Berkompetisi Menuju Tangga Juara

Dalam rangka ulang tahun yang ke-3 PMTI Dawet Ayu Banjarnegara, Batur Gede Team (BGT) Petambakan Banjarnegara menggelar lomba merpati kolong bertajuk 3rd Anniversary PMTI Dawet Ayu Banjarnegara pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 28 dan 29 Desember 2019.

Gelaran ini bertempat di kolong Batur Gede Petambakan kecamatan Madukara Banjarnegara yang merupakan markas dari BGT Team. Di babak penyisihan, walau sempat diguyur hujan, namun panitia mampu mendulang 799 peserta yang datang dari Purwokerto, Purbalingga, Wonosobo, dan Banjarnegara.

 

IRVAN KETUA BTG TEAM DAN MUDAKIR KETUA PELAKSANA LOMBA

 

799 peserta, didapat dari 519 pendaftar utama, ditambah daftar ulang 1 (DU 1) yang diikuti 214 peserta dan daftar ulang 2 (DU 2) yang diikuti 66 peserta. “Alhamdulillah, walau sempat diguyur hujan, 799 peserta siap mengikuti kompetisi di hari Minggu. Semoga cuaca bersahabat, sehingga lomba bisa berjalan lancar dan selesai,” tutur Mudakir selaku ketua pelaksana.

Babak penyisihan yang berlangsung pada hari Sabtu jam 9 pagi, kloter demi kloter penuh dengan persaingan sengit. Demikian dengan daftar ulang, peserta saling adu kecepatan dan ketepatan masuk ke dalam kolong dan mendarat tepat di atas meja. Lomba berjalan lancar, menginjak pukul 12 siang jalannya lomba diberhentikan karena turun hujan.

 

 

Sekitar pukul 2 siang, hujan reda dan lomba dimulai lagi dengan peserta daftar ulang 1 (Du 1). Peserta yang berguguran, mulai mendaftar ulang yang ke 2. Turunnya kabut di lokasi pelepasan, membuat panitia memberhentikan lomba. Sebagian peserta Du 2, terpaksa diterbangkan pada hari Minggu sebelum lomba utama dimulai.

Irvan, ketua BGT yang berketempatan sebagai lokasi lomba siap memberikan yang terbaik bagi peserta. Keamanan merpati, benar-benar dijaga oleh panitia. Jadi, peserta jangan khawatir. “Insyaallah, panitia siap menjaga keamanan merpati peserta semaksimal mungkin. Panitia berusaha memberikan yang terbaik untuk peserta,” ungkap Irvan yang diamini Mudakir.

 

IWAN KARO-KARO, PENGCAB PMTI BANJARNEGARA

 

Iwan Karo-Karo, pengurus cabang (pengcab) PMTI Banjarnegara tampak hadir, dan mengikuti jalannya lomba. Iwan menuturkan, kalau kolong Batur Gede Petambakan akan digunakan untuk lokasi lomba Nasional PMTI yang akan digelar pada tanggal 7, 8, dan 9 Februari 2020 dengan total hadiah 125 juta.

 

MERPATI KOLONG "BABAK PENYISIHAN 3rd ANNIVERSARY PMTI DAWET AYU BANJARNEGARA 2019

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

DUDIT (KIRI) DAN SLAMET, DULU MERPATI BALAP, SEKARANG MERPATI KOLONG

 

VIVIAN TEAM BANJARNEGARA

 

CUACA BURUK, PELEPASAN DAFTAR ULANG 2 DIBERHENTIKAN

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KURSI PANAS, JOKI ANTRI MENGGEBER JAGOANNYA

 

PESERTA DAN PENONTON, ASIK MELIHAT JALANNYA LOMBA

 

SUASANA LOMBA, KETEPATAN YANG DIUTAMAKAN

 

KATA KUNCI: 3rd anniversary pmti dawet ayu merpati kolong bgt team petambakan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp