PANITIA. DITUNGGU KEHADIRANNYA 5 MARET MENDATANG

MENUJU 2nd ANNIVERSARY SAIKHA & 1st ANNIVERSARY CIBLEK MANIA CRB KUNINGAN

Raja Mas, Potensi & Santet Bidik Piala Pasundan

 

 

Gelaran Menuju 2nd Anniversary Saikha Ronggolawe dan 1st Ciblek Mania CRB di Balai Desa Beuber Kuningan berjalan lancar sesuai jadwal. Meski diguyur huhan deras, sejumlah burung handal masih bisa berprestasi.

Raja Mas, misalnya, masih tampil apik dan semakin eksis di jalur juara. Dengan gaya nagen dan volume kencang sampai sudut lapangan mampu dikeluarkan dengan baik. Dari laga ini, Raja Mas yang merupakan jagoan Erika LM, mampu memetik satu kali juara dan sekali runner-up. 

Kemenangan yang diraihnya membuat ancaman bagi burung-burung handal Wilayah III dan Pantura yang notabane sering dilakoninya. Setiap pekan,  Raja Mas selalu eksis di jalur juara. Berkat penampilannya yang mewah, sebagian kicaumania ingin meminangnya. Akan tetapi Erika LM belum mau melepasnya karena belum menemukan harga yang cocok.

RAJA MAS. EKSIS DI JALUR JUARA, LANJUT KE PIALA JAMAL MANDIRI (19/2)

 

Usai laga ini, Raja Mas akan membidik Piala Jamal Mandiri (19/2) berlanjut ke 2nd Anniversary Saikha Ronggolawe dan 1st Cibek Mania Cirebon (5/3), HUT TVRI (19/3) dan terakhir Piala Pasundan (16/4). Apalagi akhir-akhi ini kinerja Raja Mas cukup satabil di lapangan hingga kemenangan pun selalu diraihnya. 

SJE SF yang dikawal langsung oleh Nico, gacoannya berhasil menembus juara. Dikelas kenari Ronggolwe, Protens mampu tampil ngedur sepanjang jalannya lomba membuatnya berhasil  berada di posisi pertama.  Santet yang bermain di kelas kacer pun tampil mewah hingga juara pun tak terelakan lagi.

 

The Rock yang juga merupakan burung handal SJE SF dikelas kenari, kali ini penampilannya kurang ngedur hingga harus puas menduduki tempat keempat. Tetapi The Rock sendiri siap menampilkan yang terbaik buat sang empunya pada laga Piala Jamal Mandiri (19/2) mendatang di Grage City, tentunya denga juri-juri profesional dari Ronggolawe.

MONRAKER. CETAK KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU

 

Di kelas love bird terjadi pembagian gelar juara. Letty besutan Indra DID unggul dikelas utama Ebod Strong. Bermain cantik, dengan satu kali tarikan serta cerecetannya panjang membuatnya berda diposisi teratas. Sedangkan di kelas Ronggolawe giliran Dhepika yang berhasil merebut juara. Dan di laga selanjutanya dimenangkan Ubrus besutan Rizky serta A2 gacoan Ari/Ao.

Pembagian gelar pun terjadi dikelas cucak hijau. Ringgo jagoan Ryan serta Bujur milik Dodong berhasil mencetak kemenaan. Di kelas murai batu utama, burung muda milik Widodo S mampu menjadi pusat perhatian. Sejak awal digantangkan gacoannya Monraker berhasil tampil mempesona hingga juara pun dapat diraihnya. Dengan mengeluarkan gaya nagen serta ngeroll nembak mampu ditunjukannya dengan sempurna.

ARIF SAIKHA. DUKUNGAN PENUH KELUARGA TERCINTA BIKIN ENJOY JALANIN HOBI

 

Arif Saikha selaku ketua pelaksana, mengucapkan banyak berterima kasih kepada kicaumania mania yang telah hadir mengikuti gelaran ini. Arif Saikha sendiri mendapat dukungan penuh dari keluarga dalam menyukseskan lomba ini. “Tanpa dukungan keluarga apalah artinya kesuksesan. Dukungan keluarga itu sangat penting dalam menyalurkan hobi,” ujar Arif memungkasi lomba hari itu.

 

JUARA MENUJU 2nd ANNIVERSARY SAIKHA & 1st ANNIVERSARY CIBLEK MANIA CRB KUNINGAN, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kenari raja mas piala pasundan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp