SURYO (KANAN) ANTARKAN JIBRIL MEREBUT JUARA DI KELAS UTAMA.

MBP CUP 1 PANDAAN, #2

Perdana Tampil Usai Mabung, Jibril Kuasai Kelas Utama

Lama absen karena mabung, murai batu Jibril milik Suryo dari KLC BF Pandaan sukses mengunci juara di kelas utama pada gelaran MBP Cup 1 yang berlangsung di gantangan Citra BC Plintahan Pandaan Minggu, 24 Juli 2022.

Setelah selesai dari masa mabungnya, Jibril kembali menunjukkan permainan terbaiknya dengan merebut dua gelar sebagai juara 1 di kelas murai batu Tantangan dan murai batu MBP A. "Sebenarnya sayapnya masih terlihat basah, ini belum 100% penampilan aslinya," jelas Suryo kepada Burungnews.

 

 

KAJI KHOLIQ DAN H DEDI SAMPOERNA SAAT MEMBERIKAN TROPHY KELAS UTAMA.

 

Bertarung dengan burung-burung jawara dari lintas Timur, Jibril burung yang mengandalkan durasi kerjanya tanpa henti, materi isian juga dikeluarkan baik melalui tembakan atau ngerol panjangnya.

Jibril bisa mengunci satu kemenangan pertama di kelas murai batu MBP A tiket 770 Ribu, unggul atas dua pesaing terdekatnya Predator milik Raymond Sulangi dari Sulangi SF Probolinggo dan Bintang Pentas milik Rustam dari RPM Trawas sebagai juara kedua dan ketiga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Turun lagi di kelas utama murai batu Tantangan, Jibril dikepung oleh jagoan-jagoan dari SMM seperti Pangeran Sabrang, Nahkoda, Rock N Roll dan masih banyak lagi yang lainnya. Jibril bisa menuntaskan tugasnya dengan baik untuk berada di puncak podium yang kedua kalinya.

Sayangnya saat turun di kelas murai batu Anniversary B, penampilannya Jibril tidak seperti yang diharapkan ole Suryo. Kerjanya kurang maksimal hingga tidak masuk nominasi kejuaraan, sang jawara akhirnya diamankan oleh Yongky milik Rambo Garudo dari Nala Aviary Mojokerto.

 

KLX BF PANDAAN KETIKA MENERIMA TROPHY JUARA KELAS MURAI BATU TANTANGAN.

 

Dengan hasil ini, burung yang sudah 3 kali urakan ini semakin mantap untuk mengikuti event spektakuler SMM feat 76 Team di lapangan Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya (31/7). "Mudah-mudahan kita bisa membawa hasil yang positif di lomba minggu besok," tutur Suryo. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA MBP CUP 1 PANDAAN, KLIK DI SINI

 

NALA AVIARY MOJOKERTO KETIKA MEREBUT JUARA MURAI BATU ANNIVERSARY B.

 

 

KATA KUNCI: mbp cup 1 pandaan jibril

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp