DATA JUARA MBP CUP 1 PANDAAN, MINGGU, 24 JULI 2022

Gelaran perdana MBP Cup 1 yang berlangsung di gantangan Citra BC Plintahan Pandaan, mampu menjadi magnet buat murai batu mania untuk hadir meramaikannya. MB Jibril dan Pangeran Sabrang bersaing menjadi yang terbaik di kelas tantangan.

Eko, leader dari MBP merasa puas dengan gelaran perdananya yang berjalan sukses dan lancar, sesuai dengan harapan dari seluruh tim MBP. “Selain kami bisa memperlihatkan murai batu jawara di Pandaan, juga mampu memperkenalkan konsep G-24 dengan penjurian model per blok tanpa koordinasi,” ujarnya.

 

 

MBP CUP 1 SUKSES DIIKUTI OLEH MURAI BATU MANIA DARI BERBAGAI DAERAH.

 

Kegembiraan yang sama juga dirasakan oleh Abidin sebagai wakil dari MBP. “Permulaan yang bagus, karena ini even perdana kami mungkin masih perlu menambah jam terbang. Tapi intinya semua sudah bertugas dengan baik dan benar,” terang Abidin kepada awak media.

Misi dari MBP (Murai Bersatu Pandaan) menggelar kegiatan seperti lomba hari ini adalah menyatukan semua komunitas murai batu di daerah pandaan dan sekitarnya. MBP sendiri mampunyai anggota sekitar 170 dari berbagai tim baik BC ataupun single fighter dari Pandaan dan sekitarnya.

 

EKO DAN ABIDIN MEMBERIKAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA ABAH TATUK DARI SMM.

 

Berkat kerjasama seluruh tim, akhirnya gelaran perdana MBP Cup 1 bisa terselenggara dengan baik dan pihak panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh murai mania yang telah mendukung dan mensupport gelaran MBP Cup 1 dari awal hingga selesai. “Terimakasih juga buat seluruh personel MBP yang sudah bekerja keras mensukseskan even perdananya. Juga kepada seluruh murai batu mania yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, terimakasih sudah ikut memeriahkan gelaran perdana kami,” ujar Eko dan Abidin.

MBP sendiri akan menggodok dengan seluruh anggotanya untuk mengagendakan gelaran MBP Cup lanjutan. “Pengennya sih kita buat satu tahun sekali kita buat acara seperti ini, tapi nanti kita musyawarahkan lagi dengan anggota MBP enaknya bagaimana,” tutup Abidin.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

H DEDI BERSAMA ABAH WILSON, BAMBANG HONDA, DAN ABAH TATUK.

 

PIAGAM PENGHARGAAN DIBERIKAN KEPADA ABAH WILSON PERWAKILAN DARI SKM.

 

PEMBERIAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA SKN DIWAKILI OLEH DWI TAMAL.

 

 

PERSAINGAN SENGIT TERJADI PADA SETIAP KELAS YANG DILOMBAKAN.

 

H DEDI SAMPOERNA PEMBINA MBP MEMANTAU JALANNYA LOMBA HINGGA SELESAI.

 

PERSONEL MBP CUP 1 BERFOTO BERSAMA PERSONEL MMS YANG BUKA DUA KELAS.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: mbp cup 1 mbp murai bersatu pandaan pandaan citra bc jibril pangeran sabrang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp