PURNAMA BC SUKSES ANTARKAN MB BLAZER JADI BURUNG TERBA{K

MBEGOG BC CUP 2

Dihadiri 982 Peserta, MB Blazer Raih Predikat Burung Terbaik

Arena Mbegog BC yang memperingati hari jadinya yang ke 2 sukses dihadiri 982 kicaumania dari kota Malang dan sekitarnya. Murai batu Blazer raih predikat burung terbaik.

Even Mbegog BC Cup 2 yang berada di jalan Mayjen Sungkono Gang 5 Kedungkandang, Malang sukses besar. Nyaris seribu kicaumania yang berasal dari kota Malang dan sekitarnya berkumpul dan bertanding di arena yang dikomandoi Mendol Kodrat ini.

 

 

MENDOL KODRAT IKUT PANTAU LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

Dari total 29 kelas yang dilombakan, sesi murai batu terlihat menjadi ajang adu gengsi para kicaumania kota Malang. Dari puluhan murai batu yang berlaga, nama Blazer milik Purnama berhasil mencuat tinggi karena dominasinya.

Burung yang dikawal Zandex ini sukses meraih nyaris nyeri lewat aksi mencolok tembakannya yang dahsyat. Mengandalkan materi cililin yang dilanjut love bird serta roll kenari menjadi senjata utama Blazer untuk ‘menyerang’ telinga para juri.

 

LB YANK 86 RAIH PREDIKAT LOVE BIRD TERBAIK

 

Dari ketiga sesi yang dibuka tidak ada yang bisa mengungguli akan prestasi Blazer. Tak heran jika panitia memberikan gelar sebagai burung terbaik pada even kali ini. “Terima kasih kepada seluruh juri yang bertugas karena sudah memberikan gelar kepada Blazer sebagai burung terbaik,” ucap Zandex crew Purnama BC.

Tak hanya Blazer, disesi love bird Yank 86 milik H Samsul dari STMJ 86 juga mendapat gelar serupa pada even yang berlangsung hari Minggu 17 Febuari 2019 ini. Bermain 3 sesi, Yank 86 yang mempunyai karakter ngekek Panjang nan lecek ini berhasil meraih juara 2, 2 dan 4.

 

H IRUL DARI BLACKJACK BAWA PULANG TROPI KACER TERBAIK LEWAT DEWA CINTA

 

Meski tidak mendapat juara pertama, Yank 86 merupakan burung yang stabil ditangga juara dan mendapat hitungan poin tertinggi dibandingkan lainnya. “Saya tidak menduga kalau Yank 86 bisa mendapat gelar love bird terbaik meski tanpa juara 1. Terima kasih banyak kepada para panitia atas apresiasinya,” tandas H Samsul.

Membawa beberapa gaconya di sesi kacer, H Irul berserta tim Blackjack sukses menunjukkan keperkasaannya. Diantara beberapa gaco burung hitam putih yang dibawanya, penampilan paling apik disuguhkan Dewa Cinta.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Dewa Cinta yang identik dengan gaya nagen 1 titiknya semabari meliukkan kepalanya diatas saat melantunkan roll speed yang rapat berhasil membius hati para juri. Penampilannya yang stabil pun membuat Dewa Cinta berhasil menjadi kacer terbaik setelah meraih juara 1, 3 dan 5.

Dari awal hingga berakhirnya gelaran berjalan dengan baik dan tertib. Mewakili seluruh panitia yang bertugas, Mendol Kodrat mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang hadir pada evennya hari ini.

 

MESKIPUN DIJUBELI BANYAK PESERTA TETAP TERTIB

 

“Saya juga mengucapkan maaf bila ada sesuatu yang kurang berkenan selama jalanannya perlombaan. Tak lupa kami akan menunggu kehadiran kembali para kicamunia untuk mengikuti kontes rutin di arena Mbegog BC,” tutup Mendol Kodrat.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA SESI LB BURING

 

SAM COCO TETAP OPTIMIS

 

 

JAWARA SESI CENDET BURING

 

KOLABORASI UD MAPAN DAN MILAN BAROS

 

JAWARA SESI KACER BURING

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

GUN GUN BERSAMA MB LAMBADA

 

JAWARA SESI AM BURING

 

SELURUH PANITIA MBEGOG BC

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: mbegog bc cup 2 mb blazer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp