ARENA RRM MALANG DIPADATI BURUNG TERNAMA

LATPRES ROAD TO ANNIVERSARY RRM MALANG

Banyak Didatangi Burung Ternama MB Blazer Raih Nyeri, AM Predator Sapu Bersih

Didatangi banyak burung-burung jawara, murai batu Blazer tampil trengginas dengan meraih nyeri pada Latpres Road To Anniversary RRM, Jum’at 08 Maret 2019. Anis Merah Predator tampil menawan.

Aura persaingan sesi murai batu terlihat sangat ketat pada kontes Latpres Road To Anniversary RRM. Terlihat burung-burung syarat juara seperti Blazer, Jegger, Dewa Petir, Pangeran Muda, Kera Sakti dan masih banyak lagi yang turun untuk meramaikan gelaran buatan Qodri ini.

 

 

HANAFI SUKSES KAWAL MB BLAZER

 

Meski banyak dikepung burung ternama, Blazer berhasil menunjukkan aksi trengginasnya dengan apik. Gaco milik Purnama ini sangat fase saat menembakkan materi berirama cililin, gereja tarung yang dilanjut roll milik kenari yang cukup panjang.

Penampilannya yang stabil membuatnya sukses keluar sebagai kampiun pada sesi executive dan bintang. “Alhamdulillah Blazer bisa meraih nyeri hari ini meski lawannya burung syarat juara semua, semoga Blazer diberikan kestabilan hari Minggu depan waktu ikut even Kanam BC,” ucap Hanafi sang pengawal Blazer.

 

HARUN (KANAN) BERHASIL ANTARKAN AM PREDATOR SAPU BERSIH

 

Ukiran prestasi apik juga ditunjukkan anis merah Predator milik Harun. Selain stabil menyuguhkan gaya teler yang menawan, Predator juga mempunyai tonjolan berbeda dari anis merah lainnya. Nada dari guru burung impor pailing dan besetan kasar dari cucak jenggot menjadi tonjolan utama Predator.

Volumenya yang nyaring pun semakin membuat Predator terlihat paling mencolok dimata para juri. Tak heran jika kedua sesi anis merah yang dilombakan berhasil disapu bersih. “Sebenarnya hari ini tidak ada niat lomba, tapi siang lihat Predator terus gacor dan akhirnya saya bawa ke RRM,” kata Harun dari Pasundan SF.

 

 

H Daroni terus memperlihatkan keperkasaan cucak hijau Kapten. Gaco yang menjadi langganan juara ini sangat stabil dalam mengola vokal gereja tarung dan love bird dengan nada tebalnya. Gaya jambul ngentroknya pun tidak ketinggalan disuguhkan Kapten kepada para juri saat berada dibawahnya.

Hasilnya, cucak hijau Kapten berhasil meraih juara pertama pada sesi Executive dan juara keempat pada sesi RRM. “Alhamdulillah Kapten masih diberikan kestabilan tiap Minggunya saat mengikuti gelaran dimanapun,” tandas H Daroni.

 

H DARONI STABILKAN CH KAPTEN DIJALUR JUARA

 

Nama cucak hijau Kalendra berhasil mencuat tinggi setelah berhasil mengalahkan beberapa burung syarat juara saat berlaga di sesi utama RRM. Kalendra yang diberi sangkar kotak tampil mencolok akan gaya jamtroknya yang sampai menggetarkan seluruh badannya.

Paduan tembakan variasi lagunya yang komplit dengan roll dari burung-burung kecil semakin membuatnya mengunci 6 bendera koncer A dari para juri. “Walau banyak burung terbaik yang turun tapi Kalendra masih bisa bersaing dengan baik dan mendapat juara pertama,” pungkas Ahmad Yani.

 

KALENDRA PUNCAKI PODIUM SESI CUCAK HIJAU RRM

 

Abah Aos yang membawa gaco anyarnya cucak Senopati juga mendapat perhatian khusus dari para ijomania. Gerojokan lagu dari gereja tarung dan cucak jenggotnya yang stabil membuat Senopati berhasil meraih podium 2 dan 3.

Latpres Road To Anniversary RRM berakhir dengan baik tanpa adanya protes sekalipun. Qodri selaku pemilik gantangan menghimbau kembali kehadiran kicaumania di Anniversary RRM hari Minggu tanggal 17 Maret mendatang. “Tentunya nanti akan banyak surprise yang menanti,” tutup Qodri.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ABAH AOS BERSAMA CH SENOPATI

 

RIDWAN BERSAMA LB EL CLASICO

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

SECTOR POJOK COMMUNITY

 

JAWARA SESI LB REGULER EXE

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres road to anniversary rrm malang mb blazer am predator

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp