CREW INDRA BF KEPUTIH. SELALU SIAP MENGORBITKAN JAWARA MURAI BATU.

INDRA BF KEPUTIH SURABAYA

Perkuat Amunisi, Tebus MB Blazer Rp. 85 Juta

Indra BF dari Keputih Surabaya terus memperkuat amunisinya dengan menebus Blazer si murai batu legendaris dari kota buaya seharga 85 juta untuk dijadikan jagoannya.

Perburuan jago handal masih terus dilakukan Indra untuk memperkuat barisan jago-jago yang sudah dimiliki. “Sebelum saya merasa puas dengan jago-jago yang sudah ada, maka saya akan terus berburu,” tegas Indra.

 

 

 

Pilihan ini memang tidak berlebihan karena dirinya adalah seorang petarung yang menuntut harus memiliki andalan yang setiap saat harus tampil. Terlebih agenda lomba yang semakin padat tidak ada pilihan untuk tidak melakukan persiapan matang. Kabar terkini, ia baru saja mentake over Blazer murai batu legendaris.

Tak tanggung-tanggung untuk mendapatkan murai batu yang sudah lama absen di atas gantangan, Indra harus merogoh kocek sekitar Rp 85 juta. Dirinya mengaku senang ketika mendapatkan hak untuk merawat dan memiliki Blazer.

 

LUKMAN PERAWAT GACO INDRA BF. BERSAMA PIALA PENGHARGAAN YANG SUDAH DIPEROLEHNYA.

 

“Sebenarnya saya sejak lama mengincar Blaser, baru kali ini bisa terealisasi. Saya senang karena keinginan untuk bisa selalu melihat Blazér setiap saat bisa kesampaian,” terang mania yang kini juga melirik ternak murai batu.

Ada dua alasan yang membuatnya begitu yakin untuk mendapatkan Blazer. Prestasi yang pernah ditorehkan Blazer ketika orbit, memiliki reputasi yang cemerlang. “Prestasi Blazer yang begitu menonjol diraih mulai tahun 2013 sampai 2015. Masa-masa itu adalah saat Blazer dalam kondisi top form,” jelas Andik sang pemilik asal.

 

 

Sudah tak terhitung lagi berapa banyak koleksi tropi yang berhasil didapat Blazer. Gelaran di Sidoarjo dan Surabaya sepertinya sudah menjadi langganannya. Prestasi diluar daerah juga pernah diraih. “Blazer juga pernah tampil di Jogja dan hasilnya tidak mengecewakan,” lanjut Andik. Keterbatasan waktu hadir di arena lomba, membuatnya memutuskan untuk mengkandangkan Blazer.

Pilihan tersebut memang tidak salah. Tidak sedikit keturunan Blazer muncul di lapangan sebagai orbitan berprestasi. Indra pun mengalami hal sama. Beberapa indukan kandang ternaknya, adalah keturunan Blazer dan hasilnya sungguh membuatnya kagum. “Anakan dari trah Blazer memang bagus-bagus, saya sudah buktikan sendiri,” terang Indra.

 

 

Kenyataan inilah yang membuatnya semakin yakin untuk memboyong Blazer beserta dua betina dan keturunannya ke markas Indra Bird Farm Keputih Surabaya. “Saya akan coba mengembalikan performa Blazer, apakah masih bisa dikembalikan meski tidak seratus persen. Yang penting bisa tampil maksimal. Jika ternyata tidak bisa, maka saya putuskan untuk masuk kandang ternak,” papar Indra.

Jika pilihan untuk kembali mengkandangkan Blazer di farm Indra, maka itu adalah sebuah jalan awal mencetak anakan berprestasi. Dari Indra Bird Farm inilah bakal muncul murai batu dengan prestasi bagus.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: indra bf keputih surabaya mb blazer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp