JUARA BOB CENDET.

MBC CUP II SURABAYA #2

Cendet Gondes & CH Astronot Nyeri, MB Diesel Nyaris Meraih Dua Kemenangan

Pertarungan sengit juga terjadi di kelas kicauan, cendet Gondes dan cucak hijau Astronot mampu menggondol dua kemenangan dan murai batu Diesel tampil edan hingga nyaris membawa dua gelar di MBC Cup II.

Gondes gaco anyar milik Rheo DSF mampu memborong dua gelar pada sesi cendet C dan BOB nangkring di posisi pertama. Tampil kurang panas di sesi awal membuat Gondes kesetanan pada sesi ke dua dan sesi terakhir.

 

 

SONNY MCE BORONG JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Dalam beberapa minggu ini penampilan Gondes lagi top formnya, dengan sering meraih juara pertama pada gelaran latberan di Surabaya. "Saya akan mengangkat nama DSF lewat kelas cendet selain love bird," ujar Rheo.

Sedangkan KM SF yang dikawal oleh M Arif mampu membawa pulang banyak penghargaan lewat dua gaco andalannya Krisna dan Ninja sebagai juara 1, 3, 3, 5, dan 8. "Kami siap meramaikan gelaran yang ada kelas cendetnya," kata M Arif kepada Burungnews.

 

CUCAK HIJAU ASTRONOT MAMPU MENCURI DUA KEMENANGAN.

 

Tim MCE yang digawangi langsung oleh Sonny kemarin tampil full tim dengan membwa beberapa gaco andalannya. Cucak hijau Jhonweak dan Aladin langsung menggebrak pada dua sesi awal lomba dengan meraih juara pertama.

Gaya ngedruk serta tembakan yang ngeroll serta tembus, membuat Jhonweak bisa mengamankan podium utama pada sesi A. Begitu juga gaco satunya Aladin juga ikutan tampil bagus di sesi selanjutnya sebagai pemenang. "Mudah-mudahan gaco dari tim kami bisa tetap tampil stabil di setiap lombanya," bilang Sonny.

 

 

Meski tampil kurang bagus pada dua sesi awal namun Astronot andalan Wha-Wha dari LJB 99 bisa memberikan yang terbaik sebagai juara pertama pada sesi C dan sesi penutup alias BOB.

Tembakan roll full kapas tembak ini baru bisa keluar bagus pada sore hari, dibuktikan mampu merebut dua gelar utama. "Mungkin cuaca yang panas mempengaruhi penampilan Astronot hingga tampil kurang maksimal," jawab Wha-Wha kepada Burungnews.

 

KRU MAHADEWA SF BERSAMA MURAI BATU DIESEL NYARIS MERAIH DUA GELAR.

 

Setelah lama tidak tampil Diesel gaco andalan Agung MHD benar-benar menunjukkan sebagai burung syarat juara, nyaris merebut semua kelas yang dipertandingkan. "Sayang pada sesi A Diesel kurang beruntung hanya berada di posisi kedua," bilang Agus sang perawat.

Tampil perdana sehabis ngurak Diesel langsung mengeluarkan jurus andalannya gaya fighter dengan sujud-sujud hingga setiap juri disuguhi gaya hormatnya serta tembakan tengkek buto dan cililin yang tembus namun sayang pada sesi awal hanya bisa berada di posisi kedua.

 

ABDAN TEAM FEAT WP69 MELEJIT MELALUI GACONYA MURAI BATU KOBE DI SESI A.

 

Akhirnya pada sesi terakhir gelar yang ditunggu-tunggu bisa dibawa pulang dengan aksi yang heroik nama Diesel bisa nangkring di podium tertinggi di sesi murai batu B. "Harusnya Diesel bisa menyapu bersih semua kelas," sesal Agung MHD kepada Burungnews.

Abdan Team feat WP69 yang membawa banyak gaconya masih bisa tersenyum dengan meraih podium utama di kelas murai batu A melalui Kobe, dengan tembakan roll kenari dan cililin yang tembus bisa mengamankan podium pertama di sesi awal murai batu.

 

TAUFIQ DARI 911 SF MENURUNKAN JARWO DAN PETIR DI EVEN MBC CUP II.

 

Dikomandoi oleh D Label Abdan Team feat WP69 siap meluncur di gelaran KAS dan CLBK Surabaya dengan gaco-gaco andalannya khususnya di kelas murai batu. "Cuaca panas membuat gaco kami tampil kurang maksimal hanya Kobe yang mainnya bagus," bilang D Label kepada Burungnews.

Sedangkan Nine One One SF yang dikomandoi Taufiq hanya membawa beberapa gaco pelapisnya namun hasil yang diperoleh lumayan bagus sebagai juara 4 melalui murai batu Petir dan juara 4, 7, dan 8 lewat cucak hijau Jarwo. "Allhamdulillah meski gaco pelapis namun bisa membawa pulang beberapa penghargaan," bilang Taufiq.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Begitu juga murai batu Kartolo milik Ming juga tidak kalah bagusnya, bisa meraih hasil terbaik dengan merebut juara dua dan tiga. "Dengan gaya hormat juri serta tembakan-tembakan yang tembus mampu merepotkan Kobe dan Diesel di dua sesi yang dimainkan," bilang Koko Heri sebagai pegawalnya.

Untuk sesi pembuka Super Red dan Magic bertarung ketat untuk menjadi yang terbaik, dengan gaya teler yang sama-sama bagus. Dua jawara yang sering bertemu ini mampu menunjukkan aksi-aksi terbaiknya dan akhirnya juri memberikan kemenangan kepada Super Red gaco H Pur dari Sidotopo BI di susul oleh Magic gaco Riefaly dari MFT sebagai juara dua.

 

JUARA 1 & 3 PADA SESI MURAI BATU A.

 

Traxtor kenari andalan H Gani dari Bos Manja dengan isian yang komplit serta nyanyian yang panjang membuat Traxtor pantas dianugerahi sebagai juara pertama untuk kelas kenari diikuti oleh Taliban gaco Arizky AS sebagai juara yang ke dua.

Akas dan Jinghwa harus puas berbagi kemenangan untuk dua sesi kelas kacer yang dimainkan. Akas milik Fajar Mespro langsung menggebrak dengan kibasan ekornya yang cantik serta tembakan-tembakan roll speednya hingga bisa mengamankan posisi pertama di awal kelas kacer.

 

KM SF MEMBORONG BANYAK PENGHARGAAN DI KELAS CENDET.

 

Giliran Jinghwa gaco milik H Denan yang bisa mengambil alih pimpinan lomba dari tangan Akas dengan mengalahkan Hercules andalan dari Fajar Cleo sebagai juara dua untuk juara ketiga diraih Mahameru gaco Iwan MM.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA 2 DAN 3 DI SESI PEMBUKA LOMBA ANIS MERAH.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

 

JUARA 1 DAN 2 DI SESI KENARI A.

 

AKAS MILIK FAJAR MESPRO MENGAMBIL POSISI PERTAMA DI SESI KACER A.

 

 

KATA KUNCI: mbc cup ii surabaya #2 cendet gondes ch astronot mb diesel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp