JUARA UMUM BC DARI DUTA VALENTINE

MBAH GITO CUP 1 FEAT DAMAI BC MOJOKERTO

Murai Batu Jadi Kelas Neraka, LB Wiro Naik Podium, Duta Valentine BC dan DHM SF Juara Umum + Data Juara

Kelas murai batu menjadi kelas yang sengit persaingannya di even Mbah Gito Cup 1 hingga penguasa podium puncak saling bergantian dari 4 sesi yang disediakan panitia. Gelaran yang mendapatkan suport dari Sangkar KWK ini akhirnya menobatkan Duta Valentine Jogjakarta BC dan DHM SF menjadi juara umum di even yang berada di gantangan Damai BC Mojokerto tersebut.

Gelaran Mbah Gito Cup 1 yang diadakan di gantangan Damai BC, Desa Pandan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto berjalan sukses meski sempat diguyur hujan yang cukup lebat. Gelaran yang dikomandani Mr Irwanto ini juga diserbu para kicaumania dan ngekekmania dari berbagai kota, di antaranya ada yang datang dari Bojonegoro, Pasuruan, Surabaya, Gresik, Lamongan, Jombang, hingga Malang.

 

 

DHM SF JUARA UMUM SF

 

Dikawal juri-juri indepent profesional, gelaran yang mendapatkan suport dari Sangkar KWK ini banyak menyajikan kelas yang sengit persaingannya. Di antaranya terjadi di kelas murai batu, yang mana dari 4 sesi yang disediakan panitia para penguasa puncaknya terbagi.

Di Kelas Murai Batu G-30, ada Gagak Rimang milik Kaji Yunus dari RGS yang menjadi penguasa podium puncaknya. Di kelas Murai Batu A, Semeru milik H Anto dari NSBC masih sulit dikalahkan hingga bertengger di posisi teratas. Di posisi 2, ada Jati Wuni milik Mr Gendut yang mulai menunjukkan prestasi apiknya di beberapa gelaran.  

 

MB SEMERU BERJAYA DI SESI A

 

Di kelas Murai Batu B, ada Basudewa milik Berly BF yang duduk di podium tertinggi. Sementara itu, Barbara milik H Arif Anti Bandit, yang hanya main satu kelas di sesi C, menjadi penguasa puncak podium di sesi C.

“Barbara sebelum main ke sini tadi sempat main di latpresan, begitu selesai langsung kami bawa ke sini. Hanya main satu sesi di murai batu C, dan alhamdulilah bisa juara 1,” ucap joki Barbara.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Selain di kelas murai batu, kelas cucak hijau penguasa podium puncaknya juga terbagi. Meski begitu, ada Sanggrok milik H Anto NSBC yang tampil mencolok hingga nyaris saja double winner di gelaran yang dipandu MC penuh talenta Madiq Azka tersebut.

Kelas kenari juga menyajikan pertarungan yang sengit, yang mana Gandreng, Buldozer, Omega, dan Arlond bergantian menduduki puncak podium. Hanya di kelas kacer, yang mana Sniper milik H Uchin Kuman menduduki posisi puncak hingga dua kali alias double winner.

 

MB BASUDEWA JUARA 1 DI SESI B

 

Di kelas cendet ada Halilintar milik Abah Wilson dari SHR BC yang menduduki posisi puncak di sesi A, sedang di sesi B ada Red Devil milik Topo ZM. Meski tidak berada di posisi puncak, ada Blank milik Mr Alam dari PB2K Bojonegoro yang tampil konsisten hingga juara 3 di sesi A dan juara 2 di sesi B-nya.

“Blank belum lama di kami, tapi setiap kali lomba selalu menyabet juara, bahkan di Jombang minggu lalu, Black sempat tampil mewah dan menyabet juara juga,” ucap Mr Alam, yang datang bersama teamnya membawa cendet dan kenari.

 

JUARA 1 DAPAT BONUS DARI KWK

 

Di kelas sogon, ada Sambel milik Papa Hepy yang juara 1 sebanyak 2 kali di sesi A dan B. Sementara di Sogon C, ada Poligon milik Huda yang juara 1.

Di kelas love bird fighter, ada Red Label milik Randy yang tampil bagus hingga juara 1 di sesi Fighter A dan Fighter C. Sedang di sesi Fighter B ada Nano Nano yang duduk di posisi tertinggi.

 

 

Love bird lain yang tampil bagus adalah Wiro milik Mr Dedik dari Kartika SF, yang juara 1 di sesi M2 B. “Wiro tadi juara 1, 3 dan 4. Burung baru, kalau belinya rahasialah,” ucap Mr Dedik.

Menurut Mr Dedik, Wiro bisa main di kelas reguler, M2, M3, dan L1. “Wiro beberapa kali naik podium di latpres dan even cup, sempat ada yang melirik, nilainya cukup fantastis juga namun masih belum kami lepas,” ungkap Mr Dedik.

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS KENARI, YUSUF BALI

 

Di akhir gelaran, Duta Valentine Jogja BC yang dikomandani Mr Ferry menjadi juara umum BC. Sementara itu juara umum SF diraih oleh DHM SF. Mbah Gito mewakili panitia lain mengucapkan terimakasih kepada kicaumania yang hadir di gelarannya. Lelaki tua yang selalu main cucak hijau ini juga tidak lupa meminta maaf barangkali ada yang kurang berkenan di gelarannya. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CENDET HALILINTAR MILIK WILSON Sf KONCER 1

 

 

CENDET BLANK NAIK PODIUM

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD, DAPAT BONUS DARI KWK

 

 

LB WIRO MILIK MR DEDIK, MULAI SERING JUARA

 

KACER SNIPER DOUBLE WINNER, BONUS DARI SANGKAR KWK

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

MB JATI WUNI MILIK PUJANGGA SF, JUARA 2

 

BONUS DARI SANGKAR KWK LAGI-LAGI KELUAR

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

GACO PRIMED BF RAIH PODIUM

 

SULAIMAN DARI SJM SF GRESIK JUARA 3

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: mbah gito cup 1 feat damai bc mojokerto lb wiro duta valentine bc dhm sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp