TEGUH(KANAN). WIRO BORONG JUARA, HATRIK DI KELAS PAUD

KONTES PRESTASI GANPATIH SRAGEN

LB Wiro Hatrik, Kacer Abimanyu dan CH Tlogo Sarangan Makin Mapan, Mondokan BC dan Gass Blonk Rebut Juara Umum

Aksi borong juara kembali ditunjukkan oleh love bird Wiro. Gaco andalan Teguh Priyanto ini tampil mendominasi di gelaran prestasi rutin awal bulan Ganpatih Enterprise feat Radjawali Indonesia, Minggu 5 Mei 2019 di Patihan, Gabugan, Sragen. Turun di kelas love bird paud, Wiro yang dalam beberapa pekan ini semakin menunjukkan peningkatan kualitas, berhasil sapu bersih kelas paud dengan raihan juara sebanyak tiga kali alias hatrik.

Sebagai jagoan baru, prestasi yang diretas Wiro selama satu bulan ini bisa dibilang fenomenal. Selain selalu dimainkan secara spartan alias ngedur hampir setiap hari lomba, ternyata Wiro bisa meraih prestasi juara pada setiap lawatannya.

 

 

GAS BLONK REBUT JUARA UMUM SF

 

“Alhamdulillah, Wiro semakin stabil penampilannya. Hari ini bisa merah hatrik di seluruh kelas paud, tadi juga sempat main di kelas remaja masuk nomor empat,” ucap Teguh yang didampingi oleh rekannya Andro.

Selain melesatkan nama Teguh Priyanto, Aksi borong juara ini juga menjadi poin vital dalam pengumpulan poin perebutan juara umum bagi team Gass Blonk SF.

 

NUSANTARA SF. CH TLOGO SARANGAN & CENDET BILLABONG KONCER

 

Nusantara SF yang digawangi oleh Bagus turut mencatatkan nama amunisinya yaitu Tlogo Sarangan dan Billabong pada tangga juara. Tlogo Sarangan yang pada hari Jumat sebelumnya turun lomba di Pule Boyolali berhasil mencuri juara pertama di kelas Cucak Hijau Radjawali, sementara itu di kelas utama Cucak Hijau Ganpatih, Tlogo Sarangan harus mengakui keunggulan Arjuno dan Bejo sehingga harus puas berada di posisi ke tiga.

“Silaturahmi ke Ganpatih sekaligus manasin gaco, untuk hari Minggu besok mau turun di IKM Gemolong, full amunisi,” ujar Bagus yang juga piawai mengawal burung ocehan.

 

SUPADI & CANG HERY FBC. KACER ABIMANYU JAWARA KELAS GANPATIH

 

Supadi yang didampingi oleh Cang hery FBC kembali mengorbitkan kacer Abimanyu di tangga juara, tampil di kelas utama Kacer Ganpatih, Abimanyu tampil cukup mumpuni dan berhasil meraih juara pertama memimpin dari Sang Hyang dan Sephia Muda yang membayangi Abimanyu di posisi kedua dan ketiga. Perform Abimanyu yang melepaskan bermacam koleksi isian istimewa dilakukan secara bervariasi didukung dengan volume tembus.

“Hari ini penampilan Abimanyu cukup lumayan, tetapi belum maksimal seperti yang ditunjukkan waktu main di Krapyak sepekan yang lalu, dan hari ini Abimanyu kembali jadi pantauan,” ucap Supadi yang belum ada kecocokan harga yang ditawarkan peminat kacer Abimanyu.

 

ALI MA'SUM. LB TAYO JAWARA DI KELAS RADJAWALI

 

Ali Maksum turut absen hadir ke Ganpatih membawa gaco andalan love bird Tayo yang sedang dalam masa dorong ekor. Walaupun dalam kondisi dorong ekor, Tayo mampu menjadi yang terbaik di kelas Love Bird Umum Radjawali.

Pada kelas kenari, Sabrang milik Ridwan berhasil menduduki urutan pertama membayangi Mr G milik Adi Aby Kurnia SF yang kembali turun lomba setelah vakum beberapa lama. Penampilan Mr G cukup bagus walau cukup lama absen lomba, irama lagu, durasi dari awal, tengah sampai akhir penilaian ditampilkan secara stabil. Sementara itu Galoco Roke bersama Raja Setan berada di posisi juara ke tiga.

 

 

Akhir lomba setelah diadakan perhitungan jumlah poin juara menobatkan Gass Blonk SF dan Mondokan BC sebagai juara umum. “Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah hadir meramaikan gelaran prestasi rutin awal bulan Ganpatih Enterprise bersama Radjawali Indonesia Sragen. Sampai berjumpa kembali di gelaran kamu selanjutnya,” pungkas Khoirul mewakili panitia dan juri yang bertugas menutup jalannya lomba.

Untuk even berikutnya, Burungnews akan hadir digelaran Kontes Prestasi Bulanan IKM Gemolong pada hari Minggu 12 Mei 2019, tiket terjangkau di kelas utama Love Bird Dewasa Fighter, Cucak Hijau, Murai Batu dan Kacer.[HR-Y]

 

ASHBY & AGUNG. CH BEJO & CH ARJUNO BERSAING KETAT

 

ADI ABY KURNIA SF. KENARI MR G STABIL DIJALUR JUARA

 

 

RIDWAN ARIF & GALOCO. SABRANG JUARA KELAS KENARI RADJAWALI

 

 

ENDRO HIEK 67. MB BOJONG TERUS BERPRESTASI

 

JURI RADJAWALI INDONESIA YANG BERTUGAS

 

 

CHOIRUL COMEBACK TERBANG TINGGI BERSAMA RADJAWALI

 

MONDOKAN BC REBUT JUARA UMUM BC

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

 

KATA KUNCI: ganpatih sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp