LOVE BIRD COMBAT BIKIN ULAH, PLUS MENJADIKAN DT KNA SEBAGAI JUARA BC


SOFT OPENING GALAXI BC REGENERATION-SURABAYA

LB Combat Bikin Ulah, LB Wiro kuasai kelas Reguler

Love bird Combat milik KNA dari DT. KNA bikin ulah, tak tanggung-tanggung Combat ngekek dari awal lomba sampai akhir tampa putus di gelaran Soft Opening Galaxi BC Regeneration Surabaya sabtu, 23 oktober 2021. Love bird Wiro kuasai kelas regular.

Istimewah, mungkin kata-kata itu yang bisa di ucapkan kepada love bird Combat milik KNA dari DT. KNA saat tampil di gelaran Soft Opening Galaxi BC Regeneration. Pasalnya Combat berhasil menjadi pusat perhatian para pecinta paruh bengkok, dikarenakan Combat ngekek dari awal lomba sampai akhir tampa putus.

 

 

 

“Combat kali ini lagi dalam kondisi bagus-bagusnya, kemarin minggu (17/10/21) di gantangan Bimoseno Combat ngekek lima menit tanpa jeda. Sekarang malah lima menit lebih itu pun tadi burung di turunkan masih ngekek, top perfom dari Combat adalah 8 sampai 9 menit”ujar Boneng sang pengawal Combat.

Tampil di kelas pembuka love bird fighter A, combat langsung tamncap gass. Begitu di gantangkan Combat langsung ngekek dari awal lomba sampai akhir tampa putus, tak tanggung-tanggung Combat berhasil meraih sebutan Istimewag 62. Sampai-sampai poin yang di peroleh Combat jauh meninggalkan lawan-lawannya.

 

LOVE BIRD COMBET (KANAN) SAAT MENDAPATKAN JUARA DI KELAS PEMBUKA FIGHTER A

 

Lanjut di kelas fighter B, Combat tidak mengendurkan serangannya. Tapi sayang di kelas yang ke dua ini kekean Combat terputus di tengah-tengah lomba. Meskipun begitu Combat masih bisa menjadi sang pemenang di kelas fighter B ini.

“Sayang di kelas yang ke dua Combat di tengah-tengah terputus, mungkin kalau tidak terputus akan mengulang lagi seperti yang pertama. Next combat akan di siapkan untuk tampil di Iven terdekat”bilang Boneng.

 

BUKAN MAEN BC RAIH BANYAK GELAR

 

Penampilan apik juga di tunjukkan oleh love bird Wiro milik Abah Deny dari Bukan Maen BC, ikut semua kelas love bird reguler Wiro berhasil menunjukkan penampilan yang apik hingga mampu menyabet juara 1, 1, 2 dan 2.

Di kelas pembuka love bird reguler A, Wiro harus bertarung sengit dengan Kliwon milik abah Dinsyah dari Bos Kecil yang kali ini membawa bendera RKN Juanda SF. Tapi sayang Wiro harus puas duduk di peringkat ke dua, sang pemenang di raih oleh Kliwon di peringkat pertama.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Lanjut di kelas reguler B, lagi-lagi Wiro harus puas duduk di peringkat ke dua. Kali ini sang juara pertama di raih oleh Arjuna milik RKN dari RKN Juanda SF. Kurang puas hanya duduk di peringkat ke dua, akhirnya Abah Deny menrubah Settingannya.

Benar saja di kelas reguler C, penampilan Wiro sangat bagus kekean yang panjang dengan jeda yang rapat membuat poin yang di raih oleh Wiro tak mampu di kejar oleh para lawanya, alhasil Wiro berhasil menjadi sang sang juara.

 

LOVE BIRD WIRO SAAT MENJADI JUARA DI KELAS REGULER C

 

kemenangan Wiro di tutup dengan manis, setelah berhasil menjadi sang juara di kelas penutup kelas tantangan.”Cukup puas saya dengan penampila Wiro kali ini, semoga kedepanya Wiro bisa Stabil terus di tangga juara dan terus membanggakan”kata Abah Deny.

Sementara itu di kelas murai batu persaingan juga tak kalah sengitnya, di buka dua kelas sang juara selalu silih berganti menghiasi papan kejuaraan. Di kelas pembuka Al Enteng milik RKN dari RKN Juanda SF berhasil menjadi sang pemenang di ikuti Lacelot milik Abah Tyo dari Bukan Maen BC dan Ucok milik RKN dari RKN Juanda SF di posisi ke dua dan ke tiga.

 

LOVE BIRD KLIWON MILIK ABAH DISYAH DARI BOS KECIL SF BERHASIL MENGUNCI SATU GELAR DI KELAS PEMBUKA REGULER A

 

Untuk di kelas murai batu B, giliran Bindu Sarah milik Habi IF IN dari Balas BC yang berhasil menjadi juara. Tembakan yang komplit di sertai suara yang tembuas membuat Bindu Sarah terlihat sangat mencolok dan berhasil membius hari dewan juri untuk memberikan koncer A kepada Bindu Sarah.

Di akhir acara lomba panitia memberikan penghargaan BC dan SF, untuk sang pemenang BC di raih oleh DT. KNA sementara itu juara SF di raih oleh RKN Juanda SF. [NIZAR]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SANG JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

PARA JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

RKN JUANDA SF SUKSES MENJADI JUARA UMUM SF

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD M3 A

 

 

 

 

KATA KUNCI: soft opening galaxi bc regeneration-surabaya lb combat lb wiro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp