CENDET BANANA MEREBUT PODIUM TERTINGGI SEKALIGUS MENJADI PIMPINAN KLASEMEN LIGA CENDET.

WONK LAWAS ENTERPRISE

Buka Liga Cendet, LB Wiro Nyaris Hatrik

Gantangan Wonk Lawas Enterprise resmi membuka Liga Cendet yang akan berjalan selama 2 bulan, sementara LB Wiro nyaris hatrik pada geleran rutin, 18 Oktober 2019.

Wonk Lawas Enterprise (WLE)kembali mempunyai program liga yang kali ini diperuntukan khusus buat pejuang cendet. Misi menggelar Liga Cendet adalah ingin meramaikan kembali kelas cendet menjadi kelas favorit seperti dulu. "Kita ingin agar kelas cendet bisa ramai seperti kelas ocean lain yaitu cucak hijau, murai batu dan kacer," bilang Mbah No, perwakilan dari WLE.

 

 

WIRO MILIK ILHAM (KIRI) NYARIS SAJA MEREBUT TIGA KEMENANGAN.

 

Pada pembuka Liga Cendet, Banana milik Cak To dari Pasar Simo mampu tampil cantik untuk bisa mengambil gelar utama sekaligus memimpin klasemen sementara Liga Cendet, diikuti oleh Paranoid gaco Henri dari Embong Wungu SF dan Raja Soda milik Aji dari Petemon sebagai juara dua dan tiga.

Untuk perhitungan poin pada liga kali ini kita urut mulai 100 poin untuk juara pertama, 90 poin juara ke dua, 80 poin juara ke tiga, untuk juara 4 sampai 10 memperoleh 70 hingga 10 poin. Kemenangan Banana membuatnya memperoleh poin 100 dan berhak memimpin pembukaan liga cendet. (Klasemen sementara lihat tabel dibawah).

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Pada kategori love bird Wiro amunisi Ilham dari Jalu SF yang kali ini mewakili Duta Khofifah Cup 1 hampir saja merebut tiga kemenangan, namun sayang pada sesi love bird L1 Wiro kena diskualifikasi. "Di sini peraturanya burung konslet tidak boleh ikut kelas love bird L1, kalau P1 masih diperbolehkan," bilang Ram selaku Korlap.

Bertarung pada sesi pembuka, Wiro mampu menunjukkan sebagai burung jawara dengan mencuri gelar pertama buat Ilham. Durasi kekean rapat dengan sebutan panjang hingga masih super mampu membuatnya merebut juara pertama diikuti Jalu milik Guntur dari Sawunggaling dan Nella amunisi lawas milik Rheo dari DT Khofifah Cup 1 sebagai juara ke dua dan ke tiga.

 

CUCAK HIJAU SENGKUNI BORONG SEMUA GELAR.

 

Kembali tampil pada kelas P1, lagi-lagi Wiro bisa tampil dominan untuk bisa mencuri gelar kedua. Kurang puas dengan dua kemenangan, Ilham menurunkan lagi pada sesi love bird L1, masih stabil dengan kekean terbaiknya, tapi sayang pada kelas ini burung konslet tidak boleh dimainkan hingga kena diskualifikasi. "Saya juga tidak tahu kalau kelas L1 burung tidak boleh konslet, kalau tahu dari awal pasti aku tidak akan main," sesal Ilham kepada Burungnews.

Di kelas cucak hijau, Sengkuni gaco Ken Assamii dari Pemy tampil mendominasi dengan memborong dua gelar juara pertama. "Hari ini benar-benar Sengkuni tampil dashyat untuk memborong semua gelar," bangga Ken Assamii kepada Burungnews.

 

MUSTIKA DEWA KUNCI KEMENANGAN PADA SESI AWAL MURAI BATU.

 

Dibekali gaya hyper jamtrok dengan iringan lagu roll speed panjang, Sengkuni mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A mutlak di sesi awal. Penampilan yang sama juga diperlihatkan pada sesi B dan bertarung sengit dengan Kancil milik Saiful dari MGR pada dua sesi yang dilombakan.

Di kelas ekor panjang tidak ditemukan burung yang tampil dominan, Mustika Dewa amunisi Budi RBT dari BnR Jatim dan Semut Merah milik Abah Wito dari Pagat BC harus puas berbagi gelar pada dua kelas yang diperlombakan.

 

 

Aksi gaya sujud yang dibarengi tembakan cililin dan kapas tembak Mustika Dewa bisa menyenang hati sang pemilik dengan mengambil gelar pertama pada sesi awal murai batu. Selanjutnya ada nama Semut Merah yang bisa mencuri satu kemenangan pada sesi akhir murai batu B.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SEMUT MERAH MENCURI KEMENANGAN PADA SESI MURAI BATU B.

 

KACER PESONA AMBIL SATU-SATUNYA GELAR YANG DIPERLOMBAKAN.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise lb wiro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp