MR JOMBANG (KANAN). CENDET SEMERU LOMBA PERDANA SETELAH TAKE OVER LANGSUNG JUARA

KONTES KM CEPOKO MULYO YOGYAKARTA

Cendet Semeru Unjuk Gigi, MB Super Madholin dan LB Wiro Makin Mapan

Belum genap sepekan diboyong dari kota Sragen, cendet Semeru amunisi baru milik Mr Jombang Jogja langsung mengorbit di gelaran kontes prestasi KM Cepoko Mulyo, Jumat 2 Oktober 2020 bersama Ronggolawe DPW Yogyakarta.

Sejak kehadirannya di Jogja, Semeru baru pertama kali ini dilombakan setelah pada hari Minggu lalu, 27 September 2020, di-take-over dari tangan Krisna Deny di gelaran Ndayu Park Cup Sragen. Burungnews yang memantau kelas cendet di KM Cepoko Mulyo sempat pangling dengan penampilan Semeru yang memakai sangkar baru bermotif gambar Singa dan bendera Amerika.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Saat itu Semeru tampil garang dan langsung tancap gas setelah digantang, gelontoran materi yang dimiliki dibawakan dengan power kuat ditunjang volume tembus. Setelah penilaian berakhir dan mendapatkan koncer A baru jelas bahwa itu adalah Semeru yang diturunkan oleh Saiful yang dipercaya oleh Mr Jombang sebagai caretaker Semeru.

“Pemanasan main perdana di Jogja, ternyata langsung nyetel dengan suasana lomba di Jogja. Kalau ndak ada halangan masuk amunisi yang akan dibawa ke Pasundan, semoga kerjanya terus stabil,” ujar Mr Jombang soal kemungkinan Semeru akan dibawa ke even akbar Piala Pasundan yang akan digelar 11 Oktober mendatang.

 

RIYAN JERICHO. NAGA GENI 212 CIAMIK

 

Riyan Jericho bersama Naga Geni 212 menjadi pesaing kuat di kelas cendet. Walau terbilang gaco anyar cukup mumpuni dari segi kualitas dan materi walaupun belum mencapai performa maksimalnya. Setelah vakum lomba cukup lama di masa pandemi, secara berlahan Naga Geni 212 mengalami peningkatan performa di beberapa lawatannya.

“Burung baru, masih belum maksimal penampilannya tapi sudah cukup lumayan, mungkin kalau tidak ada halangan Minggu depan mau di coba lagi di Klaten,” ucap Riyan Jericho yang dikenal sebagai kiermaster cendet Jopgja yang juga juri muda BnR.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Di gantangan KM Cepoko Mulyo Jogja, kelas ocehan seperti murai batu masih menjadi primadona dengan banyaknya peminat. Hampir semua kelas ocehan selalu full gantangan pada setiap gelarannya.

Pada kelas Murai Batu Ebod Jaya, Super Madholin milik Mamat menjadi yang terbaik dengan menempati podium juara. Performa matang ditampilkan oleh burung ini dengan dukungan kualitas dan materi yang mumpuni, performnya juga kekinian dengan gaya sujud-sujud membuatnya langsung menarik perhatian juri dan penonton di pinggir lapangan. Singa Laga milik Mr Paul Intan juga tampil trengginas, walaupun penampilannya juga terbilang mewah harus puas berada di posisi runner up membayangi Super Madholin.

 

MR MAMAT (KANAN). SUPER MADHOLIN JAWARA MB EBOD JAYA

 

Sadimin yang hadir mengawal murai batu Pemburu LC milik DJ Product cukup puas dengan kawalannya, Pemburu LC menempati podium juara 3 sebanyak dua kali di kelas Murai Batu  Voer Ronggolawe dan di kelas Murai Batu Ronggolawe. Selain terbilang memiliki materi komplit, kinerja Pemburu LC juga cukup stabil saat dimainkan secara spartan sebanyak tiga sesi.

Ari Krupuk bersama kedua amunisinya memperoleh poin penuh saat gaco andalannya yaitu murai batu Jaya Baya menjuarai kelas Voer Ronngolawe dan kacer Bintang menempati posisi runner up kelas Voer Ronggolawe. Sementara itu Dodik Mintarto bersama kacer Napoleon yang sengaja dipanaskan cukup puas menempati podium juara 3.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Love bird Wiro milik A&R GNP SF menjadi yang terbaik di kelas fighter dengan meraih double winner, selain Wiro yang meraih gelar juara ganda ada jua Jiwo yang melejit di kelas pemula.

Gelaran kontes prestasi KM Cepoko Mulyo berjalan lancar dan kondusif, peserta yang hadir juga peduli akan protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta disediakan tempat cuci tangan dari panitia untuk para peserta. Tidak adanya protes dalam berjalannya lomba membuktikan kinerja juri Ronggolawe Nusantara bertugas dengan baik.

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang hadir di gantangan KM Cepoko Mulyo, sampai bertemu kembali digelaran selanjutnya,” ucap Pak Kabul yang didampingi oleh Hen Hen menutup gelaransore itu.[Hery]

 

SUASANA KELAS MURAI BATU FULL PESERTA

 

SADIMIN SUKSES KAWAL MB PEMBURU LC

 

 

KRUPUK FAMILLY. BINTANG RUNNER UP KACER VOER RONGGOLAWE

 

DODIK KAWAL KACER NAPOLEON BUAT PEMANASAN LOMBA

 

 

A&R GNP SF. WIRO NYERI MASIH TANGGUH DI KELAS LB FIGHTER

 

PANITIA DAN JURI RN YANG BERTUGAS

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: cepoko mulyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp