ANDRY MENGGENDONG ASTERIX. KE MANA PUN SELALU NAIK MOTOR


MB RING ASTERIX, JAWARA LINTAS EO YANG SELALU NAIK MOTOR

Jadi Bintang di Piala Kadisop Lanud Sulaiman, Lanjut ke Piala Cisadane & Gunung Jati

Murai Batu Asterix milik Dr. Riki Ciamis, meraih runner up kelas utama BIC di Piala Kadisop Lanud Sulaiman, Minggu 14 Juli yang lalu. Hasil yang cukup membanggakan, mengingat lawan yang mesti dihadapi juga berat-berat. Uniknya, Asterix selalu digendong dengan motor ke mana pun, meski cukup jauh dari Ciamis ke Bandung.

Andry yang dipercaya untuk mengawal sang jagoan mengaku bangga dengan penampilan yang makin matang dan stabil dari Asterix. Terlebih, ini adalah jago dari hasil kebun sendiri. Di kakinya tersemat ring RG-Panjalu, singkatan dari Ratu Geni BF. Peternakannya berlokasi di Panjalu, daerah yang cukup pedalaman di Kabupaten Ciamis.

Asterix sudah cukup dikenal sebagai jawara lintas EO, dengan segudang prestasi di berbagai gelaran bergengsi. Catatan prestasi itu di antaranya, juara 1 di Gubernur Jabar Cup 2019 (BnR), juara 1 Dandim Cup Banjar(Oriq Jaya Indonesia), Piala Kota Angin Majalengka (RI), juara I Ronggolawe Nusantara Langensari-Banjar.

 

ANDRY DAN MB ASTERIX DI LANUD SULAIMAN

 

“Dokter Riki dan saya tidak melihat EO mana yang menggelar lombanya, kemana pun dikejar. Kalau Asterix dalam kondisi bagus, dan penjurian fair, Insyaallah bisa juara di EO mana pun,” kata Andry.

Di Lanud Sulaeman hari Minggu kemarin, Asterix menjajal EO baru, yakni BIC. Hasilnya meski sedikit meleset dan harus puas di posisi kedua, namun sudah lebih dari cukup. Karena, Asterix tampil maksimal seperti yang biasa dilakukannya saat tempur. Kerja satu titik, dengan tembakan dahsyat dan gaya fighter yang mumpuni.

Bagi Andry yang mengawal Asterix, meski kemarin hanya merebut juara ke dua, namun ia merasa terhibur dengan pengakuan mayoritas penonton yang menganggap Asterix layak meraih juara. “Biarlah, walaupun di daftar kejuaraan menduduki posisi ke dua, yang penting Asterix juara di mata penonton,” ujar Andry.

 

COCOK UNTUK INDUKAN DAN PIYIK. Untuk loloh basah butiran halus, tidak ada butiran kristal yang bisa mengganggu kesehatan baby, pertumbuhan lebih bagus, cepat bongsor dan sehat. HOTLINE 0813.2941.0510

 

Uniknya, Asterix terbiasa dibawa ke berbagai gelaran, dekat atau jauh, dengan digendong memakai motor. Termasuk terakhir lomba di Bandung dari Ciamis. Sungguh ini hal yang luar biasa, "Ke mana pun Asterix biasa naik motor, baik jarak dekat maupun luar kota," tandas Andry.

Pun dengan sejumlah agenda lomba berikutnya yang ingin diikuti oleh Asterix, seperti gelaran Piala Cisadane 1 Tangerang pada 28 Juli, Piala Bupati Sumedang (4/8), hingga Piala Gunung Jati II di Cirebon (18/8).

Andry mengaku tak memiliki tips khusus dalam hal perawatan dan persiapan menuju lomba. "Perawatan pada dasarnya sama. Ada beberapa pembeda karena menyesuaikan dengan karakter burung saja. Yang jelas, harus dipastikan kondisi burung mesti sedang fit dan bugar sebelum berangkat lomba. Perawatan yang ajeg dengan penuh kasih sayang, juga memberikan pakan yang sehat dan bersih, termasuk EF jangkrik misalnya."

Bagi Anda yang memiliki rawatan burung pemakan serangga, harus hati-hati dalam memberikan jangkrik. jangkrik yang baru dibeli, sebaiknya jangan langsung diberikan ke burung. Sebab, kita tidak pernah tahu apa yang sebelumnya di makan oleh jangkrik.

 

Bertahun-tahun jadi RAHASIA, kini Pius berbagi resep asupan untuk treatmen jangkrik sebelum diberikan ke burung. Lihat VIDIO, klik gambar di atas. Konfirmasi Pius 0812.2223.4470

 

Berikan treatmen terlebih dahulu paling tidak sehari. Pindahkan ke tempat yang bersih dan kering, lalu berikan pakan yang benar-benar bersih dan sehat. Kalau mau diberi sayur, wortel misalnya, pastikan bersih tidak mengandung risidu pestisida.

Sekarang ada cara yang lebih praktis, dijamin bersih, sehat, bahkan mengandung nutrisi yang standar sehingga sangat memudahkan kalau mau buat nyeting. Ada pakan jangkrik Maximum dengan penggunaan yang mudah, tinggal tabur secukupnya. Harganya terjangkau, manfaatnya maksimal.

Ada pun untuk berjaga-jaga bila burung terkendala masalah kesehatan, sediakan selalu LEMAN'S, formula obat yang mengandung vitamin. Sudah teruji keampuhannya dalam menyembuhkan beragam penyakit, akut sekali pun. Untuk meloloh piyik pun sangat bagus bila secara periodik diberi campuran beberapa tetes LEMAN'S.

 

Mau tahu pengalaman pemngguna LEMANS, klik baner berikut dan lihat VIDIOnya.

 

BROSUR PIALA CISADANE 1 TANGERANG, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA GUNUNG JATI II CIREBON, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: murai batu asterix dokter riki ciamis rg-bf panjalu andri rgbf piala cisadane 1 piala gunung jati ii

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp