Mr. RENDI BERSAMA RIBAK TEAM

MB JANGKRIK BOS

10 Tahun Rawat dari Bahan, Terasa Indah Bisa Juara di SKMN

Burung beli sudah juara dengan harga mahal, biasa. Siapa pun bisa, asal banyak duit. Ini cerita yang beda. Rendi P Ginting, sudah 10 tahun memelihara dari bahan, merasakan juara di event-event Latber-Latpres, hingga akhirnya merasakan juara di event skala nasional.

Selama kurung waktu 2014-2024, atau kisaran 10 tahun, Rendi P Ginting rajin menurunkan burung yang diberi nama Jangkrik Bos itu di event-event kecil skala Latber dan Latpres. Tentu sudah tak terhitung tropi juaranya.

 

 

Barulah awal tahun 2024 ini, tertarik mencoba keberuntungan turun di Piala SKMN. Rendi mendapatkan rekom dari Nanda Umar Nasti. Jangkrik Bos main 2 kelas.

Di kelas Martabat A, Jangkrik Boss mendapat 4 ajuan juri, dan akhirnya dapat 4 koncer A atau merah, alias mutlak juara 1. Di kelas Martabat B, kembali masuk nominasi setelah meraih 3 ajuan, para juri menancapkan 3 bendera biru atau B, akhirnya masuk peringkat 3.

 

 

Rendi P Ginting bergabung dengan Ribak Team Kabanjahe, Karo. Ribak Team memiliki cukup banyak jago, termasuk Hellboy, Anak Laut, Kliwon, The Rock, dan lainnya. Burung-burung itu bila sedang siap, selalu ikut serta di event-event SKMN.

Seperti diketahui, SKMN yang diinisiasi oleh HM. Hidayat Batubara, saat ini masih menjadi lomba terbaik tidak hanya di Sumatera Utara, tapi juga seluruh Sumatera. Semua kicaumania di Sumatera pun punya cita-cita bisa menurunkan burungnya di sini, sebagai tolok ukur juara di Sumatera, yang berarti juga mampu bersaing bila turun ke event-event prestis di Jawa. [budi cakrawala sumut]

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

KATA KUNCI: mb jangkrik bos skmn rendi p ginting ribak team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp