Mr. MARUBA (KIRI) DAN Mr. TAMSAR. MB GOYANG DUMANG STABIL JUARA

MB GOYANG DUMANG MILIK Mr. MARUBA & Mr. TAMSAR

Juara Lagi di SKMN Cup Medan, Siap Menjelajah Lebih Jauh

Setelah menang di berbagai event khususnya di Sumatera Utara, murai batu Goyang Dumang kembali merebut juara.  Kali ini, di event yang dikenal terbaik dan paling prestis di Sumatera, SKMN Cup IV Medan, Minggu 19 November 2023.

Goyang Dumang, adalah salah satu gaco paling stabil di Sumatera Utara. Prestasinya sudah berderet-deret sejak 10 tahun yang lalu. Ketika pemiliknya berpindah ke tangan dua owner baru Mr. Maruba dan Mr. Tamsar, perfoma Goyang Dumang justru semakin menjadi, semakin garang, stabil.

Hal ini antara lain bisa dilihat pada data sebagian prestasi Goayang Dumang dalam setahun terakhir.

 

 

Mengapa prestasi Goyang Dumang sedemikian fantastis, terutama setelah berada di tangan duo Mr. Murabi dan Mr. Tamsar? “Dulu kan masih ada ulah, kadang masih suka geser-geser di pangkringan, kendati masih dalam batas toleransi 20 persen. Sekarang bisa dikata benar-benar nyaris diam satu titik,” terang Mr. Tamsar.

Itu dari sisi karakter atau gayanya. Dari kualiatas materi dan perfoma, makin ngotot, tak mentenal lelah. Mampu tampil spartan dari awal naik gantangan hingga juri mengakhiri penilaian.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Maka sungguh tak mengherankan ketika para juri SKMN kembali memberinya anugerah juara, ketika turun di kelas Sportivitas. “Bila ada kesempatan, Insya Allah kami ingin membawa Goyang Dumang lebih jauh lagi, ke luar dari Sumatera Utara, apakah itu masih di Sumatera, bahkan ingin menyeberang, ke tanah Jawa yang konon pertempurannya lebih keras,” ujar Mr. Maruba.

SKMN adalah tolok ukur kualitas burung di Sumatera. Bila kita ngomong soal murai batu dan kacer, Sumatera adalah “neraka”-nya. Burung-burung yang sudah menang di sini, apalagi bila frekuensinya sudah sangat sering alias langganan, secara teknis juga mampu bersaing, bahkan berpeluang besar jadi juara ketika melangkah lebih jauh ke Jawa. Begitulah Goyang Dumang. [kiriman Budi Medan, burungnewes Sumatera]

 

SUASANA DI SKMN CUP IV. SEMUA KELAS FULL

 

KATA KUNCI: mb goyang dumang mr maruba mr tamsar skmn skmn cup iv

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp