SESI MB FULL 36-G, MB CUCU PATIGHENI MASIH PASTOL NYARIS HATRIK

MB CUCU PATIGHENI

Baru Diturunkan Lomba, Murai Anakan Sendiri Ini Langsung Juara Beruntun di 2 Event

Lilik bersama kru Code Bird Farm bersorak. Murai batu Cucu Patigheni mendapat koncer terbanyak dari para juri RGN di event Benz Wira Cup 2, Minggu 4 September 2022. Umurnya baru 18 bulan, hasil breeding dan master sendiri.

Apalagi, Cucu Patigheni nyaris saja hatrik, alias juara 1, 1, dan 2 masing-masing di kelas APBN, Purworejo, dan Radja. “Ini baru mabung sekali, mau mabung yang kedua,” ujar peternak murai dan branjangan yang tinggal di kawasan belakang Jogjatronik ini.

 

LILIK (KIRI, KAOS PUTIH) BERSAMA KRU CODE BF. MB CUCU PATIGHENI 18 BULAN BORONG JUARA

 

Benz Wira Cup adalah pengalaman kedua bagi Cucu Patigheni bertarung di lapangan. “Pertama kali diturunkan pekan lalu di Piala Mataram. Langsung bisa juara 2 alias runner up,” imbuh Lilik.

Hasil ini jelas membuat Lilik merasa pede untuk kembali menurunkan Cucu Patigheni di gelaran Piala Candi Prambanan (11/8) dan Piala Raja (18/9). “Rencana kita turunkan di dua event berikut di Jogja, sebelu memasuki masa mabung kedua.”

 

 

Di rumahnya, Lilik memiliki 18 kandang / pasang murai batu dan 9 kandang branjangan. Code BF, sesuai tempat tinggalnya di tepi sungai Code, sudah dirintis sejak 2014 yang lalu.

“Anakan sudah menyebar ke berbagai kota dan mulai jalan bahkan juara. Kemarin juga baru dikirimi piagam juara satu dari salah satu pemilik anakan kami, juara di Ningrat BC Surabaya,” jelas Lilik.

 

ANAKAN CODE BF DI PEMILIK BARU JUGA SUDAH MULAI JUARA

 

Benz Wira Cup 2 adalah event yang ditunda karena pandemi. Benz akhirnya memutuskan digelara pada 4 September dengan EO RGN, dengan lokasi di Sumber Adventure Kutoarjo. Banyak yang mengapresiasi lokasi yang disebutnya bagus, parkir luas, ada pepohonan besar di sekitar gantangan, juga fasilitas pendukung yang lengkap.

Selain kicaumania lokal Purworejo dan eks karesidenan Kedu, juga hadir dari Kediri, Semarang, Yogyakarta, Magelang, Kebumen/Gombong, Cilacap, dan kota-kota lainnya.

 

 

Kelas murai batu meriah, rata-rata dipenuhi peserta. “Terimakasih atas dukungan dan partisipasinya, juga kepada teman-teman panitia dan team juri. Mohon maaf bila masih ada kekurangan.”

Di akhir lomba, Duta Piala Raja (18/9) ditetapkan menjadi Juara BC, Duta Piala Candi Prambanan (10 dan 11 September) runner up BC, dan Brian Family Barek merebut kategori SF. [maltimbus]

 

 

BROSUR PIALA CANDI PRAMBANAN:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR 3M DI MASTERPIECE ARENA:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR PIALA RAJA:

 

BROSUR TRIMINO MADIUN:

 

BROSUR YOTAMA MURAI MANIA:

 

BROSUR LEGEND MURAI NUSANTARA DI MASTERPIECE ARENA:

 

BROSUR BANDUNG LAUTAN API CUP:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR OPTION CUP PATI, HADIAH UTUH DIAMBIL 1-20

 

BROSUR MEGA PLATINUM MASTERPIECE ARENA:

 

BROSUR BUNG TOMO CUP:

 

KATA KUNCI: mb cucu patigheni code bf lilik code bf benz wira cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp